5 Penginapan di Bali Dekat Pantai Keramas, Tempat Digelarnya Kejuaraan Surfing Dunia

13 May 2019, at 11:00
0
0
5 Penginapan di Bali Dekat Pantai Keramas, Tempat Digelarnya Kejuaraan Surfing Dunia

Bukan rahasia lagi kalau pantai di Bali cantiknya luar biasa. Bahkan beberapa di antaranya dijadikan sebagai spot surfing alias selancar. Seperti Pantai Keramas yang ada di Kabupaten Gianyar.

Terkenal sampai mancanegara, Pantai Keramas bahkan rencananya bakal jadi tuan rumah seri ke-3 kejuaraan dunia selancar (surfing) dari Liga Selancar Dunia atau WSL Champions Tour 2019. Ajang ini sendiri diselenggarakan mulai tanggal 13 sampai 25 Mei 2019.

Nah, untuk kamu yang berasal dari luar Pulau Dewata tapi penasaran dengan kejuaraan bertajuk Corona Bali ProTected tersebut, Qupas akan memberikan rekomendasi penginapan di Bali dekat dari Pantai Keramas. Yuk simak!

Baca juga: Sederet Villa di Bali Tepi Pantai Ini Recommended untuk Honeymoon!

1. Komune Resort & Beach Club Bali

komune resort
instagram.com/astrid.caesaria

Komune Resort and Beach Club Bali ada di tepi Pantai Keramas. Penginapan ini menawarkan kolam renang outdoor khusus dewasa, perawatan pijat, sampai wifi gratis di seluruh area umum.

Semua kamar di resort Bali ini dilengkapi dengan AC, TV layar datar, dan brankas. Teras pribadinya berhadapan langsung dengan taman. Sementara kamar mandinya dilengkapi dengan shower dan perlengkapan gratis.

komune resort bali
instagram.com/komunebali

Bukan cuma dekat dari Pantai Keramas, Komune Resort juga nggak terlalu jauh dari Bali Safari & Marine Park, yaitu sekitar 1,9 kilometer. Kamu juga bisa mencapai Ubud dan beberapa lokasi selancar di Sanur cuma selama 25 menit berkendara.

Soal tarif menginapnya, kamu cuma perlu menyediakan budget mulai dari Rp1,5 jutaan rupiah kok. Itu pun sudah bisa memuat 2 tamu.

Lokasi Komune Resort & Beach Club Bali : Jalan Pantai Keramas, Medahan, Kec. Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali

2. Komaneka at Keramas Beach

komaneka at keramas beach
instagram.com/theglowingedge

Komaneka Resort juga ada di tepi pantai. Dari penginapan ini, kamu bisa melihat pemandangan sawah, Samudera Hindia, dan Gunung Agung.

Resort dengan arsitektur kontemporer Bali ini dilengkapi dengan AC, TV layar datar, wifi gratis, dan teras. Sementara kamar mandinya dilengkapi dengan pengering rambut, peralatan mandi gratis,  dan bathub serta shower yang letaknya terpisah.

restoran di komaneka at keramas beach
instagram.com/komaneka_at_keramas

Menariknya lagi, penginapan di Bali ini juga punya spot cantik yang terhampar di hamparan sawah. Area berbentuk jembatan ini akan mengarahkan ke Timur Kitchen, dimana restoran tersebut menyediakan beragam hidangan Indonesia maupun mancanegara.

Minat untuk nginap di Komaneka? Sediakan dulu budget mulai dari Rp4,4 jutaan. Mahal sih, tapi kamu pasti nggak akan menyesal saat menginap di salah satu resort mewah di Bali ini.

Lokasi Komaneka at Keramas Beach : Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali

3. Keramas Surf Camp

keramas surf camp bali
instagram.com/keramassurfcamp_campingground

Kalau penginapan di Bali yang juga dekat dari Pantai Keramas ini tarif menginapnya sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp210.000,00 saja. Tarif tersebut untuk 1 orang tamu dengan fasilitas kamar mandi luar.

Meski harganya terjangkau, tapi setiap unit di Keramas Surf Camp ini dilengkapi dengan AC, wifi gratis, tempat duduk, sampai handuk. Bahkan kamu juga sudah dapat sarapan gratis, lho.

keramas surf camp
instagram.com/soosey_murphy

Bukan cuma Pantai Keramas yang katanya bakal jadi spot kejuaraan surfing kelas dunia, penginapan ini juga dekat dari salah satu wisata favorit di Bali, yakni Bali Safari & Marine Park.

Jadi seusai melihat kejuaraan selancar di Pantai Keramas, kamu bisa sekalian jalan-jalan ke Bali Safari & Marine Park yang jaraknya cuma 1,9 kilometer saja.

Lokasi Keramas Surf Camp : Medahan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali

Baca juga: Penginapan di Bali Ini Tarif per Malamnya Cuma 35 Ribuan, Lho!

4. Temuku Family Guest house

temuku family guest house
instagram.com/iwayan3186

Temuku Family Guest House letaknya juga di dekat Pantai Keramas. Penginapan ini menawarkan kolam renang outdoor dan akses wifi gratis.

Tersedia pula fasilitas barbekyu, layanan antar-jemput bandara, serta rental sepeda. Setiap unit di guest house Bali ini pun sudah dilengkapi dengan TV layar datar, AC, dan beberapa disediakan teras.

temuku family guest house pantai keramas
instagram.com/iwayan3186

Tarif per malamnya mulai dari Rp595.000,00. Dengan harga tersebut, maksimal tamu yang menginap berjumlah 2 orang.

Satu lagi nih yang menarik dari Temuku Family Guest House. Selain lokasinya dekat dari Bali Safari & Marine Park, tuan rumah dari penginapan ini juga super ramah. Bikin betah deh pokoknya.

Lokasi Temuku Family Guest House : Jalan Poh Gading No 10x Gedung, Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali

5. Blue Coco Guest House

blue coco guest house
instagram.com/element456

Blue Coco Guest House bisa dibilang bukan penginapan biasa. Soalnya ada fasilitas olahraga air di sini. Selain itu, restoran, kolam renang outdoor, taman, sampai akses wifi gratis juga disediakan.

Setiap ruang tidur di guest house dekat pantai ini punya teras dengan pemandangan taman. Ada juga kamar mandi pribadi dengan shower serta perlengkapan mandi gratis.

blue coco guest house bali
instagram.com/bluecocoguest

Akomodasi di Bali ini pun menyediakan sarapan kontinental setiap harinya. Menariknya lagi, kamu juga bisa melakukan kegiatan seru di sekitar guest house, seperti snorkeling, bersepeda, sampai hiking.

Soal tarif per malamnya, kamu cukup menyediakan budget mulai dari Rp405.000,00 saja kok. Murah kan? Apalagi kamar dengan harga tersebut sudah bisa memuat 2 tamu.

Lokasi Blue Coco Guest House : Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No.300A, Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali

Dari kelima penginapan di Bali dekat Pantai Keramas di Atas, mana nih yang paling menarik perhatianmu? Entah murah atau mahal, yang terpenting sesuaikan dengan kebutuhan dan budgetmu ya!

0 Comment