5 Restoran Berlatar Pesawat, Sensasi Makannya Seperti Terbang Menembus Angkasa

16 August 2019, at 19:00
0
0
5 Restoran Berlatar Pesawat, Sensasi Makannya Seperti Terbang Menembus Angkasa

Untuk sebagian orang, berpergian dengan menggunakan pesawat memang menyenangkan. Apalagi bisa menikmati sensasi terbang di angkasa luas yang menghantam awan. Wah, bisa jadi pengalaman yang nggak terlupakan ya!

Nah, Kali ini, kamu nggak perlu berpergian kemana-mana untuk bisa masuk dalam kabin pesawat lho. Istimewanya lagi, kamu juga bisa menikmati masakan yang menggoyang lidah.

Waduh, pasti menggiurkan bukan? Langsung saja deh, mampir ke beberapa restoran enak dengan desain interior kabin pesawat berikut ini!

1. Taman Santap Rumah Kayu

taman santap rumah kayu
instagram.com/yuri_travel_note

Restoran khas Sunda ini memberikan pengalaman menyantap makanan dalam kabin pesawat. Tentunya seru banget deh!

Menu masakan yang ditawarkan mulai dari gado-gado, genjer cah polos, dan kailan cah sapi. Harganya pun nggak mahal lho, Cuma Rp28 ribu saja.

Lokasi Taman Santap Rumah Kayu: Jalan Bharata Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang

Buka dari: 10:00-22:00 WIB

2. Keramas Aero Park

keramas aero park
instagram.com/keramas_aeropark

Terbang ke tanah Pulau Dewata, di sana juga ada sebuah pesawat terbang yang mendarat tepat di tengah persawahan. Pesawat itu berjenis Boeing 737-400 yang dikirim langsung dari Surabaya.

Menu yang ditawarkan mulai dari masakan Nusantara hingga Western Food. Ada ikan bakar sambal matah hingga grill beef rendang steak. Hayo, mau mencoba menu yang mana dulu nih?

Lokasi Keramas Aero Park: Jalan Bay Pass Ida Bagus Mantra KM. 28, Keramas, Bali

Buka dari: 10:00-22:00 WIB

3. Pawon Ndeso

pawon ndeso
instagram.com/givellawilliam

Walau nggak menikmati menu makanan di dalam kabin pesawat seperti restoran sebelumnya, tapi kamu juga bisa menikmati sederet sajian dengan memandang hamparan persawahan yang luas dan pesawat terbang yang sudah nggak digunakan.

Yang paling direkomendasikan adalah aneka menu makanan seafoodnya. Pasalnya bumbu yang dibuat terasa sekali dan pas di lidah. Harganya mulai dari Rp30 ribu saja. Mulai dari udang hingga ikan semuanya ada.

Lokasi Pawon Ndeso: Jalan Raya Sememi No.44-46, Sememi, Benowo, Surabaya, Jawa Timur

Buka dari: 09:00-21:00 WIB

Baca juga: MotoMoto Resto and Museum, Tempat Makan Milik Boy William dengan Atmosfer Tropical yang Unik

4. The Captain Urban Lounge

the captain urban lounge
instagram.com/jogjabikinlaper

Terbang ke Jogja, di sana juga ada restoran dalam kabin pesawat yang bebas dikunjungi oleh siapa saja. Bukan hanya di dalam kabin saja, melainkan juga ada di dalam cockpitnya juga lho.

Konsep restoran semuanya serba pesawat, mulai dari kursi hingga toilet. Untuk menu masakannya, ada cream spinach soup dan fish dan chip dory fish dengan harga cuma Rp25 ribu.

Lokasi The Captain Urban Lounge: Jalan Damai No.41, Ngaglik, Wonorejo, Sariharjo, Sleman, Jogja

Buka dari: 17:00-01:00 WIB

5. Steak 21

steak 21
instagram.com/surabayamakanan

Masih dengan rumah makan di dalam sebuah pesawat. Sobat Qupas bisa berkunjung ke Karawang Central Plaza. Disana, ada sajian menu makan steak yang diolah secara profesional.

Nggak hanya dagingnya yang enak, tapi juga aneka bumbu pilihan seperti BBQ yang diracik dengan koki andal. Untuk bisa mendapatkan sensasi menu makan di dalam pesawat kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp100 ribu.

Lokasi Steak 21: Jalan Bharata Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang

Buka dari: 09:00-22:00 WIB

Gimana, tertarik untuk menikmati aneka sajian khas Indonesia maupun western di dalam kabin pesawat di atas? Jangan lupa untuk membawa hp atau kamera pocket untuk mengabadikan setiap momen di sana ya!

0 Comment