5 Inspirasi Model Rambut Pria Untuk Tampil Beda Saat Hangout di Akhir Pekan

10 September 2018, pada 03:05
1
0
5 Inspirasi Model Rambut Pria Untuk Tampil Beda Saat Hangout di Akhir Pekan

Secara umum, perawatan rambut pria dan gaya potongannya menjadi tiga, yakni panjang, pendek hingga botak. Meski terkesan monoton, ternyata model rambut pria juga variatif, sama seperti wanita. Bahkan, setiap tahunnya, tren dari bagian kepala ini terus berkembang. Namun, ada pula yang masih bertahan sampai saat ini.

Potongan rambut pendek masih tren sampai saat ini. Dari model cepak sampai semi botak pada bagian sampingnya pun tetap bertahan. Buat kamu yang tetap pengen terlihat keren saat akhir pekan nanti, beberapa model rambut yang Qupas rekomendasikan ini bisa jadi pilihan.

Baca juga: Trik Merawat Rambut Diwarnai Agar Tetap Sehat Berkilau

1. Gaya Pompadour Untuk Rambut Ikal
 

model rambut pompadour ikal
instagram.com/sami_barbershop

Siapa bilang rambut ikal nggak bisa ditata menjadi lebih keren? Salah satu buktinya adalah gaya ini. Kamu masih bisa tampil keren di akhir pekan nanti tentunya tetap dengan rambut bergelombangmu. Jadi, nggak perlu pergi ke salon untuk membuatnya lurus seperti di zaman dulu, ya. 

Gaya Pompadour Untuk Rambut Ikal
instagram.com/sami_barbershop

Kamu juga bisa memangkas rambutmu seperti biasanya. Potongan undercut juga bisa diterapkan, lho. Untuk tatanan rambut ini, kamu bisa membiarkannya terkesan berantakan. Selain itu, pemakaian pomade pun bisa kamu terapkan supaya terlihat lebih rapi.

2. Model Rambut Cepak
 

model rambut cepak
instagram.com/dadofurtado

Model rambut satu ini memang sudah lama digunakan oleh banyak pria. Meski begitu, sampai sekarang, gaya ini masih cukup populer. Sebab, selain terkesan sederhana, tatanan ini bisa membuatmu terlihat sebagai pria gentle. Menariknya lagi, gaya rambut cepak juga nggak bakal bikin kamu terlihat tua. 

gaya rambut cepak
instagram.com/dadofurtado

Dengan gaya ini, kamu bisa menyisirnya sesuai dengan arah favoritmu. Tatanan rambut ke belakang akan menambah kesan rapi. Sementara saat kamu menyurainya dengan tangan ke sembarang arah, tampilanmu bakal terlihat lebih santai. Jadi, yang mana gaya favoritmu?

3. Super Long Slide
 

Super Long Slide
instagram.com/emilio_wrk

Model rambut pria satu ini mungkin terkesan 'sangar'. Apalagi dengan tambahan jambang tebal di sekitar wajah. Kalau kamu percaya diri dengan gaya satu ini, boleh banget untuk dicoba. Nggak hanya keren, penampilanmu saat akhir pekan nanti pun pasti berbeda dari yang lain.

poni samping panjang
instagram.com/emilio_wrk

Undercut masih digunakan pada model rambut ini. Namun, pada bagian atasnya tetap dibiarkan panjang. Belahan samping yang tetap menjadi favorit sampai saat ini pun tetap bisa kamu aplikasikan. Gunakan pula pomade agar tatanan rambut tetap pada posisinya meski kamu melakukan aktivitas.

Baca juga: Tren Mewarnai Rambut Seperti Pelangi, Mau Coba?

4. Potongan Rambut dengan Panjang Sedang
 

Medium Length Textured Haircut
instagram.com/leonardosilvestrep

Nggak terlalu pendek maupun panjang adalah salah satu ciri dari potongan rambut ini. Namun, undercut juga masih bisa digunakan supaya tetap kekinian. Dengan model ini, kamu akan terlihat keren sekaligus rapi. Tampilan ini pun nggak hanya cocok saat hangout di akhir pekan, untuk ke acara formal pun juga oke.

potongan rambut panjang sedang
instagram.com/leonardosilvestrep

Kamu bisa merapikan rambutmu menggunakan sisir maupun tangan ke arah belakang. Tambahan pomade agar terlihat lebih klimis juga bisa diaplikasikan. Buat kamu yang suka memelihara jambang, potongan ini pun bisa membuat penampilanmu terlihat keren. 

5. Sisiran Rambut ke Belakang 
 

sisiran rambut ke belakang
instagram.com/barbermikethomas

Buat kamu yang punya rambut lurus, saatnya untuk bereksplorasi dengan berbagai macam gaya. Nggak harus memangkasnya pendek tanpa model, pakailah gaya yang lebih bervariasi. Buat kamu yang ingin memanjangkan rambut bagian atas, model ini recommended banget. Bukan hanya membuatmu keren saat akhir pekan, kesan rapi juga tetap terlihat kok.

model rambut dengan sisiran ke belakang
instagram.com/barbermikethomas

Tata bagian atas rambutmu yang memanjang ke arah belakang. Supaya tetap pada posisinya meski tertiup angin, aplikasikan juga sedikit pomade. Karena bagian samping sudah terpotong pendek, jadi nggak perlu lagi ditata ulang. Keren, kan?

Nah, itu dia beberapa inspirasi model rambut pria yang Qupas rekomendasikan buat kamu. Bukan hanya bisa digunakan saat hangout di akhir pekan nanti, ada juga gaya rambut yang cocok untuk pergi ke acara formal. Tentu saja tatanan rambut itu tetap kekinian dan nggak meninggalkan kesan tua. Jadi, yang mana gaya favoritmu?

0 Komentar