5 Guest House di Jogja dengan Harga di Bawah 300 ribu

03 October 2018, pada 10:11
0
0
5 Guest House di Jogja dengan Harga di Bawah 300 ribu

Beragam guest house di Jogja yang bisa menjadi pilihanmu saat liburan ke Kota Gudeg ini. Harga dan fasilitas yang ditawarkan pun bervariatif.

Tinggal pilih mana yang sesuai kebutuhanmu. Misalnya seperti ingin liburan hemat, tentu kamu perlu meminimalisir budget dari sisi penginapan.

Siap-siap yuk, karena Qupas akan menunjukkan beberapa guest house dengan tarif menginap di di bawah 300 ribu. Soal fasilitas tentu nggak perlu diragukan lagi.

Dijamin kamu akan betah saat menginap di penginapan ini.

1. Duta Guest House

duta guest house jogja
booking.com

Duta Guest House terletak di Jalan Prawirotaman, 26, Mergangsan. Lokasinya pun sangat strategis dan dekat dengan beberapa objek wisata, seperti Taman Sari, Benteng Vredeburg dan lainnya.

Ada pula lokasi belanja seperti Pasar Bringharjo hingga Mal Malioboro yang jaraknya nggak terlalu jauh. Selain itu, kamu hanya perlu berkendara selama 20 menit dari Bandara Internasional Adisucipto.

kamar duta guest house jogja
agoda.com

Cukup sediakan budget mulai dari 214 ribuan rupiah, kamu sudah bisa menginap di sini. Tentu fasilitas terbaik akan kamu dapatkan di sini.

Setiap kamar dilengkapi dengan ranjang yang nyaman, TV, brankas hingga teras pribadi. Penginapan ini pun dilengkapi dengan layanan penyewaan mobil, binatu hingga sopir.

Menariknya lagi, sarapan gratis bergaya prasmanan akan kamu dapatkan di sini. Jadi tertarik untuk menginap?

2. Rumah Eyang Guest House

ruang tamu rumah eyang guest house jogja
booking.com

Penginapan ini punya nama unik dan tempatnya tentu nyaman sekaligus strategis. Tepatnya di Jalan Parangtritis, Gang Sartono 823A, Mantrijeron, kamu akan menemukan Rumah Eyang Guest House.

Rumah Eyang Guest House menawarkan penginapan dengan desain rumah klasik. Tapi tentu saja fasilitas yang ditawarkan tetap yang terbaik.

Setiap ruangan untukmu tidur dilengkapi dengan ranjang yang nyaman, AC, TV hingga kamar mandi pribadi. Ada pula teras dan dapur yang digunakan bersama.

kamar rumah eyang guest house jogja
booking.com

Wifi gratis juga tersedia di penginapan satu ini. Jadi dijamin nggak akan bosan deh.

Apalagi beberapa wisata populer di Jogja seperti Taman Sari jaraknya hanya sekitar 1,4 kilometer saja. Selain itu, guest house ini juga hanya berjarak 8 kilometer dari Bandara Internasional Adisucipto.

Menariknya lagi, kamu pun cukup menyediakan budget mulai dari 220 ribuan rupiah saja untuk bisa menginap di sini. Murah dan bisa untuk liburan hemat nih.

3. Puri Langenarjan Guest House

puri langenarjan jogja
booking.com

Guest House di Jogja ini terletak di Jalan Langenarjan Lor No. 11 Panembahan Keraton. Lokasinya pun sangat strategis karena dekat dengan wisata populer Jogja seperti Taman Sari, yakni hanya berjarak 700 meter saja.

Ada pula Museum Sonobudoyo yang hanya berjarak 1,3 kilometer dari Puri Langenarjan Guest House. Sementara kalau dari Bandara Internasional Adisucipto, jaraknya ke area penginapan kurang lebih 7,9 kilometer.

kamar puri langenarjan jogja
agoda.com

Di guest house ini, kamu bisa mendapatkan ruang tidur nyaman yang lengkap dengan AC. Kamar mandi pribadi pun tersedia untukmu.

Ada pula wifi gratis yang tersedia di sini. Jadi kamu nggak akan kebosanan saat menginap.

Cukup sediakan budget mulai dari 238 ribuan, kamu sudah bisa bermalam di Puri Langernajan Guest House ini. Cocok banget nih untuk liburan hemat.

Baca juga: 5 Penginapan Murah di Jogja di bawah Rp 150 ribu, Cocok Buat Backpackeran

4. Wisma Ary's Jogja

wisma arys jogja
pegipegi.com

Ingin menginap di guest house nyaman dengan harga nggak menguras kantong? Wisma Ary's bisa jadi pilihanmu.

Lokasinya di Jalan Suryodiningratan, 29, Mantrijeron. Dari Bandara Internasional Adisucipto, kamu pun hanya membutuhkan wkatu 20 menit berkendara.

Beragam objek wisata juga dekat dari area penginapan ini. Mulai dari Taman Sari, Museum Sonobudoyo hingga Benteng Vredeburg pun nggak membutuhkan waktu lama untuk menjangkaunya.

kamar wisma arys jogja
booking.com

Cukup sediakan budget mulai dari 255 ribuan rupiah, kamu sudah bisa menginap di sini. Soal fasilitasnya pun nggak perlu diragukan lagi.

Pasalnya setiap ruang tidur tersedia TV dan brankas. Kamar mandi en suit menawarkan bathup dan shower air panas. 

Menariknya lagi, di sini juga tersedia kursus batik dan terdapat ruang pameran bagi para seniman. Jadi selain menginap, kamu juga bisa belajar seni deh.

5. Monginsidi Guest House

monginsidi guest house jogja
agoda.com

Monginsidi Guest House terletak di Jalan R.W. Monginsidi No.7, Jetis. Lokasinya pun sangat strategis dan dekat dengan Jalan Malioboro.

Jadi nggak perlu jauh-jauh lagi untuk membeli oleh-oleh. Bahkan area populer seperti Monumen Tugu pun jaraknya hanya sekitar 1,1 kilometer saja.

Bahkan kamu juga hanya perlu berkendara selama 30 menit untuk mencpai Bandara Internasional Adisucipto. Jadi nggak perlu khawatir ketinggalan pesawat deh.

kamar monginsidi guest house jogja
viamichelin.com

Cukup sediakan budget mulai dari 282 ribuan rupiah, kamu sudah bisa menginap di sini. Soal fasilitas, tentu kamu akan mendapatkan yang terbaik.

Setiap ruangan tempatmu tidur dilengkapi dengan AC dan TV. Kamar mandi en suit pun tersedia dengan perlengkapan mandi gratis serta shower panas dan dingin.

Ada pula layanan antar jemput bandara dengan biaya tambahan di guest house ini. Cukup lengkap dan terjangkau ya?

Sahabat Qupas, itulah beberapa guest house di Jogja yang bisa menjadi pilihan untukmu menginap. Dengan harga terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan beragam fasilitas serta pelayanan yang nggak akan mengecewakan.

Satu hal yang pasti, lokasinya juga strategis dan dekat dengan tempat wisata Jogja. Sudah tentukan akan menginap dimana nih?

0 Komentar