5 Hal ini Termasuk Selingkuh, Kamu Pernah Melakukannya?

07 December 2018, pada 10:00
2
0
5 Hal ini Termasuk Selingkuh, Kamu Pernah Melakukannya?

Kadang kamu nggak sadar, tapi hal-hal ini sudah termasuk selingkuh kecil.

Selingkuh bukan hanya sekadar tentang kamu memiliki kekasih lain, lho, tetapi ada beberapa hal juga yang bisa dikategorikan sebagai selingkuh dalam skala yang lebih kecil.

Terkadang rasa jenuh bisa menghampiri ketika kamu sudah terlalu lama berpacaran dengan seseorang. Hal ini membuatmu ingin bermain-main dengan orang lain untuk menghilangkan kejenuhan tersebut.

Tetapi meskipun tidak sampai berpacaran dengan orang lain, beberapa hal ini dapat dikategorikan sebagai perselingkuhan lho, sahabat Qupas. Kira-kira kamu pernah nggak ya?

1. Memiliki Pujaan Hati Lain

memiliki pujaan hati lain
lovedignity.com

Kalau kamu berpikir memiliki pujaan hati lain bukan termasuk selingkuh selama kamu tidak menjalin hubungan dengannya, kamu salah. Itu sama artinya dengan kamu berselingkuh dalam hati dan pikiran, lho!

pujaan hati lain
eharmony.co.uk

Sebaiknya kamu menimbang-nimbang lagi, perasaanmu cenderung seperti apa. Apakah kamu benar-benar jatuh cinta dengannya atau itu hanya kekaguman semata.

Jika memang kamu benar-benar jatuh cinta, lebih baik jangan egois dengan memaksakan perasaanmu pada kekasihmu. Oke?

2. Simpan Kontak Mantan Dengan Nama Samaran

diam diam simpan kontak mantan dengan nama samaran
beenverified.com

Sebagian dari kamu pasti masih menyimpan kontak mantan, kan? Entah karena belum move on, atau karena tidak ingin memutus hubungan baik, siapa yang tahu isi hatimu, kan? Pacarmu pasti akan marah dan menghapusnya.

simpan kontak mantan dengan nama samaran
today.com

Salah satu solusinya yaitu menyimpannya dengan nama samaran. Tapi kamu tahu tidak, menyimpan kontak mantan dengan nama samaran sudah termasuk selingkuh kecil, lho!

Meskipun kamu melakukan itu agar pacarmu tidak marah.

3. Pergi Berdua Bersama Seseorang

pergi berdua bersama seseorang
pexels.com/@rawpixel

Pergi berdua bersama seseorang memang biasa saja. Tapi bagaimana perginya dengan mantan? Atau dengan orang seseoranag yang diam-diam kamu sukai?

Wah! Kalau kamu jomblo sih, tidak akan ada masalah.

pergi berdua dengan mantan
pexels.com/@huy-phan-316220

Tetapi kalau kamu sudah punya pasangan, sepertinya jangan diulangi, deh. Hal itu akan membuat pacarmu cemburu dan terjadi masalah pada hubungan kalian.

Tidak mau, kan? Lebih baik kamu hindari melakukan ini, apalagi kalau ditambah niat untuk selingkuh beneran!

Baca Juga: Jatuh Cinta Sama Orang yang Sudah Punya Pasangan, Harus Bagaimana?

4. Mencari Teman Di Aplikasi Kencan

mencari teman di aplikasi kencan
shutterstock.com

Di zaman yang semakin canggih ini, kamu dapat dengan mudah berkenalan dengan orang dari belahan bumi manapun melalui media sosial.

Bahkan, ada beberapa aplikasi khusus untuk mencari teman kencan atau bahkan jodoh!

online dating
pexels.com/@fancycrave

Hmm, kalau kamu sudah punya pasangan tetapi masih memainkan aplikasi kencan, seperti ada yang salah deh dengan kamu.

Memang tidak semuanya memiliki niat untuk berselingkuh, tetapi sebaiknya kamu mengatakan yang sejujurnya kepada pasangan tentang alasanmu menggunakan aplikasi tersebut.

5. Stalking atau Chatting Mantan

stalking atau chatting mantan
pexels.com/@rawpixel

Sering diam-diam stalking mantan? Kamu selingkuh!

Pada dasarnya, orang cenderung akan penasaran dengan kehidupan seseorang dari masa lalunya. Rasa penasaran itu bisa tersalurkan dengan berbagai cara termasuk stalking.

stalking mantan
digitaltrends.com

Sebenarnya secara umum stalking bukan termasuk selingkuh, tapi kalau kamu stalking-nya diam-diam tanpa diketahui pasangan, hmm, patut dipertanyakan. Hal tersebut berlaku juga untuk chatting.

Nah, kamu pernah melakukan yang mana? Tapi, tidak semua orang menganggap hal-hal di atas merupakan kecurangan, lho! Ada juga yang merasa bahwa itu biasa saja. Jadi, semua tergantung kamu dan pasangan.

0 Komentar