5 Kafe Dessert Instagenik, bisa jadi Tempat Nongkrong setelah Clubbing di Jenja Club

02 January 2019, at 12:00
1
0
5 Kafe Dessert Instagenik, bisa jadi Tempat Nongkrong setelah Clubbing di Jenja Club

Ada yang punya rencana di bulan Februari mendatang? Kira-kira mau mengadakan liburan apa?

Nah, biar nggak bingung dalam merencanakan sebuah liburan di bulan Februari nanti. Ada salah satu rekomendasi hiburan malam dengan bintang tamu DJ Hernan Cattaneo.

NightShade w. Hernan Cattaneo
clubjenja.com

Mungkin sebagian dari kamu pasti pernah mendengarnya. Dj Hernan sudah berkecimpung dalam dunia remix music lebih dari tiga puluh tahun lamanya.

Ia pun juga sudah mengeluarkan 11 album, 30 single, dan 50 musik remix yang berhasil diciptakannya. Tentu dengan sentuhan tangan yang super kreatif.

Bahkan selama sepuluh tahun berturut-turut, ia berhasil masuk dalam DJ Mag Top 100. Wah, sudah tidak perlu lagi keahlianya dalam hal membuat musik yang asyik. Gimana, berminat untuk ke sana? langsung saja booking tiketnya mulai dari hari ini.

Harganya hanya sekitar tiga ratus ribu rupiah saja. Agar setelah sampai di sana nggak bingung kemana saja, kunjungi juga deh kafe dessert yang instagenik daerah Denpasar. Wajib kamu kunjungi nih.

1. Hang Out @Renon by Resep Thai

Hang Out @Renon by Resep Thai
instagram.com/andyanuar

Ingin menyantap menu Thailand yang favorit? Disini tempatnya. Kafe di Bali ini punya aneka menu dessert manis dan menyegarkan.

Bukan hanya itu saja, tapi juga bikin kenyang perut. Salah satunya ada mango sticky rice. Dengan potongan mangga yang manis, ketan putih yang gurih, dan siraman santan.

Hang Out @Renon
instagram.com/jpmpbali

Bukan hanya mangga saja, tapi juga sajian buah durian tanpa isi yang juga disajikan dengan ketan putih. Ada satu scoop es krim vanilla untuk menghilangkan dahaga.

Untuk suasana di kafe ini sangat cocok sebagai tempat berkumpul. Pasalnya suasannya yang nyaman dan instagenik banget. Bisa sekalian foto-foto bareng teman di satu tempat.

Berlokasi di : Jalan Merdeka No.18, Panjer, Denpasar Selatan

Buka dari : 10:00-23:00 WITA

2. Dairy Queen

Dairy Queen
instagram.com/jktfooddestination

Kedai es krim di Bali ini juga nggak boleh terlewatkan. Apalagi kedainya yang sudah mendunia dan dapat ditemui dimana saja.

Ada aneka menu es krim, seperti:

  • Banana Split
  • Oreo Brownie Avalanche
  • Waffle Cone
  • Waffle Treats
  • Triple Chocolate Parfant
  • Sundae

Dairy Queen Denpasar
instagram.com/sibungbung

Ada juga menu baru yaitu rasa durian seperti pada gambar diatas dengan lelehan pure durian yang leleh di mulut. Buat para penggemar durian, pasti banyak akan suka.

Outletnya ada banyak di Bali, diantaranya di Badung dan Denpasar. Jadi biar nggak bingung mencarinya kemana-mana ya.

Berlokasi di : Jalan Teuku Umar No.1, Denpasar

Buka dari : 10:00-22:00 WITA

3. Kimi Kimi Fruit Dessert

Kimi Kimi Fruit Dessert
instagram.com/kimikimidessert

Dessert manis dengan potongan buah-buahan ini tentu akan membuatmu senang ya. Bayangkan saja, dalam satu mangkuknya berisikan potongan buah dengan warna yang menarik hati.

Baca juga : 8 Kafe di Kuta punya Menu Dessert Manis, Bikin Liburanmu Ngehits

Apalagi kalau menyantapnya di siang hari yang terik. Pasti bikin capek jadi hilang seharian.

Kimi Kimi Fruit Dessert Denpasar
instagram.com/kimikimidessert

Ada semangkuk Banana Red Dragon Fruit Soup yang punya sajian pisang, kiwi, nata de coco, es krim vanilla, dan semangka. Masih ada siraman susu cokelat yang kental.

Untuk harganya hanya sekitar sembilan belas ribu rupiah saja. Cukup murah meriah dalam satu mangkuk fruit dessert yang segar.

Berlokasi di : Jalan Tukad Barito No.99B, Denpasar

Buka dari : 11:00-21:00 WITA

4. Cloud Cakes

Cloud Cakes
instagram.com/lindachristiani

Menjadi salah satu kafe hits di Denpasar selanjutnya, yang wajib kamu kunjungi. Apalagi dengan aneka menu dessert yang manis-manis.

Buat kamu yang punya rencana diet, mending ditunda dulu deh. Pasalnya ada menu greentea milecrepes yang punya seribu lapis dengan rasa manis yang pas.

Cloud Cakes Denpasar
instagram.com/cloudcakes_

Untuk minumannya bisa pesan Milk Parfait dengan susu asli dan kembang gula kapas di atasnya. Duh satu gelas nggak akan cukup diminum sendirian.

Harga per menu dessertnya rata-rata hanya sekitar tiga puluh lima ribu rupiah saja. Suasana tempatnya pun juga instagenik banget, bisa jadi spot foto yang kece banget.

Berlokasi di : Lantai Ground, Jalan Teuku Umar No.1 Denpasar

Buka dari : 10:00-22:00 WITA

5. Cold Stone Creamery

Cold Stone Creamery
instagram.com/ariemohr

Kedai es krim yang selanjutnya adalah Cold Stone Creamery yang legit nan manis. Ada sajian dalam cup kertas dan cone dari waffle yang dibentuk kerucut.

Rasanya conenya pun cukup kriuk dan tekstur es krimnya begitu lembut dan tidak mudah meleleh. Dengan harga mulai dari dua puluh ribu rupiah per scoop.

Cold Stone Creamery denpasar
instagram.com/cicikuliner

Sajian es krim Chocolate Devotion & Sweet Cream Ice bisa kamu coba langsung. Apalagi kalau ada promo murah meriah, bisa beli satu gratis satu.

Wah, kapan lagi beli sajian es krim mewah dengan harga yang murah meriah.

Berlokasi di : Jalan Sunset Road No.168B, Legian

Buka dari : 10:00-22:00 WITA

Itulah lima kafe di Bali dengan dessert enak dan tempatnya yang instagenik banget. Jadi nggak perlu pindah ke tempat lainnya lagi deh buat mencari spot foto yang keren abis, setelah Night Shade w. Hernan Cattaneno.

0 Comment