Qupas Beauty

5 Lip Sleeping Mask Korea yang Siap Menutrisi Bibir Saat Kamu Terlelap Tidur

22 February 2020, at 06:00
5 Lip Sleeping Mask Korea yang Siap Menutrisi Bibir Saat Kamu Terlelap Tidur

Sama halnya dengan wajah, bibir juga membutuhkan masker supaya penampilannya tetap cantik dan sehat. Di pasaran sendiri ada masker bibir berupa patch dan sleeping mask.

Nah, kali ini Qupas akan mengulas tentang lip sleeping mask terbaik dari Korea. Salah satunya yang paling terkenal adalah produk milik Laneige.

Tapi nggak cuma punya Laneige, rekomendasi lip sleeping mask Korea berikut ini juga ampuh untuk menutrisi bibirmu ketika kamu terlelap tidur lho. Ada apa saja ya?

1. Laneige Lip Sleeping Mask

Laneige Lip Sleeping Mask (Foto: instagram.com/laneige_kr)
instagram.com/laneige_kr

Jadi favorit sejuta umat di seluruh dunia, lip mask Korea ini diklaim ampuh untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus memperbaiki bibir. Formulanya diperkaya dengan vitamin C dari bermacam buah berry yang kaya akan antioksidan.

Selain itu, Laneige Lip Sleeping Mask punya kandungan hyaluronic acid mineral yang mampu mengunci kelembaban dan mengembalikan bibir yang pecah-pecah parah supaya terasa halus, kenyal, dan merona alami.

Harga mulai: Rp 270.000

2. Innisfree Lip Sleeping Mask

Innisfree Lip Sleeping Mask (Foto: instagram.com/innisfreeusa)
instagram.com/innisfreeusa

Innisfree Lip Sleeping Mask tersedia dalam dua varian, yaitu Green Tea dan Canola Oil. Bahan-bahannya terdiri dari beeswax, sunflower seed wax, meadowfoam seed oil, castor oil, squalane, dan Jeju canola oil.

Gabungan bahan-bahan berkualitas itulah yang membuat lip sleeping mask terbaik ini mampu menghidrasi bibir sepanjang malam, membuatnya terasa lebih lembut, dan tampak merona alami.

Harga mulai: Rp 99.000

Baca juga: Bibirmu Kering dan Pecah-pecah? Atasi dengan Varian Lip Balm Korea Ini

3. Aritaum Ginger Sugar Overnight Lip Mask

Aritaum Ginger Sugar Overnight Lip Mask (Foto: althea.kr)
althea.kr

Lip sleeping mask dari Aritaum memiliki konsep yang sama dengan koleksi Laneige. Produk ini akan bekerja mengangkat sel kulit mati, melembabkan, dan memperbaiki teksur bibir.

Aritaum Ginger Sugar Overnight Lip Mask diracik dengan kombinasi shea butter, beeswax, murumuru butter, minyak jeruk, jahe, dan gula yang mampu menjaga kelembaban bibir hingga 24 jam.

Kabar baiknya lagi, masker bibir terbaik milik Aritaum bebas dari pewarna dan pewangi buatan lho.

Harga mulai: Rp 100.000

4. Etude House Melting Chocolat Lip Sleeping Mask

Etude House Melting Chocolat Lip Sleeping Mask (Foto: instagram.com/etudehouseofficial)
instagram.com/etudehouseofficial

Etude House Melting Chocolat Lip Sleeping Mask memiliki aroma seperti vanila dan cokelat putih yang manis. Bila dipakai setiap malam, bibir yang pecah-pecah parah bakal dikembalikan jadi halus dan lembap.

Hal ini berkat kandungannya yang terdiri dari cacao butter dan coconut oil yang memang dikenal bagus dalam melembapkan juga melembutkan bibir kasar.

Harga mulai: Rp 90.000

5. 3CE Treatment Lip Mask

3CE Treatment Lip Mask (Foto: stylenanda.com)
stylenanda.com

Selain punya banyak varian lip cream yang pigmented, 3CE juga merilis produk lip sleeping mask yang dilengkapi dengan moisture synergy system. Teknologi ini dikenal mampu membantu mengunci kelembapan di bibir.

Sedangkan formulanya sendiri, 3CE Treatment Lip Mask terbuat dari rosehip oil, shea butter, dan aquaxyl yang bisa melembutkan bibir yang pecah-pecah atau berkerut dalam semalam.

Harga mulai: Rp 150.000

Nah, itulah 5 rekomendasi lip sleeping mask terbaik dari Korea yang siap menjaga bibirmu supaya tetap sehat dan nggak gampang pecah-pecah. Kamu mau mencobanya?