5 Rekomendasi Lip Lacquer untuk Penyuka Tampilan Bibir Shiny

11 August 2019, at 13:00
0
0
5 Rekomendasi Lip Lacquer untuk Penyuka Tampilan Bibir Shiny

Dari sekian banyak jenis lipstik, lip Lacquer diketahui menggabungkan fungsi lip cream dan lip gloss. Teksturnya cair cenderung pekat dan hasil akhir warnanya intens dengan kesan glossy.

Meski begitu, sekarang ini banyak juga brand kosmetik yang membuat lip lacquer dengan finishing matte. Nah, kalau kamu lebih menyukai hasil akhir glossy, Qupas akan berikan rekomendasinya.

Langsung simak yuk, 5 lip lacquer untuk hasil bibir shiny yang seksi berikut ini!

1. NYX Slip Tease Full Color Lip Lacquer

NYX Slip Tease Full Color Lip Lacquer
instagram.com/nyxcosmetics

Baru dirilis tahun 2018 kemarin, lip lacquer ini datang dengan formula ultra-pigmented. Dan seperti biasanya, shade yang ditawarkan NYX sangat banyak, yakni ada 24 pilihan warna cantik.

Hadir dengan aroma vanilla mint, tesktur NYX Slip Tease Full Color Lip Lacquer sangat creamy dan nggak meninggalkan rasa lengket di bibir.

2. Etude House Shine Chic Lip Lacquer

Etude House Shine Chic Lip Lacquer
instagram.com/etudehouseofficial

Etude House Shine Chic Lip Lacquer terbuat dari bahan dasar air yang menjanjikan hasil akhir tahan lama. Formulanya juga sangat pigmented, kamu bisa dapatkan warna intens dengan sekali oelas saja.

Selain itu, teksturnya yang terlihat berkilauan juga mengandung moisturizer yang siap melembabkan bibirmu tanpa kesan lengker sedikitpun.

Untuk pilihan warnanya, Etude House merilis lip lacquer ini dalam 10 shades.

Baca juga: Bukan Cuma Lipstik, ini 15 Jenis Produk untuk Bibir yang Wajib Kamu Pahami Bedanya

3. Revlon Ultra HD Lip Lacquer

Revlon Ultra HD Lip Lacquer
instagram.com/revlon

Tersedia dalam 15 pilihan warna, tesktur gel dari Revlon Ultra HD Lip Lacquer katanya bakalan terasa superslick di bibir tanpa terasa lengket.

Formulanya juga sangat ringan di bibir. Menariknya lagi, produk best seller Revlon ini ada yang dilengkapi partikel shimmer lho. Cocok buat kamu yang ingin tampil dengan kesan glamor.

4. e.l.f. Lip Lacquer

e.l.f. lip lacquer
netdna-ssl.com

Nggak cuma bikin bibir jadi cantik, e.l.f. Lip Lacquer juga siap menutrisinya supaya nggak kering dengan kandungan vitamin E di dalamnya.

Hadir dalam 5 varian warna, tekstur lip laquer ini sangat ringan. Bahkan bisa kamu aplikasikan setelah pemakaian lipstik untuk dapatkan tampilan bibir yang lebih cantik.

5. Innisfree Glossy Lip Lacquer

Innisfree Glossy Lip Lacquer
dianhac.com

Yang terakhir ada lip lacquer bagus dari Korea lagi. Kali ini milik Innisfree yang hadir dengan warna yang pigmented dan tahan lama.

Formula gel yang dimiliki Innisfree Glossy Lip Lacquer akan memberi efek shiny yang nggak berlebihan. Dan untuk mencegah supaya bibirmu nggak kering, ada kandungan camellia oil yang bertugas sebagai pelembab.

Nah, itulah 5 rekomendasi perona bibir cantik jenis lip lacquer untuk kamu yang menyukai finishing shiny. Jadi, mau coba yang mana dulu nih?

0 Comment