5 Kutek Halal Untuk Menyambut Bulan Ramadhan

30 May 2018, at 08:39
1
0
5 Kutek Halal Untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Siapa yang tidak ingin cantik di bulan spesial penuh berkah? Selain mempercantik wajah, kamu juga tidak boleh ketinggalan mempercantik kuku tangan. Apalagi nanti di hari raya idul fitri kamu akan sering bersalaman. Ada 5 merek kutek halal yang bisa kamu pakai di hari yang fitri.


1. Zoya

 

kutekonline.com

Brand fashion lokal ini memiliki banyak produk kosmetik. Salah satunya adalah kutek untuk mempercantik kuku para wanita muslim. Walau dipasangi harga mulai Rp 100.000 tapi itu kualitas dan hasil yang didapat sangatlah layak. Kutek ini juga tidak memiliki kandungan toksin, jadi aman bagi kuku kamu.

 

2. Tuesday in Love

 

tuesdayinlove.com

Kutek halal ini berasal dari Kanada dan mengklaim bahwa kuteknya dapat dikelupas dengan mudah. Tuesday in love hanya memproduksi kutek dengan warna soft. Cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian kalem dan lemah lembut.

 

3. LYN

 

lynonline.com

Merek kutek ini memiliki sertifikat halal. Kutek ini memformulasikan CH2COLOR COMPLEX yang terbuat dari air sehingga mudah untuk menyerap air saat wudhu. Ada 28 pilihan warna yang bisa dipilih, mulai dari warna mencolok hingga warna kalem.

 

4. Maya Cosmetik

 

maya-cosmetics.com

Kutek Maya berasal dari Amerika dan mengklain bahwa produknya cruelty-free dan vegan. Kutek ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 150.000,00, dengan lebih dari 20 variasi warna serta aman digunakan saat sholat. Minat untuk mencobanya?

 

5. Inglot

 

Merek kutek ini memiliki 60 variasi warna mulai dari warna kalem, matte, sampai metallic. Kutek ini sangat tren di kalangan para muslimah di Indonesia maupun di Timur Tengah. Inglot O2M Breathable Nail Enamel merupakan kutek halal asal Polandia yang tidak mengandung bahan kimia yang bisa membahayakan para muslimah.

Jadi sudah tahu, mau beli yang mana? Pilih warna sesuai kepribadianmu ya.

 

Sumber : miignon.com

0 Comment