5 Hotel di Raja Ampat ini Bikin Kamu Serasa Putri Duyung, Mewah Tiada Tara!

04 August 2018, at 04:00
0
0
5 Hotel di Raja Ampat ini Bikin Kamu Serasa Putri Duyung, Mewah Tiada Tara!

Siapa yang tidak kenal dengan tujuan wisata terbaik di ujung timur Indonesia? Hampir semua orang pasti langsung mengenalinya dan serentak menjawab Raja Ampat. Bagaimana tidak, keindahan pantai dan udaranya yang masih sejuk tanpa polusi kendaraan membuat banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke sana. Untuk bisa sampai di sana kamu harus menggunakan pesawat menuju bandara Sorong, lalu kamu harus menyebrang menggunakan kapal laut atau pesawat baling baling untuk sampa di lokasi tujuan.

Nah, berbicara tentang keindahan wisata Raja Ampat, pasti kamu juga tidak terlewat untuk mencari akomodasi penginapan selama berada di sana. Qupas punya referensi hotel termahal di Raja Ampat yang bisa kamu tempati selama di sana. Tentunya, hotel ini akan memberikan kemewahan fasilitas dan berbagai macam permainan yang bisa kamu nikmati selama berada di Raja Ampat.

Apa saja kah itu? Yuk simak!

 

Meridian Adventure Marina Club & Resort Waisai

 

dive.meridianadventures.com

Jika kamu berkunjung ke Raja Ampat untuk pertama kalinya, lebih baik kamu menginap di hotel Meridian Adventure Marina Club and Resort Waisai. Mengapa? Karena hotel ini memiliki 10 professional ddive bersertifikat yang akan memandumu selama menyelam dan menyaksikan keindahan bawah laut Raja Ampat. Jadi, kamu tidak perlu bingung untuk menyewa penyelam atau membeli paket menyelam di tempat lain. Semua fasilitas dan paket menyelam sudah tersedia di Hotel tersebut. Hotel ini memiliki 34 kamar dengan interior kamar yang mewah dan ramah lingkungan di Waisai.

 

Misool Eco Resort 

 

misool.info

Penginapan yang satu ini berada di sebuah pulau terpencil yang tidak berpenghuni. Konsep dalam ruangan yang diberikan oleh penginapan ini pun, membuat para wisatawan bisa tidur bergelantungan dengan pemandangan yang langsung menghadap ke laut lepas. Para wisatawan yang menginap di sana pun bisa langsung berenang atau bermain air. Hotel ini juga sangat cocok untuk kamu yang menginginkan suasana sepi dan tenang. Tidak heran jika hotel ini juga termasuk hotel termahal di Raja Ampat. Harga yang ditawarkan sekitar 4,7juta permalam.

 

Raja Ampat Doberai Eco Resort

 

jendela2ku.blogspot.com

Resort Doberai ini juga memiliki pemandangan laut lepas hingga ke samudera, letaknya pun berada di sebuah Pulau kecil bernama Urai. Untuk menginap di penginapan mewah ini, kamu harus pergi menggunakan speedboat selama kurang lebih 3jam dari pelabuhan Sorong. Ada tiga rumah gubujk yang bisa kamu tempati, disetiap gubuknya bisa menampung hingga 4 orang. Cukup murah jika kamu juga mengajak teman-temanmu menginap di sana. Dari gubuk kamu sudah bisa langsung melakukan snorkeling atau hanya sekedar mancing dengan peralatan yang sudah disediakan. Penginapan ini ditawarkan harga satu malam untuk setiap gubuk hanya 2,5juta rupiah untuk maksimal 4 orang saja.

 

Raja Ampat Biodiversity Eco Resort

 

thecoraltriangle.com

Jika dilihat dari jauh, resort ini seperti sebuah tempat persinggahan atau berkumpul warga sekitar karena memiliki tempat yang terbuka dan hanya di bangun dari tumpukan kayu. Namun siapa sangka jika itu adalah sebuah resort mewah yang memberikan penawaran beberapa gubuk dengan desain rumah ala Papua lengkap juga ada tempat tidur gantung di depan gubuk. Adapun fasilitas lainnya seperti area longue yang langsung memandang laut lepas dan restoran yang yang membuat para pengunjung langsung terkena sinar matahari. Untuk harga permalamnya saja, para penginap wajib membayar sebesar 2,1 juta.

 

Waiwo Dive Resort Raja Ampat

 

wisataku.id

Resort termahal di Raja Ampat yang terakhir adalah Waiwo Dive Resort Raja Ampat, di sana kamu bisa menginap dalam sebuah pondok rumah yang terbuat dari kayu. Kekhasan kayu-kayu itulah yang membuat para pengunjung merasakan dekat dengan alam dan suasana Papua yang khas. Resort ini juga menawarkan hiburan menyelam di bawah laut Raja Ampat yang indah beserta peralatan yang dibutuhkan. Jadi enak, kamu tinggal bawa badanmu saja ya.

 

Sederet hotel termahal di raja ampat bisa jadi pilihan menginapmu selama liburan di sana. Yang pasti, penginapan itu memang menawarkan harga yang mahal dengan fasilitas yang dibilang masih kurang dibandingkan dengan harga yang sama dengan fasilitas lengkap di Bali. Namun, di penginapan tersebut menawarkan berbagai fasilitas menyelam yang pastinya ditawarkan dengan harga mahal di tempat wisata yang lainnya.

0 Comment