5 Kuliner Murah di Bandara Soetta, Solusi Cerdas Usir Perut Keroncongan!

04 November 2019, at 19:00
0
0
5 Kuliner Murah di Bandara Soetta, Solusi Cerdas Usir Perut Keroncongan!

Adakah yang akan bertolak ke Jakarta dalam waktu beberapa minggu ini? Kebetulan banget nih, buat kamu yang akan menempuh perjalanan ke sana dengan pesawat, bisa mampir ke enam kuliner dekat Bandara Soetta.

Nggak semuanya dibanderol dengan harga yang mahal kok. Ada lho beberapa tempat makan yang punya menawarkan menu dengan harga murah meriah. Dimana saja tuh lokasinya?

1. Food Cetera

food cetera di bandara soetta
instagram.com/fransiska_indarto

Ini lho, tempat makan di Bandara Soetta yang bisa kamu kunjungi. Food Cetera menawarkan berbagai masakan khas Nusantara dengan harga terbaik.

Mulai dari, tahu gejrot hingga bubur Manado ada di tempat makan ini. Untuk minumannya, ada secangkir kopi dan teh tarik yang bisa menghangatkan tubuh.

Lokasi Food Cetera: Terminal 1, Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta

Buka dari: 24 Jam

2. Sakana

sakana di bandara soetta
instagram.com/bellybellygood.id

Buat kamu yang sedang ingin menikmati ragam menu masakan Negeri Sakura, coba deh mampir ke restoran khas Jepang di Bandara Soetta ini.

Aneka pilihan menarik, seperti Salmon Soup, Tamago Soup, dan Miso Soup di sini dibanderol mulai dari Rp13 ribu hingga Rp53 ribu saja. Nggak hanya itu, ada pula menu hot-pot yang cuma Rp75 ribuan.

Lokasi Sakana: Bandara Soekarno Hatta Terminal 2E

Buka dari: 24 Jam 

3. 1A Crispy Puffs

1A Crispy Puffs
instagram.com/conniemoments

Camilan yang seperti pastel dengan isian curry yang lezat ini dijamin kamu bakal ketagihan deh. Di 1A Crispy Puffs, kamu bisa menemukan beragam varian, seperti:

  • Curry Puff with Egg dengan harga Rp17 ribu
  • Yam Paste Puff dengan harga Rp17 ribu
  • Sardine Puff dengan harga Rp16 ribu

Nah, ketiga camilan enak itu bisa kamu nikmati di dalam Bandara Soetta. Jadi nggak perlu lagi keluar deh!

Lokasi 1A Crispy Puffs: Terminal 2D, Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta

Buka dari: 08:00-23:00 WIB

Baca juga: 8 Kuliner di Jakarta Barat yang Murah, Enak dan Buka hingga Malam

4. Shihlin Taiwan Street Snack

shihlin taiwan street snack
instagram.com/bobyliecious

Kalau kamu hanya memiliki waktu satu jam saja berada di Bandara Soetta saat transit, kamu bisa menikmati camilan khas Taiwan, yaitu ayam goreng tepung dengan ukuran jumbo.

Chicken Popcorn ini bisa kamu beli dengan harga Rp33 ribu. Biar makin kenyang, kamu bisa nambah nasi putih dengan harga Rp5 ribu saja.

Lokasi Shihlin Taiwan Steet Snack: Red Corner, Terminal 1A Area Bandara Soetta

Buka dari: 24 Jam

5. Pish & Posh Terminal 3 by Bakerzin

pish and posh terminal 3
instagram.com/amandaakohar

Selain menawarkan banyak menu dessert enak, Bakerzin juga memberikan hidangan berat yang bisa kamu nikmati di Bandara Soetta.

Ada menu Fried Rice yang dilengkapi dengan sosis goreng dan keripik emping renyah. Harganya pun murah meriah, yaitu sekitar Rp35 ribu saja.

Lokasi Pish & Posh Terminal 3 by Bakerzin: Parkir Harian Terminal 3

Buka dari: 05:00-22:30 WIB

Itulah lima tempat makan di sekitar Bandara Soetta yang bisa kamu kunjungi untuk melepas rasa lapar. Gimana, mau mencobanya?

0 Comment