Qupas Beauty

5 Rekomendasi Deodorant Spray yang Praktis untuk Mengendalikan Keringat Berlebih

27 December 2019, at 06:00
5 Rekomendasi Deodorant Spray yang Praktis untuk Mengendalikan Keringat Berlebih

Sebagian orang lebih memilih deodorant spray daripada roll on karena sifatnya yang praktis dan lebih higienis. Formulanya yang lebih cepat kering juga mengurangi kemungkinan timbulnya noda putih kekuningan di baju.

Selain itu, daya tahannya pun dinilai lebih lama. Maka nggak heran, kalau produk yang satu ini banyak digemari para pemburu deodorant yang bagus untuk keringat berlebih.

Nah kalau kamu membutuhkan rekomendasi deodorant spray, berikut ini Qupas punya daftar produknya yang bisa kamu coba!

1. Nivea Deodorant Black & White Invisible Clear Spray

Nivea Deodorant Black & White Invisible Clear Spray
shopee.co.id

Nivea Deodorant Black & White Invisible Clear Spray dilengkapi dengan anti-staining technology yang akan membantu mencegah residu menempel di baju. Jadi, nggak akan ada noda kuning atau putih di pakaianmu.

Deodorant ini juga telah diuji secara dermatologi dan terbukti aman untuk kulit ketiak. Menariknya lagi, formulanya mampu memberikan perlindungan anti-perspirant selama 48 jam.

Harga mulai: Rp 33.000

2. Dove Invisible Dry Spray Deodorant Spray

Dove Invisible Dry Spray Deodorant Spray
instagram.com/dove

Deodorant terbaik dari Dove ini juga diklaim bisa memberi perlindungan selama 48 jam dan nggak akan meninggalkan noda di baju. Bahkan kemampuannya ini telah diuji ke 100 warna pakaian.

Hebatnya, Dove Invisible Dry Spray Deodorant Spray aman dipakai setelah kamu mencukur ketiak lho. Karena di dalamnya ada kandungan pelembap yang siap menutrisi kulit supaya nggak timbul iritasi.

Harga mulai: Rp 35.000

Baca juga: Hati-hati! 6 Kebiasaan Ini Bikin Kulit Ketiakmu Iritasi Setelah Bercukur

3. Rexona Antibacterial Defense Deodorant Spray

Rexona Antibacterial Defense Deodorant Spray
bukalapak.com

Deodorant yang satu ini dilengkapi dengan anti-bacterial defense yang siap memberi perlindungan sepuluh kali lebih efektif untuk mengusir bakteri penyebab bau badan.

Selain itu, Rexona Antibacterial Defense Deodorant Spray punya teknologi motion sense yang bertugas memberikan kesegaran sepanjang hari.

Harga mulai: Rp 33.000

4. Sukin Natural Deodorant

Sukin Natural Deodorant
amazon.com

Kalau kamu memilih deodorant organik, produk keluaran Sukin ini bisa dicoba. Bahan-bahannya terdiri dari ekstrak aloe vera, tanaman burdock, dan daun jelatang yang bagus dalam menenangkan kulit ketiak.

Sedangkan aroma Sukin Natural Deodorant berasal dari citrus dan minyak aromatik yang membawa sensasi menyegarkan.

Harga mulai: Rp 80.000

5. Sebamed Fresh Deodorant Active Spray

Sebamed Fresh Deodorant Active Spray
instagram.com/sebamed.id

Sebamed Fresh Deodorant Active Spray dikenal sebagai produk yang bagus untuk mengatasi keringat berlebih tanpa mengganggu fungsi kelenjar keringat.

Meski harganya tergolong mahal, tapi pemilik kulit sensitif aman lho menggunakan produk ini. Karena formulanya dibuat dengan pH 5,5 yang akan menghilangkan bau kurang sedap tanpa memicu timbulnya iritasi.

Harga mulai: Rp 150.000

Itulah 5 rekomendasi deodorant spray terbaik yang praktis untuk mengusir keringat berlebih. Kamu pun bisa aktif sepanjang hari tanpa khawatir bau badan akan mengganggu.