5 Pertanyaan ini Pantang Diungkapkan ke Pasangan Kalau Kamu Nggak Ingin Hubunganmu Berantakan

18 December 2018, at 01:00
2
0
5 Pertanyaan ini Pantang Diungkapkan ke Pasangan Kalau Kamu Nggak Ingin Hubunganmu Berantakan

Dalam menjalin hubungan dengan seseorang, entah sudah bertahun-tahun atau baru seumur jagung, pasti ada saja sesuatu yang tidak kamu ketahui dari pasangan. Hal itu akan membuatmu penasaran dan ingin menanyakannya.

Kalau yang ingin kamu tanyakan adalah pertanyaan biasa-biasa saja, tidak masalah. Tetapi kalau rasa kepomu sudah kelewat batas dan terlalu privasi, sebaiknya kamu simpan saja hal itu untuk dirimu sendiri.

Karena rasa ingin tahumu itu justru bisa merusak hubunganmu, lho! Bahkan mungkin saja pertanyaan-pertanyaan itu jika diungkapkan kepadamu juga akan membuatmu marah.

Jadi sebaiknya kamu jangan tanyakan pertanyaan-pertanyaan berikut ini, ya!

1. “Kamu akan menikahiku, kan?”

kamu akan menikahiku, kan?
popular-world.com

Pertanyaan “kamu akan menikahiku, kan?” memang bisa terkesan romantis. Tetapi jangan salah, itu bisa menjadi bumerang pada hubunganmu. Bukannya manis, kakasihmu malah marah gara-gara hal itu.

Pacarmu bisa jadi marah karena ketika kamu menanyakan hal tersebut. Sebab mungkin dia memang belum ingin menikah dan masih ingin mewujudkan banyak mimpinya.

pertanyaan apakah kamu akan menikahiku
thinkstock.com

Kalau dia merasa di desak, dia bisa terus menghindarimu kemudian lama-lama menghilang, lho.

Ketika kamu mengungkapkan pertanyaan itu pada orang yang sudah serius padamu, dia bisa saja tersinggung karena kalimat itu. Apalagi jika diutarakan dengan nada-nada tertentu dan terkesan menjadi seolah-olah kamu tidak percaya pada keseriusannya.

2. “Semua yang kamu punya akan menjadi milikku juga?”

semua yang kamu punya akan menjadi milikku kan?
shutterstock.com

Dalam hal ini, “semua milik pasangan” yang dimaksud adalah harta atau uang, ya guys!

Kalau kamu sudah berumah tangga, masalah permbagian uang merupakan masalah yang wajar dibicarakan dengan suami atau pasangan. Tetapi kalau kamu masih pacaran?

uang pasangan
boldsky.com

Jangan sampai menanyakan pertanyaan tentang uang ini deh kalau kamu tidak ingin kekasihmu berpikiran bahwa kamu adalah cewek matre yang bahkan sebelum menikah pun sudah mempertanyakan tentang uang.

3. “Kamu pernah nggak ngomongin pernikahan sama mantan?”

kamu pernah gak ngomongin pernikahan sama mantan?
logancoleblog.com

Pertanyaan yang satu ini menjebak dan racun sekali, ya? Hubungannya dengan mantan memang selalu menjadi fokus keingintahuanmu.

Tetapi kalau kamu menanyakan hal ini, bisa-bisa dia marah. Karena ini adalah hal yang memang tidak perlu untuk dibahas.

membicarakan pernikahan dengan mantan
id.wpja.com

Apalagi kalau hubungan kalian sudah jauh dan sudah merencanakan pernikahan.

Pasangan akan bertanya-tanya apa maksud dari pertanyaanmu dan akan merasa bahwa kamu belum sepenuhnya yakin untuk menjali janji suci dengannya.

Baca Juga: Ups, 8 Hal ini Buktikan Kekasihmu Belum Move On dari Mantan

4. “Kamu lebih sayang aku atau keluarga?”

kamu lebih sayang aku atau keluarga?
rodalewellness.com

Ini adalah pertanyaan yang sebaiknya tidak pernah kamu tanyakan kepada pacarmu. Kamu pun kalau disuguhi kalimat semacam ini akan bingung dan menjadi marah, kan?

Apapun masalah yang kamu miliki denga keluarganya, menanyakan hal ini tidaklah benar.

pilih aku atau ibumu?
loperonline.com

Bagaimana pun keluarganya adalah orang yang paling dekat dengannya bahkan sebelum dia mengenalmu.

Pertanyaan seperti ini akan menjadi beban baginya dan membuatnya kesal.

5. “Aku jelek ya?"

aku jelek ya?
shutterstock.com

Pertanyaan yang satu ini pasti sering ditanyakan para gadis kepada kekasihnya. Mereka tidak tahu bahwa pertanyaan ini sebenarnya tidak disukai oleh laki-laki.

Hal ini dikarenakan laki-laki akan selalu salah apapun jawabannya. Jujur salah, berbohong pun salah. Pertanyaan semacam itu akan membuat laki-laki menjadi tertekan.

bertanya kepada pasangan tentang penampilan
uprint.id

Padahal, jika si pasangan masih setia, itu tandanya pasangan menganggapmu cantik bagaimana pun kamu terlihat di mata orang lain, kan?

Nah, itu dia guys 5 pertanyaan terlarang yang pantang untuk kamu tanyakan ke pasanganmu karena bisa merusak hubunganmu dengannya. Jika memang ada banyak hal yang ingin kamu ketahui darinya, pilihlah kalimat yang pantas atau yang tidak menyiggung dan bersifat umum.

Untuk masalah yang lebih pribadi, berikan pasangan waktu untuk menceritakannya atas kehendak sendiri suatu hari nanti. Kalau memang dia tidak bercerita, dapat diartikan itu bukanlah sesuatu yang baik atau bermakna untuk hubungan kalian.

0 Comment