5 Penginapan di Ubud dengan Nuansa Hutan Alami, Bikin Tidur Pulas!

11 April 2019, at 12:00
0
0
5 Penginapan di Ubud dengan Nuansa Hutan Alami, Bikin Tidur Pulas!

Nggak seperti wilayah Bali kebanyakan yang ada di dekat pantai, Ubud justru menawarkan nuansa hutan hujan dan kawasan persawahan. Begitu juga penginapan yang ada di sini.

Sederet penginapan di Ubud akan membawamu seolah bermalam di tengah hutan belantara. Soal fasilitas, tentu semua terjamin dan nggak bakal mengecewakan. So, buat kamu yang ingin tahu dimana saja lokasinya, yuk langsung simak ulasan Qupas berikut!

Baca juga: Wow! Penginapan di Ubud Ini Tarif Per Malamnya Cuma 35 Ribuan

1. Komaneka at Bisma

komaneka resort ubud
instagram.com/miss.everywhere

Komaneka at Bisma merupakan resort di Ubud yang letaknya di sekitar lereng bukit. Pemandangan Sungai Campuhan, perkebunan kelapa, dan sawah bisa kamu lihat di sini.

Menariknya lagi, penginapan di Ubud ini cukup dekat dari beberapa wisata favorit di Bali, seperti:

  • Museum Puri Lukisan (0,8 kilometer)
  • Saraswati Temple (0,8 kilometer)
  • Monkey Forest Ubud (0,8 kilometer)
  • Pasar Ubud (0,8 kilometer)
  • Ubud Palace (0,8 kilometer)
  • Jembatan Campuhan (0,9 kilometer)

komaneka resort ubud bali
instagram.com/yura_sz_

Setiap kamar di Komaneka dilengkapi dengan TV layar datar dan pemutar DVD. Kamar-kamarnya punya balkon pribadi. Akses wifi gratis pun adadi setiap area resort.

Nggak lupa juga ada 2 kolam renang outdoor, restoran, dan spa di penginapan ini. Selain itu, kamu juga bisa menemukan pusat kebugaran dan perpustakaan di sini. Seru, kan?

Soal tarif, kamu perlu menyediakan budget mulai dari Rp3,9 jutaan. Tarif tersebut lumayan oke kan untuk sekelas resort mewah di Bali ini?

Lokasi Komaneka at Bisma : Jalan Bisma, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

2. Wapa di Ume Resort

wapa di ume resort
instagram.com/micheli_fernandes

Wapa di Ume Resort & Spa lokasinya cukup strategis. Kamu pun cuma perlu 5 menit berkendara dari pusat Ubud ke penginapan ini.

Selain itu, Wapa di Ume Resorts lokasinya juga dekat dengan Botanic Garden Ubud (0,6 kilometer), Pasar Ubud (1,8 kilometer), Ubud Palace (1,8 kilometer), dan lain sebagainya.

wapa di ume resort ubud bali
instagram.com/brett_galvin

Resort ini menawarkan unit-unit bergaya tradisional dengan pemandangan sawah. Di sini ada restoran, spa dengan kolam pusaran, kolam renang outdoor, dan wifi gratis di seluruh areanya.

Untuk menginap di penginapan ini, kamu perlu menyediakan budget mulai dari Rp2,5 jutaan saja. Tarif ini sudah bisa memuat sampai 2 tamu kok.

Beberapa fasilitas seperti AC, kamar mandi dengan bathub maupun shower, dan masih banyak lagi bisa kamu dapatkan di sini.

Lokasi Wapa di Ume Resort : Jalan Suweta, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

3. Maya Ubud

maya ubud resort
instagram.com/mjrose_

Penginapan di Ubud ini terletak di lembah hijau terpencil di tepi sungai Penatu. Suasana tenang akan kamu dapatkan di sini. Jelajah sawah Peliatan, menikmati spa di tepi sungai atau berenang di infinity pool bisa kamu lakukan saat menginap di Maya Ubud Resort.

Semua kamar dan villa ber-AC di maya Ubud memadukan dekorasi tradisional Bali dan modern. Di dalamnya ada TV satelit dan minibar. Belum lagi kamar mandi yang dilengkapi dengan bathub dan shower.

maya ubud resort bali
instagram.com/photoleisurebali

Bukan cuma fasilitas, resort di Ubud Bali ini juga terletak di lokasi yang strategis. Soalnya dari sini kamu bisa menjanagkau beberapa wisata menarik di Pulau Dewata, yaitu:

  • Goa Gajah (1,4 kilometer)
  • Pasar Ubud (1,7 kilometer)
  • Ubud Palace (1,7 kilometer)
  • Pura Penataran Sasih (1,7 kilometer)
  • Bali Shell Museum (1,8 kilometer)
  • Museum Arma (1,8 kilometer)

Untuk menginap di sini, kamu perlu menyediakan budget mulai dari Rp3,2 jutaan saja. Dengan tarif tersebut, maksimal tamu yang bisa menginap adalah 2 orang.

Lokasi Maya Ubud Resort : Jalan Gunung Sari, Peliatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

Baca juga: Private Villa dengan Kolam Renang Pribadi, Harganya Cuma 1 Jutaan Lho!

4. Svarga Loka Resort

svarga loka resort
instagram.com/aprivewellness

Svarga Loka Resort berada di lingkungan hijau dan dekat dari Sungai Campuhan. Bahkan penginapan di Bali ini juga nggak jauh dari pusat Ubud. Dari Svarga Loka, beberapa landmark di Bali mudah kamu jangkau, seperti:

  • Jembatan Campuhan (0,2 kilometer)
  • Museum Blanco Renaissance (0,2 kilometer) 
  • Museum Puri Lukisan (0,6 kilometer)
  • Saraswati Temple (0,7 kilometer)
  • Pasar Ubud (0,9 kilometer)
  • Ubud Palace (0,9 kilometer)
  • Monkey Forest Ubud (1,5 kilometer)

Resort asri di Ubud ini menawarkan kolam renang outdoor dan akses wifi gratis di seluruh areanya. Kamar-kamar di penginapan ini pun punya AC dan teras.

svarga loka resort ubud bali
instagram.com/svarga.loka.resort

Setiap ruang tidurnya punya kamar mandi en suite dengan bak mandi atau shower, pengering rambut, sandal, jubah mandi, dan perlengkapan mandi gratis.

Fasilitas lain yang bisa kamu dapat di sini adalah Ayusha Wellness dan yoga. Ini adalah terapi penyembuhan dan perawatan, tapi butuh biaya tambahan.

Untuk bisa menginap di sini, cukup sediakan budget mulai dari Rp1 jutaan saja. Tertarik untuk nginap di sini?

Lokasi Svarga Loka Resort : Jalan Raya Penestanan Kelod, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

5. Firefly Eco Lodge

firefly eco lodge ubud bali
instagram.com/rochelle_fox

Ingin bermalam di penginapan ala petualang bebas? Kamu akan mendapatkannya di firefly Eco Lodge yang letaknya hanya beberapa menit dari pusat kota.

Penginapan dengan desain unik ini terbuat dari bahan seperti bambu, atap rumput, jendela dan pintu kayu merupakan daur ulang dari apartemen modern.

Di dalamnya ada dapur kecil, ruang tamu, loteng tidur yang nyaman, dan kamar mandi terbuka dengan pemandangan sawah di sekitarnya.

firefly eco lodge
instagram.com/ssvetlana.sokolova

Cukup sediakan budget mulai dari Rp524 ribuan saja, kamu sudah bisa bermalam di penginapan dengan akses wifi gratis ini. Maksimal tamu yang bisa menginap di sini pun jumlahnya 4 orang. Terjangkau, kan?

Lokasi Firefly Eco lodge : Penestanan Kaja Ubud, Gianyar, Bali

Itulah deretan penginapan di Ubud yang siap membuatmu seolah ada di alam bebas. Harganya pun mulai dari Rp500 ribuan saja. Well, kalau kamu tertarik nginap dimana nih?

0 Comment