5 Hotel di Bali ini akan Membuatmu Merasakan Menginap Semalam di Jepang

12 August 2018, at 10:03
0
0
5 Hotel di Bali ini akan Membuatmu Merasakan Menginap Semalam di Jepang

Bali memang surganya para wisatawan lokal dan internasional. Bagaimana tidak, kamu bisa mendapatkan berbagai macam wisata alam dan juga dekorasi penginapan yang unik. Penginapan ala Jepang ini salah satunya. Kamu bisa menikmati tidur ala Jepang tanpa harus jauh-jauh ke Jepang.

Yuk simak, agar kamu bisa memilih salah satu penginapan ini!

 

Hoshinoya resort

 

zekkeicollection.com

hotel ini baru saja diresmikan pada bulan Januari 2017, awalnya hotel ini terinspirasi oleh Sungai Pakerisan yang sudah melegenda di daerah Bali. Maka dari itu, pemilik resort pun membuka cabang penginapan dengan nama Hoshinoya Bali resort. Suasana Jepang akan terasa saat berada di lobby hotel, alunan musik tradisional Jepang akan terdengar saat reservasi. Per malamnya pengelolah membebankan para pengunjung sebesar 9juta rupiah.

 

Lokal Bali Hostel

 

lokalbalihostel.com

Jika kamu melihat video tentang perjalanan liburan ke Jepang, kamu pasti tidak asing dengan penginapan kapsul yang ada di sana bukan? Nah, di Bali sendiri kamu juga bisa menemui banyak hotel kapsul yang ada. Salah satunya di Lokal Bali Hostel. Penginapan ini berada tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai. Dalam satu ruangan terdapat 8 kamar tidur dengan fasilitas layanan internet gratis.

 

H-ostel Bali

 

booking.com

Hotel kapsul yang kedua ini berada di lokasi yang dekat dengan pusat keramaian yaitu di Kuta Square. Hanya perlu berjalan sekitar 200meter untuk bisa berbelanja di Kuta Art Market. H-Ostel ini memiliki konsep modern minimalis yang diterapkan untuk 102 kapsul tempat tidur. Ada banyak pilihan kamar seprti single bed atau double bed.

 

M Boutique Hostel

 

attitude-mag.com

Hotel yang berlokasi di Seminyak ini menjadi hotel kapsul yang difavoritkan oleh banyak backpacker dunia. Walau berlokasi di daerah yang terbilang cukup murah harga yang dibanderol oleh hotel ini adalah sekitar 100ribu per malamnya. Minimalis dan instagramable banget ya!

 

 Nau Here Hostel

 

booking.com

Hotel kapsul dengan nama Nau Here Hostel ini berada di Kuta. Hotel kapsul ini memiliki interior yang apik dengan memadukan warna biru dan hijau tosca pada interior kamarnya. Walau berada di daerah Kuta, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 130ribu per malamnya. Cukup murah kah? Mengingat unik dan instagramablenya hotel tersebut.

Kelima hotel dengan nuansa seperti di Jepang ini bisa kamu nikmati dengan harga yang lumayan terjangkau. Salah satunya hotel kapsul yang bisa menjadi penginapan favorit selama liburan di Bali.

0 Comment