5 Kelakuan Konyol yang Sering Dilakukan Pasangan LDR, Lucu dan Bikin Gemes!

20 April 2019, at 08:00
0
0
5 Kelakuan Konyol yang Sering Dilakukan Pasangan LDR, Lucu dan Bikin Gemes!

Menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) memang nggak mudah.Bahkan pada akhirnya banyak orang yang memilih untuk menyerah dan mengorbankan rasa cintanya.

Buat kamu yang bertahan, pasti harus banyak melakukan pengorbanan untuk hubungan. Tapi dari hal ini, kamu dan pasangan banyak belajar dan menjadi lebih kuat.

Nggak melulu tentang pengorbanan yang serius, beberapa hal yang sering dilakukan oleh pasangan LDR juga bisa terlihat konyol dan bikin gemes. Seperti 5 kelakuan berikut ini.

Baca Juga: Tips Agar Kuat Menahan Rindu Buat Pasangan LDR, Harus Sabar!

1. Menemani Pacar Kerja Via Video Call

menemani pacar kerja
pexels.com/@olly

Salah satu cara untuk bertemu pandang dengan pasangan, padahal ada jarang terbentang yang memisahkan adalah dengan menggunakan fitur video call.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh pasangan LDR melalui fitur ini, termasuk menemani pasangan saat sedang kerja lembur.

menemani pacar kerja via video call
pexels.com/@olly

Mungkin sebenarnya terlihat normal-normal saja, tapi kalau kamu pikir-pikir lagi buat apa ya? Bukannya hal tersebut justru akan mengganggu dan membuat pekerjaan nggak cepat selesai?

Tapi mau bagaimana lagi, rindu sepertinya nggak memberikan keringanan bahkan bagi orang yang memiliki banyak pekerjaan.

2. Menonton Konser Band Kesukaan Pacar untuk “Mewakilinya”

menonton konser kesukaan pacar
pexels.com/@picjumbo-com-55570

Kegiatan konyol lain yang sering dilakukan oleh orang yang sedang menjalani LDR adalah nonton konser band kesayangan pacar seolah-olah kamu sedang mewakilinya.

Buat pasangan LDR, apapun bisa menjadi obat rindu. Termasuk menonton konser kesukaan pacar yang diadakan di kotamu.

menonton konser kesukaan pacar untuk mewakilinya
pexels.com/@jmark

Meskipun nggak terlalu suka, kamu rela melakukannya. Selain untuk mengobati rindu, hal ini juga dimaksudkan agar pasangan merasakan euforia yang sama melalui foto atau video yang kamu ambil.

Hmm, konyol ya? Tapi entah mengapa hal seperti ini bisa menjadi sumber kebahagiaan bagi pasangan LDR lho.

3. Nggak Cuma Makanan, HP dan Kuota Juga Harus Siap untuk Makan Bersama

makan dengan video call
pexels.com/@olly

Normalnya, orang akan menyiapkan makanan, minuman, atau sambil memutar film saat akan makan. Tapi nggak demikian sama pasangan LDR yang juga harus menyiapkan HP atau laptop dan kuota atau wifi untuk video call-an.

Hal ini dilakukan demi merasakan sensasi makan bersama meskipun jarak memisahkan. Dan, kamu akan merasa senang meskipun hanya bertemu secara virtual.

makan dengan pacar via video call
pexels.com/@igor-starkov-233202

Mengobrol tentang aktivitas dan apa yang terjadi pada kehidupan masing-masing hari itu, melihat apa menu makanannya, dan menanyakan bagaimana rasanya menjalani rutinitas yang mengasyikkan meskipun bagi orang lain hal tersebut terkadang terlihat konyol dan menyebalkan.

Baca Juga: Beberapa Hubungan Asmara Ini Ternyata Lebih Menyedihkan Daripada LDR, Apa Saja Ya?

4. Menemani Tidur Via Telepon atau Video Call

menemani tidur via telepon
cnbc.com

Pernah nggak sih kamu melihat temanmu atau bahkan kamu sendiri teleponan atau video call-an dengan pacar saat sedang LDR?

Kegiatan tersebut sepertinya merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan dan terkesan wajar-wajar saja.

telepon sambil tidur
rawpixel.com

Tapi terkadang, kegiatan tersebut berubah menjadi konyol saat salah satu dari pasangan mengatakan bahwa ia sudah mengantuk namun pacarnya tetap nggak mau telepon dimatikan.

“Kamu tidur aja, aku cuma pengen denger suara napasmu”. Mungkin bagi orang LDR ini manis dan romantis, tapi kamu sadar nggak sih kalau ini salah satu hal konyol? Buat apa mendengarkan suara napas?

5. Saat Bertemu Salah Tingkah Sendiri

bertemu langsung
pexels.com/@freestocks

Apa sih yang paling didambakan oleh pasangan LDR? Pertemuan. Bertemu dengan pasangan adalah hal spesial yang selalu dinantikan.

Tapi kebanyakan pasangan LDR justru malu-malu dan salang tingkah saat bertemu dengan pacar setelah sekian lama.

salang tingkah saat bertemu langsung
pexels.com/@dana-hussain-723335

Mungkin karena sudah jarang bertemu secara langsung dan sudah terbiasa berhubungan secara virtual, pasangan LDR justru menjadi kikuk saat saling berhadapan.

Lucu dan bikin gemes, ya. Padahal sangat ingin bertemu tapi saat hal tersebut terwujud malah jadi malu-malu.

Baca Juga: Manusia Hanya Bisa Jatuh Cinta Secara Tulus Sebanyak 3 Kali, Kamu Sudah Pernah Belum?

Nah, gimana Sobat Qupas pernah nggak melakukan hal-hal konyol seperti di atas? Namanya juga perjuangan, apapun pasti rela dilakukan.

Sungguh lucu dan bikin gemes deh! Memang benar, terkadang cinta secara nggak langsung membuat seseorang mau berbuat hal-hal yang nggak masuk akal.

0 Comment