5 Kafe Vegetarian di Bali untuk Kamu yang Tidak Makan Daging

09 July 2018, at 09:00
1
0
5 Kafe Vegetarian di Bali untuk Kamu yang Tidak Makan Daging

Selama liburan, pasti kamu akan merasakan ingin mencoba makanan asli daerah tersebut. Mencoba menikmati rasa baru dalam satu suapan. Tidak heran, terkadang orang merasa kalap dengan suatu resto di daerah yang kamu sedang kunjungi. Akan tetapi jika kamu tidak makan daging atau memang ingin diet dan memperbanyak makan tanaman, ada banyak kafe vegetarian yang bisa kamu coba.

Nah, ini dia lima kafe vegetarian enak yang wajib kamu kunjungi agar program dietmu berhasil! Yuk simak.

 

Shelter Bali, Kafe yang mempersilahkan tamu meracik menu sayur-sayuran favorit mereka.

 

littlemissbali.wordpress.com

 

Di Daerah Seminyak, terdapat sebuah kafe dengan konsep vegan. Di kafe ini, para vegan bisa memilih sendiri menu sayur-sayuran apa yang diinginkan. Di sini juga menawarkan menu dengan porsi besar untuk dimakan bersama-sama teman.

 

Grocer and Grind Seminyak, menu sayur-sayuran enak dan membuatmu ingin kembali

 

urbanouteaters.com

 

Kafe ini memiliki interior design yang warna-warni dan menarik. Selain warna interiornya yang cantik, makanannya juga akan meningkatkan mood kamu. Coconut bowl dan smoothies enak nan lembut menambah rasa nagih ingin kembali ke kafe ini setiap kali berlibur ke Bali.

 

Coco and Poké, kafe pinggir pantai yang menawarkan camilan sebelum berenang

 

bellaexpatria.com

 

Berada di Canggu, Kuta utara, kafe ini memiliki konsep menawarkan makanan dengan olahan sayuran dan buah-buahan. Kafe ini cocok untuk para peselancar yang akan berenang di pantai. Sebelum berselancar bisa mampir dulu, olahan toping buah-buahan yang dipilih sendiri sesuai selera.

 

Paradiso Ubud, menikmati nonton film dengan para vegan diseluruh dunia.

 

paradisoubud.com

 

Inilah tempat berkumpulnya para vegan dari seluruh dunia. Di tempat ini, para vegan bisa berbagi cerita soal gaya hidup yang dipilihnya saat ini. Bukan hanya itu, ada juga acara yang berkaitan dengan kesehatan seperti melakukan zumba bersama-sama dan kelas peduan suara. Seru bukan? Berminat untuk bergabung?

 

The Dusty Cafe, nongkrong seru bareng teman dengan olahan slada yang segar.

 

theculina.com

 

Jika mengunjungi kafe ini, pilihlah menu makanan The Google Glass yang berisikan campuran rasberry, jeruk nipis, dan sedikit soda. Campuran buah segar dan buliran soda yang mengalir melewati tenggorokan sungguh akan sangat menyegarkan. Bukan hanya itu, ada juga The Road Trip yang merupakan roti panggang dengan isian tomat dan bayam segar. Sekali gigit langsung terasa kelezatannya. Sangat recommended untuk para vegan yang berlibur di Bali.

Jadi, kafe vegetarian mana yang akan kamu kunjungi? Coba saja semua dan temukan kafe vegetarian favoritmu!

 

Sumber : indonesia.tripcanvas.co

Sumber gambar utama : villa-bali.com

0 Comment