5 Hotel Murah Dekat Bandara Soetta, Pilihan Akomodasi Buat yang Lagi Diburu Waktu

04 November 2019, at 13:00
0
0
5 Hotel Murah Dekat Bandara Soetta, Pilihan Akomodasi Buat yang Lagi Diburu Waktu

Bandara Soekarno Hatta atau dikenal dengan nama Soetta jadi salah satu bandara paling ramai di Indonesia. Banyak traveler yang menggunakan bandar udara ini untuk menuju ke destinasi tujuan maupun sekadar transit.

Demi datang tepat waktu dan nggak ketinggalan pesawat, nggak jarang mereka harus tiba di bandara saat pagi buta. Apalagi jika rumah mereka jauh dari bandar udara.

Nah, buat kamu yang malas bangun pagi dan macet-macetan di jalanan Jakarta, nggak perlu khawatir. Soalnya kamu bisa nginap di sederet hotel murah dekat Bandara Soetta berikut ini. Nggak bakal bikin kantong kering deh.

1. De Green Inn

de green inn soetta
instagram.com/de_green_inn

Cuma 20 menitan dari Bandara Soekarno Hatta alias Soetta, De Green Inn adalah salah satu pilihan akomodasi yang tepat. Apalagi di penginapan Jakarta ini ada layanan antar jemput terjadwal gratis.

Tarif per malamnya mulai dari Rp200 ribuan saja, lho. Dengan harga tersebut, beragam fasilitas seperti AC, TV layar datar, meja kerja, handuk, peralatan mandi gratis sudah tersedia.

Lokasi De Green Inn : Komplek Aeropolis Residence 1 Tower B East Ground Floor, Jl. Marsekal Surya Darma, Neglasari, Kota Tangerang, Banten

2. POP! Hotel Airport Jakarta

pop hotel soetta
pophotels.com

Bernuansa kehijauan, POP! Hotel juga bisa jadi akomodasi pilihanmu. Dari hotel Jakarta ini, estimasi waktu menuju bandara cuma sekira 10 menitan.

Tarif per malamnya pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp311 ribuan. Fasilitas yang bakal kamu dapat seperti AC, sofa bed, shower di kamar mandi, air minum kemasan, wifi gratis, hingga perlengkapan mandi. 

Lokasi POP! Hotel Airport Jakarta : Jalan Raya Bandara No.106, Rawa Bokor, Benda, Kota Tangerang, Banten

3. Starlet Hotel Jakarta Airport

starlet hotel jakarta airport
instagram.com/starlet_hotels

Hotel murah dekat Bandara Soetta ini tarif per malamnya mulai dari Rp219 ribuan saja. Dari bandara, jaraknya cuma sekira 7,4 kilometer.

Setiap ruang tidur di penginapan ini sudah disediakan AC, TV, kamar mandi dalam sekaligus peralatannya. Wifi gratis hingga layanan antar jemput bandara tersedia di Starlet Hotel.

Lokasi Starlet Hotel Jakarta Airport : Jalan Atang Sanjaya No.45, Benda, Kota Tangerang, Banten

Baca juga: Nggak Perlu ke Jepang, 5 Hotel Kapsul di Jakarta Ini Bisa Obati Kerinduanmu pada Negeri Sakura

4. Cengkareng Transit Hotel

hotel cengkareng transit soetta
instagram.com/hotelcengkarengtransit

Nggak perlu datang pagi buta, kamu bisa menginap di Cengkareng Transit Hotel yang jaraknya cuma sekira 2 kilometer dari Bandara Soetta. Tarif inapnya pun terjangkau, yaitu mulai dari Rp385 ribuan saja.

Untuk fasilitasnya, hotel di Jakarta ini menawarkan lounge bersama, taman, restoran, layanan kamar, akses wifi, hingga layanan antar jemput bandara gratis. Setiap ruang tidurnya punya area tempat duduk dan TV kabel layar datar.

Lokasi Cengkareng Transit Hotel : Jalan Adi Sucipto KM 2,5, Pajang, Benda, Kota Tangerang, Banten

5. Swift Inn Aeropolis

swift inn hotel soetta
swiftinns.com

Hotel budget di Jakarta ini lokasinya cukup strategis. Kamu pun cuma perlu waktu kurang lebih 10 menit untuk bisa sampai Bandara Soekarno Hatta.

Cuma bayar mulai dari Rp228 ribu per malam, kamu bisa menginap di sini. Beragam fasilitas seperti AC, kotak deposit di dalam kamar, TV, shower kamar manti, pengering rambut (sesuai permintaan), wifi, hingga perlengkapan mandi.

Lokasi Swift Inn Aeropolis : Jalan Marsekal Surya Darma No.1, Neglasari, Kota Tangerang, Banten

Nah, itu dia Sobat Qupas, hotel murah dekat Bandara Soetta yang bisa jadi pilihan menginap. Terutama buat kalian yang susah bangun pagi. Cus deh pilih akomodasinya biar nggak ketinggalan pesawat!

0 Comment