5 Inspirasi Kemasan Hadiah yang Nyeleneh dan Bikin Mikir Dua Kali Waktu Menerimanya!

01 December 2019, at 12:00
0
0
5 Inspirasi Kemasan Hadiah yang Nyeleneh dan Bikin Mikir Dua Kali Waktu Menerimanya!

Wah, sudah akhir tahun saja ya! Saatnya untuk mengumpulkan hadiah yang akan diberikan kepada orang-orang tercinta nih.

Hadiah-hadiah tersebut bisa sebagai tanda apresiasi untuk mereka yang selalu menemani dan membantu kita di setiap saat di sepanjang tahun ini.

Nah, pas banget nih, Qupas punya inspirasi kemasan hadiah dengan gambar yang super nyeleneh! Eits, tapi ini hanya kotaknya saja. Untuk isinya bisa kamu isi dengan barang favorit temanmu.

1. Tameng Pipis Bayi

tameng pipis bayi
​​​​instagram.com/pranko

Kalau kamu sedang membutuhkan hadiah untuk teman yang baru saja menjadi seorang ibu, nggak ada salahnya untuk memberikan tameng pipis bayi ini lho.

Eits tapi kemasan hadiah bohongan ini bisa kamu isi popok bayi yang ia butuhkan.

2. Stik Handphone saat Melahirkan

stik handphone saat melahirkan
instagram.com/pranko

Buat temanmu yang akan menjalani persalinan,nggak ada salahnya untuk memberikan kemasan hadiah nyeleneh ini lho.

Kalau dilihat dari gambarnya, masuk akal juga sih. Sambil ngelahirin, sambil nonton video lucu biar nggak tegang gitu.

3. Tempat Rahasia Menyimpan Minuman

tempat rahasia menyimpan minuman
instagram.com/pranko

Kalau kemasan hadiah yang satu ini, bisa kamu berikan untuk temanmu yang senang bepergian.

Lucu juga tuh kemasannya. Nantinya, di dalam kotak bisa kamu isi dengan minuman kesukaannya ya!

Baca juga: 6 Ide Kado Sederhana Tapi Unik yang bakal bikin Pasanganmu Jadi Tambah Sayang

4. Speaker di Toilet

speaker suara di toilet
instagram.com/pranko

Nah, kalau kemasan hadiah bohongan yang satu ini bisa kamu berikan untuk temanmu yang gemar bernyanyi di toilet.

Kamu juga bisa memberikan speaker kecil di dalam kotak hadiah ini. Ya, tapi bukan yang bisa ditempelkan di dalam toilet juga.

5. Empeng Bayi

empeng bayi
instagram.com/pranko

Kemasan hadiah nyeleneh berikutnya ini bisa kamu berikan untuk keponakanmu yang sedang berada di masa tumbuh gigi. Pasti sedang senang-senangnya menggigit barang yang ada di sekitarnya ya!

Pasti deh, si ibu bakal kaget dan berpikir kalau isinya beneran seperti pada gambar yang aneh itu atau nggak ya?

Itulah lima inspirasi kemasan hadiah yang nyeleneh. Dijamin deh, kotak pemberian hadiah darimu ini bisa bikin si penerima jadi geleng-geleng kepala karena gambarnya yang super aneh!

0 Comment