5 Hair Mist Lokal Harga Terjangkau yang Harus Selalu Ada di Tas Kamu

16 October 2019, at 13:00
0
0
5 Hair Mist Lokal Harga Terjangkau yang Harus Selalu Ada di Tas Kamu

Selain tampilannya yang berkilau indah, rambut yang wangi pasti jadi dambaan setiap orang. Sayangnya, hal ini terkadang harus dikacaukan oleh debu, polusi, asap kendaraan, hingga sengatan sinar matahari yang membuatnya lepek dan berbau kurang sedap.

Untuk memberantas aroma kurang sedap itu, sekarang ini ada parfum rambut yang akan membuatnya kembali wangi. Terlebih lagi, biasanya produknya dikemas dalam botol spray yang praktis dipakai kapan saja dan di mana saja.

Kalau kamu sedang mencari produk yang tepat, berikut ini Qupas sudah merangkum 5 hair mist lokal yang patut dicoba!

1. Marina Hair Essence Mist

Marina Hair Essence Mist
instagram.com/sahabatmarina

Rekomendasi parfum rambut murah yang pertama datang dari Marina. Variannya ada dua, yaitu Volumizing & Fragrancing yang diperkaya dengan keratin, mint, juga vitamin B5 untuk membuat rambut wangi dan tampak bervolume.

Kemudian ada Smoothing & Fragrancing, yang terbuat dari argan oil, mint, juga vitamin B5 untuk membuat rambut jadi lembut dan wangi. Kedua varian tersebut tentunya tinggal kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Harga mulai: Rp 14.000

2. Sariayu Hijab Hair Mist

Sariayu Hijab Hair Mist
instagram.com/sariayu_mt

Ditujukan untuk wanita berhijab, Sariayu Hijab Hair Mist jadi salah satu produk best seller yang selalu diburu penggemarnya. Bahannya terbuat dari urang aring, lidah buaya, mangkokan, dan mint.

Kombinasi bahan-bahan alami tersebut yang membuat hair mist lokal ini mampu menjaga keharuman serta mempertahankan warna hitam rambut. Setelah diaplikasikan, ekstrak mint di dalamnya juga akan memberi efek menyegarkan lho.

Harga mulai: Rp 14.000

3. Natur Hair Mist Fantasy Flower

Natur Hair Mist Fantasy Flower
beautydiarykania.blogspot.com

Natur Hair Mist Fantasy Flower diperkaya dengan ekstrak aloe vera, jojoba oil, dan olive oil. Fungsinya untuk membuat rambut tetap segar juga harum sepanjang hari.

Hebatnya lagi, bila diaplikasikan sebelum memakai alat styling seperti catokan, parfum rambut ini bisa membantu supaya tatanan rambut lebih tahan lama dan mudah diatur.

Harga mulai: Rp 37.000

Baca juga: Cara Mudah Mengeriting Rambut Tanpa Alat Styling, Bisa Pakai Tisu Toilet

4. Azalea Hair Hijab & Body Mist

Azalea Hair Hijab & Body Mist
instagram.com/azaleabeautyhijab

Hair mist lokal ini juga dibuat khusus untuk wanita berhijab yang rambutnya cepat lepek dan berbau kurang sedap. Komposisi bahannya terdiri dari minyak zaitun dan ekstrak lidah buaya.

Kolaborasi kedua bahan alami tersebut membuat Azalea Hair Hijab & Body Mist mampu melindungi rambut, membuatnya tetap segar, anti lepek, dan harum meski terkurung hijab sepanjang hari.

Harga mulai: Rp 16.000

5. Cheveux Hair Perfume

Cheveux Hair Perfume
instagram.com/cheveux.store

Parfum rambut Cheveux ini nggak kalah populer dan wajib dicoba kalau kamu punya budget berlebih. Selain kemasannya yang cantik dan elegan, formulanya juga mengandung bahan alami yang siap merawat kesehatan rambut.

Seperti contohnya ada keratin, aloe vera, ginseng, pro-vitamin B5. Kabar baiknya lagi, Cheveux Hair Perfume hadir dalam sembilan varian dengan aroma yang menyegarkan.

Harga mulai: Rp 150.000

Itulah 5 rekomendasi parfum rambut lokal yang harganya terjangkau. Mana yang mau kamu coba?

0 Comment