5 Hotel Murah di Bali Harga Rp 200 ribuan, Liburan Tetap Hemat!

05 September 2018, at 03:46
0
0
5 Hotel Murah di Bali Harga Rp 200 ribuan, Liburan Tetap Hemat!

Pulau Bali merupakan destinasi wisata yang bisa dibilang terpopuler di Indonesia. Banyak turis lokal maupun mancanegara datang ke daerah yang juga disebut sebagai Pulau Dewata ini. Bukan hanya wisatawan berkantong tebal, pengunjung dengan budget terbatas pun bisa berkunjung ke sini. Nggak heran, hotel murah di Bali punya daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin liburan hemat.

Nah, berikut ini ada beberapa hotel mudah di Bali dengan harga Rp 200 ribuan yang Qupas rekomendasikan buat kamu. Meski terbilang murah, kamu nggak perlu khawatir karena fasilitas yang ada di dalamnya dijamin memuaskan. Poin plus lainnya, kamu juga dekat dengan beberapa wisata di Bali. Yuk, intip!

Baca juga: 6 Hotel Dekat Malioboro Ternyaman di Bawah Rp 500 ribu, Strategis Banget!

1. Hotel NEO Kuta Jelantik

kamar hotel neo kuta jelantik
pegipegi.com

Hotel ini berada di Jalan Patih Jelantik No.188, Legian, Kuta, Kabupaten Badung. Lokasinya pun cukup strategis dan dekat dengan beberapa wisata, mulai dari Scuba Duba Doo, Monumen Ground Zero dan Pantai Legian dan beberapa objek wisata lain. Jadi, kamu nggak perlu khawatir bosan saat menginap di sini.

restoran hotel neo kuta jelantik
booking.com

Terlebih lagi, beberapa fasilitas, mulai dari kamar elegan ber-AC, TV kabel, DVD hingga wifi gratis akan kamu dapatkan di sini. Kamar mandi pribadinya pun dilengkapi dengan peralatan mandi serta mengering rambut. Jangan khawatir soal harga, karena tarif meninap di tempat ini mulai dari Rp 245 sampai Rp 275 ribuan saja per malam. Dijamin puas jika kamu menginap di sini.

2.  Spazzio Bali Hotel

kamar spazzio hotel bali
agoda.com

Tempat menginap satu ini bisa menjadi pilihan saat kamu berlibur ke Bali. Pasalnya, cukup menyediakan budget dari Rp 164 sampai Rp 268 ribuan, kamu pun bisa menginap di hotel yang beralamat di Jalan Dewi Sri No.20, Legian, Kuta, Kabupaten Badung. Tentunya, berbagai fasilitas, mulai dari perabotan kayu modern, kamar ber-AC dan dilengkapi dengan TV kabel layar datar serta kulkas pun bisa kamu nikmati.

restoran spazzio hotel bali
us.cityhotels.com

Kamar mandi pribadi juga menawarkan shower dengan air hangat yang tentu akan membuatmu semakin betah. Ada pula fasilitas spa, kolam renang, wifi gratis dan tentunya pelayanan yang ramah. Menariknya lagi, Spazio Hotel juga dekat dengan beberapa lokasi wisata, seperti Pantai Kuta dan Double Six. Pas di kantong, liburan pun tetap asyik.

3. POP! Hotel Denpasar

kamar hotel pop! hotel bali
booking.com

Salah satu Hotel murah di Bali ini terletak di Jalan H.O.S. Cokroaminoto No.23 - 25, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara. Lokasinya pun lumayan dekat dengan beberapa lokasi wisata, seperti Waterbom, Pantai Sanur dan Kuta. Sekira 30 menit berkendara, kamu pun menemukan surganya Bali.

restoran pop! hotel denpasar bali
booking.com

Menariknya lagi, tarif per malam untuk menginap di hotel strategis di Bali ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 199 sampai Rp 298 ribu. Tentu kamu juga nggak akan kecewa menginap di sini, karena berbagai fasilitas, seperti kamar ber-AC, TV kabel layar datar hingga menawarkan pemandangan kota bisa kamu dapat. Kamar mandi pribadi dengan shower dan handuk pun ada di hotel ini. Menarik, kan?

Baca juga: 8 Hotel di Solo Dekat Objek Wisata, Tinggal Jalan Kaki

4. Berry Biz Hotel

kamar berry biz hotel bali
pegipegi.com

Berry Biz Hotel juga bisa menjadi pilihanmu untuk menginap saat liburan ke Bali. Pasalnya, hotel yang berada tepat di Jalan Sunset Road No.99, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung ini cukup strategis. Lokasinya dekat dengan beberapa area wisata, seperti Pantai Double Six dan Kuta, Krisna pusat oleh-oleh, Museum DMZ (3D museum trick) hingga sunset star.

kamar mandi berry biz hotel bali
infohotel.id

Berbagai fasilitas, mulai dari kamar super nyaman, restoran, spa, wifi gratis hingga pelayanan ramah akan kamu dapatkan jika menginap di sini. Soal tarif jangan ditanya lagi, karena kamu hanya perlu menyediakan biaya kira-kira sebesar Rp 239 sampai Rp 244 ribuan saja. Terjangkau, kan? Cocok banget nih, buat yang punya budget terbatas.

5.  Duo Legian Hotel

kamar duo legian hotel bali
booking.com

Tempat menginap di Bali yang juga bisa menjadi pilihan adalah Duo Legian Hotel. Lokasinya berada di Jalan Batu Pageh Gg. Melani, Legian, Kuta, Kabupaten Badung. Menariknya lagi, Pantai Kuta dan Monumen Bom Bali juga bisa kamu tuju dengan berjalan kaki selama 10 menit dari area penginapan ini. Pasar Kesenian Legian pun hanya berjarak sekitar 0,4 km dari Duo Legian Hotel.

lobi duo legian hotel bali
pegipegi.com

Jangan khawatir soal harga, cukup sediakan budget Rp 233 sampai Rp 244 ribuan, kamu sudah bisa menginap di hotel ini. Berbagai fasilitas, mulai dari kamar kedap suara dengan TV kabel layar datar bisa kamu gunakan. Kamar mandi pribadinya juga dilengkapi dengna shower, handuk hingga peralatan mandi gratis. Mau coba menginap?

Itu dia beberapa hotel murah di Bali dengan harga Rp 200 ribuan yang Qupas rekomendasikan buat kamu. Beragam fasilitas hingga pelayanan ramah akan kamu dapatkan. Keuntungannya lagi, banyak objek wisata yang cukup dekat dengan area penginapan. Jadi, sudah tentukan dimana akan menginap saat liburan ke Bali nanti?

 

0 Comment