5 Produk Best Seller DHC Ini Laris Terjual Hanya dalam Hitungan Detik, Coba Yuk!

03 April 2019, at 02:30
0
0
5 Produk Best Seller DHC Ini Laris Terjual Hanya dalam Hitungan Detik, Coba Yuk!

Kalau ngomongin brand kecantikan dari Jepang, pasti langsung ingat yang namanya SK-II. Tapi beberapa tahun belakangan, produk DHC diam-diam juga hits banget di kalangan beauty junkies.

DHC sebenarnya sudah ada sejak tahun 1980-an. Tapi dunia kecantikan baru benar-benar menyadari kehebatannya dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan, produknya yang dinamai Lip Cream konon katanya terjual tiap tiga detik di seluruh dunia. Selain itu, ada juga Deep Cleansing Oil yang nggak kalah populer dan dibeli orang tiap 10 detik.

Hmm, menarik bukan? Nah, untuk itu Qupas akan mengulas 5 produk best seller DHC yang selalu terjual dalam hitungan detik. Siapa tahu kamu tertarik.

1. DHC Lip Cream

DHC Lip Cream
instagram.com/dhcskincare

Nah, ini dia produk yang katanya terjual tiap tiga detik. Jangan salah, DHC Lip Cream bukan perona bibir ya, tapi lip balm yang kaya akan antioksidan karena kandungan olive oil di dalamnya.

Selain itu masih ada ginseng root extract, lanolin oil, dan aloe vera yang mampu menutrisi dan menghidrasi bibir dengan maksimal.

Hasilnya, bibir akan terasa lebih lembut dan terhindar dari pecah-pecah.

2. DHC Deep Cleansing Oil

DHC Deep Cleansing Oil
instagram.com/dhcskincare

Kata vice president marketing DHC, Monica Pluemer, Deep Cleansing Oil ini terjual tiap 10 detik. Wanita dari berbagai belahan dunia mulai menyadari kehebatan produk ini mulai 2017 lalu.

DHC Deep Cleansing Oil katanya punya kemampuan luar biasa dalam meluluhkan makeup. Bahkan yang waterproof sekalipun.

Diramu dengan bahan-bahan alami, cleansing oil terbaik di Jepang ini di dalamnya ada kombinasi oilve oil yang kaya antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas, juga rosemary leaf oil untuk membuat wajah jadi segar, bersih, dan lembut.

3. DHC Eyelash Tonic

DHC eyelash tonic
instagram.com/dhcskincare

Selanjutnya ada produk best seller DHC yang dinamai Eyelash Tonic, serum bulu mata dengan segudang bahan-bahan berkualitas. Mulai dari aloe vera, swertia japonica, willow bark extract, comfrey leaf extract, olive leaf extract, dan ginseng root extract.

Kombinasi ramuan itu bisa memperkuat akar bulu mata juga menstimulasi pertumbuhan bulu mata baru supaya lebih lebat dan panjang. Kamu bisa memakai DHC Eyelash Tonic setiap malam untuk perawatan.

Tapi bisa juga dipakai sebelum maskara supaya bulu matamu terlihat lebih tebal dan ternutrisi sepanjang hari.

Baca juga: Rekomendasi Eyelash Serum Terbaik yang Bikin Bulu Matamu Tebal dan Lentik

4. DHC Velvet Skin Coat

DHC Velvet Skin Coat
instagram.com/dhcskincare

DHC Velvet Skin Coat dianggap sebagai face primer terbaik karena performanya benar-benar luar biasa. Bisa menghasilkan velvet skin sensation dan menyembunyikan pori-pori lebar dengan baik.

Terlebih lagi, primer ini juga bisa 'menghapus' tampilan garis halus dan berbagai kekurangan di wajah lainnya. Powder-gel formulanya akan mengontrol produksi sebum supaya makeup tahan lebih lama dan bebas dari kilap.

5. DHC Double Protection Mascara

DHC Double Protection Mascara
instagram.com/dhcskincare

Yang terakhir ada Double Protection Mascara. Produk best seller DHC ini dilengkapi dengan polymer tubes dan beeswax yang membuat performanya tahan lama dan nggak bakal luntur meskipun terkena air.

Formulasi maskara terbaik dari DHC ini akan menghasilkan warna glossy black dan membuat tampilan bulu mata jadi lebih panjang. Aplikatornya pun matap lho, bisa menjangkau setiap sudut bahkan untuk bulu alis yang bawah.

Nah, itu tadi adalah 5 produk best seller DHC yang kabarnya terjual dalam hitungan detik. Kamu tertarik coba yang mana nih?

0 Comment