5 Kucing Peliharaan yang Punya Warisan Hingga Triliunan Rupiah, Kekayaannya Nggak Main-main!

13 October 2019, at 12:00
0
0
5 Kucing Peliharaan yang Punya Warisan Hingga Triliunan Rupiah, Kekayaannya Nggak Main-main!

Ngomongin soal warisan, mungkin yang terlintas dipikiranmu adalah rumah, uang, dan beberapa surat berharga lainnya bukan?

Umumnya, warisan akan diberikan kepada sanak keluarga ataupun kerabat terdekat yang dipercayai. Namun, apa jadinya ya kalau semua harta berupa uang miliaran rupiah jatuh ke tangan seekor kucing?

Ini nih, ada lima pemilik kucing yang mewariskan harta kepada kucing kesayangannya. Intip deh, berapa kekayaannya.

1. Choupette

merawat kucing kesayangan
animalscene.ph

Choupette merupakan seekor kucing milik mendiang Karl Lagerfeld, seorang direktur kreatif rumah mode Chanel yang sudah tiada pada 19 Februari 2019 yang lalu.

Kucing kesayangan Karl ini digadang-gadang akan memiliki warisan 176 juta euro atau sekira Rp2,8 Triliun.

Karl memang memelihara Choupette dengan bergelimang harta, kucing itu pun makan dari piring berlapis perak sejak tahun 2011 saat Karl memutuskan untuk memeliharanya.

2. Frisco dan Jack

hewan peliharaan kucing
dailymail.co.uk

Kucing yang memiliki warisan dengan kekayaan yang cukup fantastis selanjutnya milik mendiang Leon Sheppard Sr dari Kota Memphis, Tennese.

Walau memiliki banyak anak dan cucu, namun Leon malah memberikan warisan rumah dan beberapa uangnya kepada kedua kucingnya.

Nantinya, kalau Frisco dan Jack sudah meninggal barulah anak-anaknya boleh untuk membagi harta peninggalannya tersebut.

Baca juga: Tinggalkan Hewan Peliharan Saat Mudik? Perhatikan Dulu Hal-hal Berikut Ini

3. Blackie

hewan dengan warisan
money.com

Kucing hitam ini memiliki kekayaan sebesar 13 juta dolar atau sekira Rp183 Miliar lho. Blackie adalah kucing kesayangan dari seorang pedagang barang-barang antik bernama Ben Rea.

Ben sudah meninggal sejak tahun 1988 dan mewariskan seluruh kekayaannya kepada Blackie sebagai hewan kesayanganya.

4. Tommaso

kucing dengan harta yang bergelimang
insider.com

Satu lagi kucing berbulu hitam legam yang memiliki kekayaan melimpah. Ada Tommaso, seekor kucing di Italia yang mewarisi hampir 13 juta dolar atau sekira Rp183 Miliar dari pemiliknya yang meninggal di usia 94 tahun.

Maria Assunta, sang pemilik berharap Tommaso bisa terus dicintai dan dirawat dengan baik oleh orang lain setelah ia tiada. Karena menurutnya, uang bisa membeli hal tersebut.

5. Troy dan Tiger

kucing dengan harta
thenypost.files.wordpress.com

Kucing dengan warisan hampir miliaran rupiah ini milik Ellen Frey Wounter. Ia memberi warisan dua peliharaan kesayangannya dengan kekayaan senilai Rp43 Miliar.

Sebenarnya, Ellen dan suami memiliki anak namun sudah meninggal sewaktu masih bayi. Sedangkan suami Ellen sudah meninggal sejak tahun 1989 yang lalu.

Nggak memiliki anggota keluarga atau ahli waris lainnya, Ellen pun memutuskan untuk mewariskan kekayaannya untuk kedua kucing kesayangannya tersebut.

Baca juga: Begini Jadinya Rupa Binatang Setelah Mandi, Lucu atau Malah Mengerikan?

Nah, itulah lima kucing yang akan hidup bergelimang harta dengan harta warisan dari sang pemilik. Wah, kalau Sobat Qupas mendapatkan uang sebanyak itu mau dibuat beli apa saja nih?

0 Comment