5 Kafe Murah di Jakarta Ini Sajikan Menu ala Jepang Bermodalkan Indomie Lezat

11 January 2019, pada 12:00
0
0
5 Kafe Murah di Jakarta Ini Sajikan Menu ala Jepang Bermodalkan Indomie Lezat

Anak muda zaman sekarang mana sih yang nggak suka aneka menu Jepang yang hits? Mulai dari sushi sampai takoyaki pasti semuanya pernah mencicipi salah satu menu masakan dari Negeri Sakura tersebut.

Nah, biar makin hits dan kekinian banget, ternyata di Jakarta ada sederet kafe yang punya menu Jepang dengan olahan mi instan dari Indonesia. Pasti semua orang tahu dong, apa nama mi itu?

Mending simak saja dulu, kafe murah di Jakarta berikut ini.

1. Waroeng Mama Ong

waroeng mama ong jakarta
instagram.com/myfunfoodiary

Menu Indomie kuah yang disajikan layaknya menu ala Jepang yang nikmat. Selain itu juga dilengkapi dengan potongan daging ayam, telur, jamur dan campuran kuah kaldu.

Masih ada irisan cabai merah besar dan daun bawang yang menambah kenikmatan saat menyantapnya. Harganya hanya sekitar dua puluh delapan ribu rupiah saja.

Waroeng Mama Ong menu makan
instagram.com/jktgo

Selain menjadi tempat makan, juga bisa menjadi tempat nongkrong asyik seusai pulang kantor. Dengan interior lampu gantung dan banyaknya dinding dengan gambar yang instagenik banget.

Dengan konsep open kitchen dalam meracik minuman dan kopi, membuat para pengunjung dimanjakan oleh aroma harum kopi yang semerebak. Gimana berminat ingin berkunjung?

Berlokasi di : Jalan Teuku Nyak Arief No.10, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Buka dari : 11:00-20:30 WIB

2. Warunk EXITO

Warunk EXITO jakarta
instagram.com/warunkexito

Siapa sih nggak tahu sushi? Di Indonesia saja, kedai sushi bisa ditemui dibeberapa tempat seperti pusat perbelanjaan.

Bahkan kafe di beberapa daerah pun juga menyediakan menu sushi sebagai menu makanan suguhan bersama kopi dan secangkir minuman yang lainnya. mulai dari sushi dengan isian nasi ketan hingga buah-buahan.

Warunk EXITO menu makan
instagram.com/warunkexito

Nah, restoran di Jakarta yang satu ini juga nggak kalah berinovasi loh. Dengan menyajikan menu sushi yang terbuat dari indomie goreng. Layaknya sushi roll, isiannya pun ada nasi ketan, indomie goreng, sosis, dan nuget.

Selain menu indomie sushi, ada semangkuk chicken katsu yang enak dan mengenyangkan. Pasalnya penyajian nasinya yang banyak, cocok dimakan disiang hari setelah berkeliling kota Jakarta.

Berlokasi di : Ruko Chrystal Lane No.21, Serpong Utara

Buka dari : 11:00-23:00 WIB

3. Akademie Cafe

akademie cafe
instagram.com/doyanbakmie

Tempat nongkrong murah di Jakarta yang satu ini punya aneka menu olahan indomie yang enak dan mengenyangkan. Kategori menu makannya saja ada:

  • Aneka indomie
  • Aneka martabak
  • Kopi susu akademie
  • Super sultan

Menyantap aneka menu indomie rebus dan goreng dengan berbagai topping, didampingi dengan menu minuman menyegarkan yang dicampur dengan wafer atau oreo.

akademie cafe menu
instagram.com/thefoodshunter

Kalau untuk menu ala Jepang ada sajian indomie goreng dengan saus teriyaki. Tentunya rasanya nikmat dan saus teriyaki yang melimpah.

Baca juga : 8 Restoran di Jakarta yang Jawa Banget, Soal Rasa Jelas Paling Enak

Bukan hanya itu saja, masih ada indomie goreng beef teriyaki cuma dua puluh tiga ribu rupiah. Gimana kapan mau nongkrong kesana? Tentunya nggak merogoh kocek terlalu dalam ya.

Berlokasi di : Jalan Bendungan Hilir No.118, Tanah Abang

Buka dari : 10:00-01:00 WIB

4. What’s Up Cafe

what's up cafe
instagram.com/arsyacha

Kata siapa kalau mau makan enak Chicken Teriyaki Noodle harus merogoh kocek yang dalam? Nggak juga kok. Buktinya di kafe yang satu ini.

Menyajikan menu Chicken Teriyaki dengan indomie goreng ala Jepang cuman delapa belas ribu rupiah. Tempat nongkrong yang satu ini memang menunya murah meriah sekali.

what's up cafe menu makan
instagram.com/cafe_whatsup

Bukan hanya chicken teriyakinya saja yang murah, tapi ada juga paket lima belas ribu dengan sepiring nasi oseng mercon dan es teh tawar. Namun, promo paket yang ditawarkan juga ada batasan tanggalnya.

Live music yang juga dipersembahkan untuk para pengunjung, bikin tambah nyaman dan ingin berlama-lama terus nongkrong di sana. Ajak sekalian adik dan teman-temanmu ya.

Berlokasi di : Jalan Tanjung Duren Barat Blok G, No.12, Grogol Petamburan

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

5. Kupi Plus Ruti

kupi plus ruti
instagram.com/kupiplusruti

Tempat nongkrong murah di Jakarta yang satu ini punya aneka menu kopi dan roti dengan kreasi yang membuat sajiannya enak dan lezat. Salah satunya adalah Indomie Goreng Tuna Mayo Mentai.

Perpaduan indomie goreng dengan creamy saus mentai yang masih diberi lelehan keju mozarella. Masakan unik yang mampu membuatmu ketagihan.

kupi plus ruti menu makan
instagram.com/kupiplusruti/

Bukan hanya itu saja masih ada menu seperti:

  • Roti keju
  • Roti smooked beef telor keju
  • Roti tuna mayo mentai
  • Roti kornet telor keju

Semuanya hanya dibanderol dengan harga mulai dua puluh ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Griya Agung No.76, Tanjung Priok, Jakarta Utara

Buka dari : 08:00-21:00 WIB

Nah, itulah delapan kafe murah di Jakarta yang wajib kamu kunjungi. Terlebih kalau kamu suka sekali dengan menu masakan ala Jepang yang lezatnya bikin lidah bergoyang.

0 Komentar