5 Penginapan di Karimun Jawa dengan Pemandangan Surgawi

11 August 2018, at 08:28
0
0
5 Penginapan di Karimun Jawa dengan Pemandangan Surgawi

Memiliki akomodasi dekat dengan pantai mungkin bisa jadi nilai plus tersendiri untuk tempat penginapan itu. Wisatawan mana yang menolak menginap dengan pemandangan jendela atau pintu langsung pantai lepas. Apalagi dengan harga yang lumayan miring dan bisa dijangkau oleh dompet siapapun.

Nah, iniloh beberapa villa depan pantai di Karimun Jawa yang bisa kamu tempati untuk berbulan madu dengan pasanganmu kelak. Tempat penginapan ini juga terbilang tidak terlalu ramai, bakal bikin kamu ngerasa kayak di private hotel.

Mirabelle Joglo Village

Booking.com

Mirabelle Joglo memiliki jarak hanya sekitar 2 menit dari pantai. Di tambah lagi, ada penjemputan secara gratis dari pelabuhan Karimun Jawa ke hotel ini. Enak banget deh, tinggal tunggu jemputan saja dari tempat mendarat. Desain interiornya bertemakan Jawa yang otentik dengan AC dan kamar mandi dalam yang megah. Adapun juga fasilitas bermain air lainnya, seperti mendayung kano,snorkeling, dan trekking. Harga per malamnya 650ribu rupiah plus sarapan pagi.

Dilengkapi juga, wifi gratis, penjemputan gratis, teras untuk berjemur, dan balkon per kamar.

Jalan Kapuran RT 04 RW 01, 59455 Karimunjawa, Indonesia

New Cottage Asri Karimunjawa

booking.com

Spesialnya dari penginapan ini semua pintu kamarnya berada di depan laut lepas karimun jawa. Spesial sekali bukan? Selama menginap di sana kamu juga bisa menyewa sepeda motor untuk mengelilingi daerah pantai atau sekedar membeli makan di Rumah Makan Asri yang hanya sekitar 15 menit saja. Ataupun ke pantai Batu Topeng yang bisa dilewati dengan waktu 5 menit. Dekat dengan tempat wisata tidak membuat harganya mahal loh, hanya sekitar 275ribu rupiah per malam.

Dilengkapi juga dengan pelayanan resepsionis selama 24 jam, penyewaan sepeda motor, Laundry, dan snorkeling dengan biaya tambahan.

Jl. I.J Kasimo No. 88, 59455 Karimunjawa, Indonesia.

The Panorama Guesthouse Karimunjawa

hostels.com

Jaman sekarang hampir semua wahana bermain air pasti akan menyediakan pelampung lucu berbentuk bebek bewarna putih dan merah muda. Seperti di penginapan yang satu ini. Apalagi dekorasi dan cat dinding ruangan yang didesain semenarik mungkin untuk para pasangan muda atau anak muda yang sedang berlibur. Penginapan ini berada di pusat kota yang hanya memerlukan waktu beberapa menit dengan berjalan kaki ke toko sembako disekitar. Harga per malamnya juga sekitar 250ribu rupiah.

Dilengkapi juga, wifi gratis, tempat parkir kendarana pribadi gratis, sarapan dan minuman di pagi hari gratis, dan pendakian atau kemah yang akan dilayani oleh petugas khusus dengan biaya tambahan.

Jalan Slamet Riyadi, 59455 Karimunjawa, Indonesia.

Waru Guesthouse

tripadvisor.fr

Waru Guesthouse ini akan membuatmu serasa ada di private beach. Walau hanya memiliki bintang dua, tapi tempat penginapan ini akan membuatmu merasakan dekat dengan alam. Akses teras yang langsung menuju ke pemandangan laut lepas yang indah dan biru. Dibuat serasa ada di Amerika, sarapan di penginapan ini juga menyediakan makan ala negeri Paman Sam yang khas. Harga per malamnya hanya 280ribu rupiah. Jadi, berminat kesana kah?

Dilengkapi juga, sarapan ala Amerika yang gratis, wifi gratis, resepsionis yang dibuka 24 jam.

Jalan kapuran No 11, 59455 Karimunjawa, Indonesia.

Coco Huts

paketwisatayogyakarta.com & booking.com

Nah, penginapan dekat pantai di karimun jawa yang terakhir adalah Coco Huts. Penginapan ini sangatlah bagus dengan panorama indah diujung pantai lepas. Suasanya yang khas menyejukkan mata yang bisa kamu nikmati hanya 300ribuan saja. Murah meriah kan? Sederet rumah kayu yang dibangun di atas batu-batuan.

Dilengkapi dengan wifi gratis.

No. 4 dari 36 B&B/Losmen, Karimunjawa 59455, Indonesia

Liburan ke sana jangan lupa nginepnya di tempat yang diatas ya! Villa depan pantai di karimun jawa yang murah meriah di kantong.

Topics:

0 Comment