5 Mie Pedas di Bandung yang Bikin Nagih, Harus Ada di Daftar Kulineranmu Nih!

19 July 2019, at 06:00
0
0
5 Mie Pedas di Bandung yang Bikin Nagih, Harus Ada di Daftar Kulineranmu Nih!

Ada yang suka makan makanan pedas? Kalau gitu, kamu wajib menuliskan lima kuliner pedas Bandung yang menyajikan mie mengenyangkan ini dalam daftar kunjunganmu.

Bukan hanya rasanya yang pedas, menu pendamping ataupun topping yang disajikan di dalamnya juga istimewa. Harganya pun nggak bikin dompet kosong.

Simak deh, tempat makan mie di Bandung untuk menu makan di akhir pekan!

1. Mie Merapi

mie merapi bandung
instagram.com/bullyyourbelly

Kuliner pedas dengan sajian mie kuning dan kuah kentalnya ini pedas banget. Ada menu spesial fishcake yang menyajikan topping lengkap seperti siomay seafood, sayur-mayur, dan irisan telur rebus.

Harganya mulai dari Rp15.000,00 saja. Ada juga menu mie juara selautan, yaitu siomay goreng yang dicelupkan dengan kuah pedas dan disajikan dengan mie kuning.

Lokasi Mie Merapi : Jalan Progo No.35, Citarum, Bandung Wetan

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

2. Eight Fully Cafe

eight fully cafe bandung
instagram.com/lets.go.eat

Masih ingat dengan donat indomie goreng? Nah, di kafe hits Bandung ini menyajikan berbagai menu olahan indomie.

Nggak hanya itu saja lho, ada juga menu indomie kari kuah dengan sayuran hijau dan sambal terasi dengan level pedas yang menantang. Soal harga, cuma Rp.10.000,00 saja kok.

Lokasi Eight Fully Cafe : Jalan Pagarsih No.120, Cibadak, Astanaanyar

Buka dari : 10:00-23:00 WIB

Baca juga : 7 Kuliner Surabaya yang Pedasnya Nggak Kenal Ampun

3. MaLaTang

malatang bandung
foodnotestories.com

Restoran enak di Bandung ini menyajikan mie ala Jepang yang rasanya pedas. Ciri khas dari menu Malatang sendiri adalah kuahnya merah gelap berkilau dengan tambahan minyak dari sambal pedasnya.

Buat kamu yang bukan pecinta menu masakan pedas, jangan coba-coba deh. Kalau nekat mau terus memakannya, bisa bisa lidahmu mati rasa seketika lho!

Lokasi MaLaTang : Apartment Gateway G Floor, Jalan A Yani No 669, Padasuka, Cibeunying Kidul

Buka dari : 10:00-21:15 WIB

4. Mie Setan Cijerah

mie setan cijerah
instagram.com/miesetancijerah

Ini nih tempat makan pedas di Bandung yang selalu ramai diburu anak muda hits saat akhir pekan. Di sini ada menu mie kuning bahkan mie bihun yang disajikan di atas hotplate.

Menu andalannya adalah mie setan mozarella yang bisa diatur sendiri tingkat kepedasannya, yaitu mulai dari 1 hingga puluhan cabai diracik dalam satu tempat. Gimana jadi ingin ke sana nggak nih?

Lokasi Mie Setan Cijerah : Gg. Melati, Melong, Cimahi Selatan

Buka dari : 14:00-00:00 WIB

5. Mie Geprek Pedas Mamayoo

mie geprek pedas mamayoo bandung
instagram.com/kedai.mamayoo

Kalau menikmati menu ayam geprek, pastinya sudah biasa ya. Di tempat makan enak Bandung ini ada mie geprek dengan topping ayam goreng sambal geprek.

Ditambah dengan lelehan keju mozarella di atasnya, bikin makan mie goreng semakin menggiurkan. Harga per porsinya hanya Rp17.000,00 saja lho.

Lokasi Mie Geprek Pedas Mamayoo : Jalan Nursaid No.09, Balonggede, Pungkur, Regol

Buka dari : 11:00-21:00 WIB

Itulah lima kuliner pedas di Bandung yang wajib ada dalam catatan kulineranmu. Harganya terjangkau, rasa pedasnya pun menggugah selera.

0 Comment