5 Inspirasi Warna Rambut Ombre Pendek untuk Musim Panas 2019

02 July 2019, at 18:00
0
0
5 Inspirasi Warna Rambut Ombre Pendek untuk Musim Panas 2019

Di musim panas, biasanya banyak yang memotong rambut supaya nggak gerah. Selain itu, penampilan baru juga ditunjang dengan cara mengecat rambut.

Kalau kamu masih bingung mau mengecat rambut pendek dengan warna apa, coba teknik ombre deh. Qupas juga sudah menyiapkan inspirasinya yang bisa kamu tiru untuk musim panas tahun ini.

Daripada penasaran, yuk langsung intip inspirasi warna ombre untuk rambut pendek berikut ini!

1. Natural Ombre

rambut pendek ombre
prettydesigns.com

Kalau kamu baru pertama kali mewarnai rambut, warna ombre gabungan coklat atau honeycomb dan light blonde ini bisa dicoba. Karena hasilnya masih terlihat natural.

Terlebih lagi, gaya rambut pendek ini warnanya cocok untuk semua skin tone, termasuk kulit sawo matang.

2. Subtle Shift

rambut ombre subtle shift
instagram.com/ponysmakeup

Mau gradasi warna rambut ombre yang sangat halus atau kalem? Coba deh teknik subtle shift seperti di gambar.

Dari akar sampai ujung rambut, sejatinya terdiri dari tiga warna. Yaitu light blonde, peach, dan pink muda. Tapi perpindahan warnanya nggak begitu kentara dan terlihat kalem.

Baca juga: Mau Mewarnai Rambut untuk Pertama Kalinya? Perhatikan 8 Hal Ini Dulu deh!

3. Dip-Dye Ombre

model rambut dip dye ombre
pinimg.com

Seperti namanya, teknik ombre rambut pendek yang satu ini punya konsep 'rambut yang dicelup'. Umumnya hanya ujung rambut yang diwarnai dengan cat yang sangat kontras.

Tanpa kehadiran gradasi warna, yang terlihat adalah warna baru di ujung rambut yang seperti bekas tercelup pada cat. Kamu pun bebas mau pilih warna pirang, pink, biru, ataupun hijau.

4. Berry Sombre

model rambut sombre
instagram.com/shelleygregoryhair

Sombre adalah teknik mengecat rambut dengan menggabungkan dua warna yang nggak terlalu kontras, atau biasa disebut juga dengan soft ombre.

Untuk musim panas tahun ini, kamu pun bisa coba Berry Sombre. Inspirasi model rambut pendek ini juga menyimpan kelebihan lho, yaitu kamu nggak perlu sering 'touch up' warna rambut di akar.

5. Two Tone Ombre

gaya rambut ombre
instagram.com/ponysmakeup

Kalau kamu termasuk orang yang percaya diri dan suka mewarnai rambut. Wajib coba hair style yang satu ini, yaitu two tone ombre.

Nggak cuma platinum blonde dan biru, kamu bisa menggabungkan warna apa saja. Perpaduan ungu dan fade pink juga bisa jadi pilihan yang cantik untuk rambut pendekmu.

Nah, itulah 5 inspirasi gaya rambut pendek dengan teknik ombre yang wajib dicoba untuk musim panas tahun ini. Nggak cuma cantik, kamu juga bebas gerah deh.

0 Comment