Qupas Family

5 Kegiatan Menyenangkan yang Bisa Dilakukan untuk Merayakan Hari Ibu

22 December 2019, at 12:00
2
5 Kegiatan Menyenangkan yang Bisa Dilakukan untuk Merayakan Hari Ibu

Selamat Hari Ibu!

Diperingati setiap tanggal 22 Desember, Hari Ibu menjadi salah satu perayaan yang ditunggu-tunggu selain natal dan tahun baru. Pada momen tersebut, anak-anak biasanya akan membuat atau memberikan sesuatu yang spesial sebagai ungkapan terima kasih kepada ibunya.

Kamu sudah menyiapkan apa nih? Nggak hanya memberikan hadiah berupa barang, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk mengapresiasi segala yang sudah diberikan ibu kepadamu kok.

Berikut ini beberapa kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan untuk merayakan Hari Ibu, coba yuk!

1. Pinik Keluarga

piknik keluarga
shermanlakeymca.org

Menerima hadiah yang mahal memang merupakan hal yang menyenangkan. Akan tetapi, terkadang mendapatkan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga dan menghabiskan waktu yang berkualitas merupakan kado terindah.

Maka dari itu, kamu bisa mengajak ibu dan anggota keluargamu piknik untuk merayakan Hari Ibu. Nggak perlu ke tempat yang terlalu jauh dan membutuhkan biaya yang mahal, kok!

2. Nonton Film Bersama

nonton film
organizedmom.net

Selain piknik keluarga, aktivitas menyenangkan lainnya yang bisa dilakukan untuk merayakan Hari Ibu adalah menonton film bersama di rumah.

Menonton kembali film-film lama yang disukai oleh anggota keluarga sambil ngemil dan bernostalgia pasti menjadi momen sederhana yang menyenangkan dan nggak terlupakan.

3. Biarkan Ibu Me Time!

spa
hellosehat.com

Kalau mau, kamu bisa menjadikan ibumu ratu sehari dan membuatnya merasa spesial untuk merayakan Hari Ibu. Nggak sulit kok, cukup biarkan ibu menikmati me time-nya.

Kamu dan anggota keluarga lainnya bisa mengambil alih tugas atau pekerjaan yang biasanya ibu lakukan. Dengan melakukan hal ini, kamu akan lebih bisa memahami dan menghargai ibumu.

4. Acara Musik

musik
justdial.com

Musik memang selalu bisa membuat suasana menjadi lebih asyik dan menyenangkan. Untuk merayakan Hari Ibu, kamu bisa mengajak ibu dan anggota keluarga lainnya karaoke bersama di rumah.

Selain hemat, acara ini akan meningkatkan kedekatan masing-masing anggota keluarga lho. Kamu juga bisa mengajak ibu menyanyikan lagu kesukaannya.

5. Berburu Diskon Akhir Tahun

hari ibu
thestir.cafemom.com

Akhir tahun selalu diwarnai dengan pesta diskon. Kalau kamu orang yang sering merasa malu untuk mengungkapkan perasaan, momen Hari Ibu bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengajak ibu berbelanja bersama dan membelikannya hadiah.

Siapa sih yang nggak suka berburu diskon? Kegiatan tersebut dijamin bisa bikin ibumu merasa bahagia deh.

Jadi, Sobat Qupas sudah punya rencana apa nih untuk merayakan Hari Ibu?