5 Kafe Outdoor di Malang bikin Sejuk Hati dan Pikiranmu banget

13 October 2018, pada 01:00
0
0
5 Kafe Outdoor di Malang bikin Sejuk Hati dan Pikiranmu banget

Bersenang-senang dengan teman tercinta memang menyenangkan. Apalagi kalau waktunya digunakan untuk nongkrong cantik bersama teman yang asik. Waduh, jelas  dobel menyenangkan ya.

Nah, sekarang cuman masalah tempatnya saja. Tenang dulu deh, di Malang Raya ada lima kafe outdoor yang membuat senang hati dan pikiran lepas dari penat.

Dengan konsep outdoor yang seru, lokasi di kafe ini bisa jadi kongkowable banget. Langsung saja deh catat nama kafenya,

1. Bukit Delight

5 Kafe Outdoor di Malang bikin Sejuk Hati dan Pikiranmu banget
instagram.com/husnihusnayy

Yang hobi foto-foto dibawah kerlap-kerlip lampu gantung mana nih suaranya? Di Malang ada sebuah kafe outdoor dengan lampu gantung yang menawan. Apalagi kalau siang hari terlihat pemandangan apik dari Gunung Arjuno dan Panderman.

Selain itu juga, kafe ini menyediakan sensasi romantis dari alunan musik jazz. Musik yang asik didengarkan sambil makan mencicipi camilan enak dan asik bareng teman. Suasana berbeda dari kafe-kafe umumnya nih.

5 Kafe Outdoor di Malang bikin Sejuk Hati dan Pikiranmu banget
instagram.com/octacatic

Untuk menu makanannya sendiri, yang paling laris dipesan para pengunjung adalah Chicken Blackpaper Rice dengan harga delapan belas ribu rupiah saja. Selain itu juga ada Hot Dog Delight dengan harga yang sama.

Tenang minumannya yang manis dan menyegarkan pun nggak kalah laris dipesan juga. Misalnya Avocado Delight, Creamy Smoothies Coffe, dan Milkshake Banana yang bisa kamu pesan dengan harga mulai dari lima belas ribu rupiah saja.

Tentunya, kalau kamu berkunjung ke kafe ini dijamin nggak bakal nyesel deh. Dengan harga makanannya yang murah dan pemandangannya yang asik, bisa jadi pengalaman nongkrong yang tak terlupakan.

Berlokasi di : Jalan Joyo Agung no.1, Tlogomas, Lowokwaru

Buka dari : 16:00-00:00 Wib.

2. Skyroom Malang

5 Kafe Outdoor di Malang bikin Sejuk Hati dan Pikiranmu banget
instagram.com/virlitads

Mau mencoba makan malam bersama teman atau keluarga tercinta dengan sensasi yang menegangkan? Bisa nih pilih Skyroom sebagai tempat nongkrongmu karena berada di lantai atas sebuah gedung tinggi

Di sana kamu akan menikmati setiap suapan masakan dengan hempasan angin dari pegunungan yang ada di Malang. Kafe ini memang paling bagus dikunjungi saat sore hari menjelang senja.

5 Kafe Outdoor di Malang bikin Sejuk Hati dan Pikiranmu banget
instagram.com/priskairma

Pasalnya waktu menjelang petang itulah, kamu akan mendapatkan the best view dari kafe ini. Semburat cahaya matahari yang akan tenggelam menghiasi langit biru yang sebentar lagi akan berubah menjadi gelap.

Digantikan dengan kemilau cahaya lampu yang tentunya akan menyinari momen terindahmu. Ada berbagai macam menu dessert manis dan masakan Nusantara yang disajikan di sana. Selain itu juga, ada menu varian dimsum yang enak dengan cita rasa khas negeri tirai bambu.

Untuk harga masakannya rata-rata mulai dari dua puluh ribu rupiah saja per porsinya. Kalau kamu pulang kemalaman karena asik menikmati malam, langsung saja booking hotel di tempat yang sama dengan kafe ini.

Berlokasi di : Jalan Dr.Sucipto no.11, Malang

Buka dari : 16:00-00:00 Wib.

3. Pupuk Bawang Cafe

5 Kafe Outdoor di Malang bikin Sejuk Hati dan Pikiranmu banget
instagram.com/kilayeye

Kafe outdoor yang satu ini cukup terkenal di Batu. Pemandangannya yang apik nan asik dengan hamparan persawahan di sekelilingnya cukup menjadi daya tarik tersendiri.

Apalagi dengan lokasi yang berada tepat di daratan tinggi dengan produksi pupuk bawangnya yang melimpah. Nggak salah deh, kalau nama dari kafe outdoor ini Pupuk Bawang.

5 Kafe Outdoor di Malang bikin Sejuk Hati dan Pikiranmu banget
instagram.com/_febriyantirita

Untuk menu makanannya, kafe ini nggak hanya menyediakan menu dessert manis saja loh. Ada makanan berat yang bisa pilih, salah satunya sop buntut dan nasi goreng dengan taburan bawang goreng dan kerupuk bawang yang renyah.

Minumannya pun nggak kalah laris dipesan juga, ada aneka wedang seperti wedang bandrek dan juminten yang bisa dinikmati hanya dengan uang delapan belas ribu rupiah saja. Menu santap camilan martabak mini dengan milkshake juga menyenangkan sekali loh.

Mengunjungi kafe yang memiliki menu asia, hingga eropa dengan harga murah ya cuman ada di sini. Maka dari itu, buruan deh langsung aja cus ke daerah Batu.

Berlokasi di : Jalan Panglima Sudirman no.116, Pesanggrahan, Batu.

Buka dari : 10:00-00:00 Wib.

Baca juga: 9 Tempat 'Ngopi' di Kota Malang yang Nggak Mahal dan Nyaman Buat Malam Mingguan

4. Dancok Cafe

5 Kafe Outdoor di Malang bikin Sejuk Hati dan Pikiranmu banget
instagram.com/faldrius

Dancok Cafe merupakan singkatan dari Daun Coklat. Kafe ini memang terletak di antara pepohonan besar yang membuat cafe ini terasa rindang. Benar-benar khasnya Malang yang sejuk.

Rute untuk menuju kafe ini sama dengan arah ke Air Terjun Cuban Rondo. Menarik sekali bisa ke wisata air sambil rehat sebentar di kafe yang super hits dan banyak diperbincangkan orang.

5 Kafe Outdoor di Malang bikin Sejuk Hati dan Pikiranmu banget
instagram.com/hanaslatif

Berbeda dengan kafe-kafe di Malang pada umumnya, Dancok Cafe menyediakan pula tempat duduk kayu dan ayunan hammock untuk menikmati siang dan sore harimu.

Ada macam-macam kopi seperti arabica, cappuccino, dan cokelat panas yang dibanderol dengan harga mulai dari lima ribu rupiah saja. Adapun juga menu dessert enak dengan harga mulai dari tujuh belas ribu rupiah.

Dengan harga segitu kamu sudah bisa menikmati menu mie dancok, nasi goreng, dan pisang pasir. Gimana berminat mau ke sana? Eits, kafe ini memiliki tiket masuk seharga dua ribu lima ratus rupiah.

Berlokasi di : Kawasan Wisata Coban Rondo.

Buka dari : 08:00-21:00 Wib.

5. Coklat Klasik Cafe dan Garden

5 Kafe Outdoor di Malang bikin Sejuk Hati dan Pikiranmu banget
instagram.com/udobustomiii

Kalau nama dari kafe yang satu ini, mungkin diatara kamu sudah nggak asing lagi ya. Nama Coklat Klasik awalnya hanya menjual minuman cokelat di pinggir jalan yang enak dengan harga enam ribu rupiah saja.

Karena banyaknya peminat dan penggemar cokelat, dibukalah sebuah kafe outdoor yang nyaman dan instagenik banget. Selain itu juga, tempat duduknya yang terbuat dari kayu dan suasana tanpa atap yang membuat setiap pengunjung memiliki kesempatan untuk bercengkrama bersama.

5 Kafe Outdoor di Malang bikin Sejuk Hati dan Pikiranmu banget
instagram.com/coklatklasikmlg

Untuk sajian menu minumannya yang berbahan dasar cokelat sebagai sajian utamanya. Seperti Cokelat Klasik Ice dengan pilihan rasa Choco Original, White Choco Melon, dan Cappuccino yang bisa dibeli dengan harga sepuluh ribu rupiah saja.

Kalau untuk menu sajian masakannya ada Rice Spicy Wings, Meatball BBQ, dan Mie Kekinian yang terbuat dari mi instan dengan pilihan sambal seperti sambal matah, sambal hijau, dan sambal colo-colo.

Lumayan nih, wajib dikunjungi. Pilihan menu yang hits dan lokasi Cokelat Klasiknya yang strategis bikin kamu jadi makin kekinian banget deh.

Itu lah lima kafe outdoor yang bisa kamu jadikan sebagai tempat nongkrongmu selama berada di Malang.

Kalau mau menikmati indahnya pemandangan pegunungan dengan aneka menu masakan yang enak dan terjangkau di kantong mahasiswa, jelas pilihannya hanya di kafe ini. Tempat foto-foto dengan nuansa alam yang nggak ada bandingannya lagi.

0 Komentar