5 Produk Lokal yang Mengandung Centella Asiatica untuk Merawat Wajah Berjerawat

04 December 2019, at 13:00
0
0
5 Produk Lokal yang Mengandung Centella Asiatica untuk Merawat Wajah Berjerawat

Bahan alami yang sering dipakai untuk meracik skincare berjerawat cukup banyak. Salah satunya adalah centella asiatica atau di Indonesia dikenal juga dengan sebutan tanaman pegagan.

Centella asiatica sendiri sebenarnya membawa banyak manfaat untuk kulit. Mulai dari meredakan peradangan, mempercepat proses penyembuhan luka, melembapkan wajah, hingga mencegah penuaan dini.

Nah, kali ini Qupas akan memberimu 5 rekomendasi skincare lokal yang berbahan centella asiatica. Pemilik kulit berjerawat wajib simak nih, siapa tahu cocok untukmu!

1. NPURE Face Toner Centella Asiatica

NPURE Face Toner Centella Asiatica
instagram.com/npureofficial

Brand lokal yang satu ini merilis rangkaian skincare berbahan centella asiatica yang terdiri dari tiga macam produk. Salah satunya adalah toner wajah.

Selain tanaman pegagan, NPURE Face Toner Centella Asiatica diperkaya dengan green tea, mix fruit extract, vitamin B3, dan tranexamic acid. Fungsinya untuk membersihkan wajah, menyeimbangkan pH, mencerahkan, dan merawat kulit berjerawat.

Oh ya, kamu juga nggak perlu khawatir lagi, karena toner lokal ini sudah dipastikan bebas dari kandungan alkohol, SLS, paraben, dan mineral oil lho.

Harga mulai: Rp 100.000

2. Avoskin Hydrating Treatment Essence

 Avoskin Hydrating Treatment Essence
instagram.com/avoskinbeauty

Terbuat dari 5% niacinamide, centella asiatica, white gen, dan peppermint oil, Avoskin Hydrating Treatment Essence tergolong multifungsi. Yaitu bisa kamu gunakan sebagai face mist, toner, makeup remover, exfoliator, dan essence.

Bila dipakai secara teratur, produk berbahan centella asiatica ini akan membantu membersihkan, melembapkan, mencerahkan, mengontrol produksi sebum, mencegah penuaan dini, dan mengatasi kulit kusam.

Harga mulai: Rp 99.000

3. Haple Centella Cloud Glow Booster

Haple Centella Cloud Glow Booster
instagram.com/haple.id

Key ingredients Haple Centella Cloud Glow Booster terdiri dari centella asiatica, hyaluronic acid, sodium PCA, Inositol, licorice, aloe vera, dan ylang ylang oil.

Kombinasi bahan-bahan tersebut mampu membantu melembapkan, meredakan radang bekas jerawat, menyembuhkan kulit terkelupas, mencerahkan kulit, menyeimbangkan pH, dan membantu penyerapan skincare agar lebih efektif.

Untuk dapatkan hasil terbaik, gunakan booster ini setelah toner dan sebelum serum.

Harga mulai: Rp 89.000

Baca juga: 8 Skincare Korea yang Mengandung Centella Asiatica untuk Wajah Mulus dan Bebas Jerawat

4. ElsheSkin Smoothing Serum

ElsheSkin Smoothing Serum
instagram.com/elsheskin

Diciptakan khusus untuk kulit berjerawat, serum ElsheSkin ini siap membantu memperbaiki struktur kulit yang rusak. Karena itu pula, secara otomatis penyembuhan bekas jerawat juga bakal lebih cepat.

Bahan utama ElsheSkin Smoothing Serum berasal dari centella asiatica dan methylsilanol mannuronate yang mampu memperbaiki jaringan parut serta mencegah menurunnya kolagen.

Harga mulai: Rp 120.000

5. Sariayu Krem Masker Jerawat

Sariayu Krem Masker Jerawat
instagram.com/sariayu_mt

Dalam rangkaian Sariayu untuk jerawat, kamu bisa menemukan masker berbahan centella asiatica yang ikemas dalam bentuk tube.

Masker ini berfungsi membasmi jerawat, menghilangkan bekasnya, dan menyerap sebum atau minyak berlebih pada wajah. Untuk hasil yang optimal, kamu bisa gunakan Sariayu Krem Masker Jerawat dua kali salam seminggu secara rutin.

Harga mulai: Rp 28.000

Itulah sederet produk berbahan centella asiatica untuk merawat kulit berjerawat. Kamu mau coba yang mana dulu?

0 Comment