Qupas Pop

5 Kisah Orang-orang yang Mabuk Berat, Bangun-bangun Sudah di Luar Negeri!

31 December 2019, at 02:00
5 Kisah Orang-orang yang Mabuk Berat, Bangun-bangun Sudah di Luar Negeri!

Ada yang pernah nonton film Hangover yang dibintangi oleh Bradley Cooper? Kalau pernah, kamu pasti mengerti bagaimana perasaan kaget dan kalutnya seseorang yang baru sadar dari mabuk berat.

Bradley ddan kawan-kawan pun nggak ingat sama sekali tentang kejadian di malam itu. Yang mereka tahu hanyalah segudang masalah keesokan harinya.

Nah, ternyata kejadian nggak masuk akal itu nggak hanya ada di film saja. Di dunia nyata juga pernah ada lho. Bahkan mereka secara nggak sadar terbang ribuan kilometer ke negara lain. Intip yuk ceritanya!

1. Padahal cuma pengen beli makanan di McD

orang mabuk berat
catersnews.com

Saat itu, ada pasangan muda asal Inggris yang baru saja pulang dari pesta di sebuah klub. Saat perjalanan pulang, mereka berjalan sambil terhuyung-huyung ingin membeli makanan di McDonalds.

Namun, entah mengapa mereka yang awalnya hanya berniat membeli menu McD malah membeli dua buah tiket pesawat ke Bacelona.

Hebatnya lagi, mereka berhasil melewati imigrasi hingga ke Spanyol dengan keadaan di bawah pengaruh alkohol.

2. Tujuannya sih menghadiri pesta lajang, eh tapi...

kisah orang mabuk
vice.com

Jordan Adams sedang berkunjung ke Munich, Jerman untuk menghadiri pesta lajang salah seorang temannya. Namun, saat sedang asyik menikmati pesta itu sesaat kemudiam Adams terpisah dari rombongan.

Ia pun mencoba dengan naik taksi, tapi ia lupa nama hotel yang diiniapinya. Akhirnya, Adams pun terbaring di dalam sebuah bagasi bus.

Ternyata bus itu tujuannya ke Swiss. Kaget bukan kepalang, akhirnya ia meminta bantuan sang teman untuk menjemputnya di Swiss. Wah, konyol juga ya?

Baca juga: Satu Lagi Turis Dibunuh di Pulau Sentinel, Tempatnya Para Kanibal

3. Gara-gara salah naik bus

gara gara salah naik bus
vice.com

Kisah konyol turis yang satu ini emang mengundang tawa banget. Saat itu, Tom yang masih berusia 17 tahun sedang minum bir di salah satu rumah sahabatnya.

Saat pulang, ia salah naik bus. Seharusnya bus menuju rumahnya di Melbourn, ini malah sebaliknya. Ia malah naik transportasi itu menuju bandara.

Entah apa yang terjadi, Tom baru sadar ketika ia berada di pulau Tsamania.

4. Naik Uber habis 23 Juta!

naik uber habis 23 juta
businessinsider.com

Walau nggak sampai ke luar negeri, tapi cerita dari Kenny Bachman asal West Virginia ini patut dijadikan pelajaran. Saat itu, ia sedang berpesta di rumah temannya dan pulang dengan memesan taksi online.

Bukannya diantarkan ke rumah, titik tujuan yang diatur oleh Bachman menuju ke New Jersey. Mobil Uber itu sudah melaju hingga 482 kilometer selaam 8 jam lamanya.

Sontak, Bachman kaget dan lemas saat melihat tagihannya yang mencapai 23 juta. Waduh, perlu hati-hati nih!

5. Bukannya pulang ke rumah, malah pesan tiket pesawat

mabuk berat
vice.com

Alex dan teman-temannya memutuskan untuk minum bersama di salah satu bar di Chelmsford. Karena kebanyakan meminumnya, ia nggak memerhatikan bus yang lewat.

Tanpa bertanya, Alex pun naik di salah satu bus yang mengarah ke bandara. Sesampainya di sana, ia pun memesan tiket pesawat dengan ponselnya menuju ke Barcelona.

Nah, itulah lima kisah konyol dari orang-orang yang nggak sadar sudah berada di daerah lain. Duh, sobat Qupas jangan sampai kayak gini lho ya!