5 Kesalahan pada Postingan dalam Bahasa Inggris yang bikin Ngakak. Yuk Buka Kamus Sebelum Nulis Status!

16 November 2018, pada 02:46
1
0
5 Kesalahan pada Postingan dalam Bahasa Inggris yang bikin Ngakak. Yuk Buka Kamus Sebelum Nulis Status!

Bahasa inggris sudah menjadi bahasa internasional yang digunakan oleh hampir lima puluh tiga negara dan sepuluh organisasi internasional. Nggak salah deh, kalau bahasa Inggris sudah diajarkan sejak sekolah dasar di Indonesia.

Karena memang bahasa Inggris itu sangatlah penting. Apalagi zaman sekarang, orang-orang yang berkomunikasi dengan bahasa inggris akan terlihat lebih keren.

Seperti orang-orang yang menulis unggahan foto berikut ini, niatnya agar terlihat keren hanya saja penulisan caption dalam bahasa inggrisnya masih salah. Hayo, belajar bahasa inggris lagi yuk!

1. “Me End My Mother”

facebook.com/rudi.yansyah

Niat hati ingin memasang foto dengan ibu tercinta dengan bahasa inggris agar lebih so sweet. Eh tapi kok, penulisannya mengandung arti yang berbeda? Waduh gawat banget ya. Coba diingat ingat lagi, bahasa inggrisnya “dan” itu apa.

2. “happy2mouth”

facebook.com/rudi.yansyah

Cie yang sedang kasmaran dengan kekasih hatinya. Kalau sudah begitu, rasanya dunia milik berdua ya. Eits, tapi kok itu caption fotonya gitu banget? selamat dua mulut? Mungkin maksutnya mouth itu month yang berarti bulan. Bisa jadi saat mengetik tangannya bergetar karena duduk di sebelah sang kekasih hati ya.

Baca juga: Nyeleneh, 9 Foto Berikut Buktikan Kalau Banyak Orang Punya Tingkah Aneh nan Menggelitik

3. “My wifi”

facebook.com/rudi.yansyah

Cantik nian perempuan ini, siapapun laki-laki yang bisa mendapatkannya pasti akan beruntung sekali. Eh, tapi sudah ada yang punya ternyata. Buktinya lelaki ini dengan bangga mengunggah foto mbak cantik ini. Lah tapi kok captionnya salah mas? Haruskan kan wife yang berarti istri.

4. “Sewa kuda untuk sesi...”

facebook.com/rudi.yansyah

Waduh, caption dari unggahan fotonya salah parah tuh mas. Kan seharusnya, sesi fotografi. Tapi kok ya, salah penulisannya jadi begitu. Wah wah wah.

5. “Indahnya samsat di sore hari...”

 

facebook.com/rudi.yansyah

Mungkin agar terlihat keren dan eksis, si mas nekat menulis dalam bahasa inggris seperti yang tergambar itu. Waduh, keliru semua tuh mas. Harusnya sunset eh yang ditulis malah samsat. Harusnya judge malah jungle. Coba buka kamusnya lagi ya mas.

Kelima foto hasil screenshot dari unggahan yang ada di media sosial ini memang lucu. Kesalahan penulisan dalam berbahasa inggris yang seharusnya tidak akan terjadi kalau posting status, membuka kamus terlebih dahulu. Bukan begitu sobat Qupas?

0 Komentar