5 Kedai Es Krim Paling Hits dan Instagramable cuman 30ribuan di Bali

12 July 2018, pada 03:00
2
0
5 Kedai Es Krim Paling Hits dan Instagramable cuman 30ribuan di Bali

Berlibur ke Bali saat musim kemarau memang pilihan yang tepat, selain tidak perlu ribet membawa payung dan tas plastik kamu juga bisa menikmati keindahan alam pantainya yang cantik. Namun, teriknya sinar matahari kadang kala membuat tenggorokan cepat kering. Maka, lima kedai es krim ini bisa menyegarkan tenggorokanmu disaat sedang berlibur ke Bali.

Eits, selain menjual es krim dengan harga 30 ribuan, kedai es krim ini juga memiliki tempat yang bisa bikin feed intagrammu terlihat makin hits. Sayang jika kamu tidak mampir ke sana. Enjoy the ice cream!

 

MOVENPICK CAFE

 

instagram.com/jennybeverlyqian

 

Movenpick Cafe berada di Samasta Village Jimbaran, di sana terdapat 12 varian rasa es krim yang lezat dan menyegarkan. Ditambah lagi, Movenpick juga memiliki interior ruangan yang mewah dengan lampu gantung bewarna kuning seperti hotel bintang lima. Eits, tapi jangan berpikiran jika harga es krimnya mahal ya. Cuma 30 ribuan saja, kamu sudah bisa menikmati segarnya es krim ala Swiss di Bali. Berniat untuk mencoba?

 

Mad Pops

 

instagram.com/theycallme_chi

 

Kedai ice cream ini memiliki konsep toko yang instagramble banget. Namun sayang kedainya hanya cukup untuk 4-6 pelanggan saja. Jadi, kamu tidak bisa berlama-lama menikmati lezatnya es krim di kedai dengan dekorasi yang fotogenik ini. Harga per es krim juga tidak terlalu mahal, hanya 25 ribu rupiah per stick.

 

Paletas Way

 

instagram.com/ithajuwitha

 

Penggemar es krim stik wajib banget untuk mampir di kedai ini. Kedai ini berlokasi di Jalan Cargo Taman 2 no.38. Paletas Way memiliki konsep dengan dinding bergambarkan stik es krim dengan warna cerah yang melambangkan buah-buahan. Di sana kamu bisa mendapatkan penyegar tenggorokan dengan varian rasa campuran susu atau non-susu. Dari semua varian yang ditawarkan, rasa pineapple mint yang paling laris. Harganya juga pas di kantong, hanya sekitar 30 ribuan saja.

 

Gelato Secrets

 

instagram.com/jensav11

 

Kedai es krim ini juga menawarkan varian es krim dengan gelato. Gelato Secrets memadukan rasa khas es krim Italia dengan selera rakyat Indonesia. Satu varian rasa yang paling banyak dipesan di kedai ini adalah Organic Brown Rice Gelato with Caramelized Tempe yang merupakan perpaduan rasa sari beras merah dan tempe. Harganya juga cukup terjangkau hanya 30 ribu sudah mendapatkan rasa mewah dari semangkuk es krim.

 

Creamery

 

instagram.com/akudoyanmakan

 

Kedai es krim yang instagramable di Bali ini memiliki ciri khas menjual es krim yang dibuat dengan nitrogen, sehingga membuat es krim memiliki tekstur yang lembut. Interior ruangannya ceria dengan gambar bentuk es krim stik dan mangkuk. Lalu yang paling seru dari mengunjungi kedai ini adalah atraksi seru dengan nitrogen saat memasuki toko Creamery.

Itulah lima kedai es krim yang memiliki konsep toko yang intagramable banget. Selain bisa menyegarkan tenggorokan, es krim yang dijual di sana juga memiliki tekstur dan rasa yang berbeda dengan es krim buatan pabrik. Selain rasanya yang lezat, kamu pasti tidak bisa berhenti mengambil gambar dari berbagai sudut toko. Jadi, berniat untuk mencoba berkunjung?

0 Komentar