5 Restoran di Denpasar yang Menawarkan Menu Nasi Murah Meriah

25 December 2018, pada 05:00
2
0
5 Restoran di Denpasar yang Menawarkan Menu Nasi Murah Meriah

Kalau sedang berada di Denpasar pasti akan menemukan banyak restoran dengan sajian menu ala Western hingga Asia. Namun, tak jarang diantaranya juga menawarkan masakan dengan suguhan nasi.

Nasi sudah menjadi makanan sehari-hari yang wajib ada apapun lauknya. Nggak heran deh, buat para pelancong asli Indonesia pasti mencari nasi agar perut jadi kenyang.

Nah, berikut ini ada lima restoran di Denpasar yang menawarkan menu nasi dengan harga murah meriah.

1. Babi Guling Candra

Babi Guling Candra
instagram.com/ant1908

Buat kamu yang menjadi penggemar masakan daging babi. Bisa mampir ke rumah makan di Denpasar ini deh.

Karena ada sajian daging babi guling yang bisa dibeli hanya dengan harga empat puluh ribu rupiah. Dalam sepiring menunya, ada lawar (masakan berupa sayur-sayuran dan daging cincang), tum, sate lilit dan kerupuk kulit babi.

ilustrasi babi guling
instagram.com/craig_bradbery

Rasa pedas dari sepiring babi guling sangatlah mengggigit lidah. Nggak heran deh kalau banyak wisawatan asing yang berkunjung ke Bali, pasti akan merasakan diare karena masakan khasnya yang terlalu pedas.

Tapi tenang, di warung makan ini menyajikan makanan ringan dan buah-buahan sebagai penghilang pedas. Jadi gak perlu khawatir perut sakit semua deh.

Berlokasi di : Jalan Teuku Umar No.140, Dauh Puri Kauh, Denpasar

Buka dari : 05:00-22:00 WITA

2. Ayam Geprek Juara

ayam geprek juara denpasar
instagram.com/jajansolo

Yang  jadi penggemar ayam geprek angkat tangannya? Kalau kamu ingin menyantap menu nasi dengan harga murah meriah di Denpasar. Mampir saja ke sini.

Ada sajian ayam geprek goreng tepung yang renyah dan gurih. Teknik menggorengnya dengan cara deep frying yang membuat daging ayam merata.

ayam geprek juara denpasar
instagram.com/jajansolo

Buat kamu para Big Eaters, pasti akan senang dengan konsep restoran yang satu ini. Itu karena konsep ambil nasi sepuasnya yang bikin kenyang perut.

Kalau rasa pedas dari sambalnya, bisa dipilih sesuai selera. Mulai dari lombok tiga hingga sepuluh. Bebas yang kamu mau. Harganya mulai dari lima belas ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Tukad Batanghari No.24A, Denpasar

Buka dari : 10:00-22:00 WITA

3. Waroeng SS Tukad Barito

waroeng ss tukad barito
instagram.com/hungrypedia.co

Kalau lagi jalan-jalan ke daerah Tukad Barito, jangan lewatkan untuk mampir ke restoran yang satu ini ya. Punya aneka menu sambelan dari berbagai daerah.

Mulai dari sambal tomat, sambal terasi, sambal mangga muda, dan yang utama sambal matah khas Bali. Tentu, disajikan dengan berbagai gorengan ikan laut dan tumisan sayur.

waroeng ss
instagram.com/wdnoviana_gerabah_bayat

Jadi cocok dengan kamu yang punya lidah tahan pedas. Makan dengan nasi putih hangat dan kerupuk bawang saja sudah nikmat.

Awalnya restoran di Denpasar ini mulai terkenal di Solo. Kemudian, membuka cabang ke Yogya dan Bali. Jadi, jangan kaget kalau pelanggannya sudah ada banyak hingga mengantri-antri.

Berlokasi di : Jakan Tukad Barito Timur No.36, Denpasar

Buka dari : 11:00-22:00 WITA

Baca juga : 5 Warung Makanan Halal di Bali ini Cuma 25 Ribu Rupiah Seporsi!

4. Sate Plecing Arjuna

sate plecing arjuna
instagram.com/lily_emerentia

Mau makan sate dengan bakso dalam satu tempat? Kebetulan nih, di Denpasar ada restoran yang menyajikan keduanya. Enak, biar nggak perlu lagi kemana-mana.

Menyajikan aneka menu sate lilit dan sate ayam maupun sate kambing. Hanya saja, menu yang disajikan adalah sate babi. Namun, untuk sajian sate yang unik ditawarkan disini ada sate sumsum yang kenyal.

restoran di denpasar
instagram.com/him_brian

Menu sate ini disiram dengan bumbu sambal terasi yang beda dari sate pada umumnya. Apalagi ada tambahan satu sendok makan minyak dengan jeruk limau.

Bikin makin ketagihan. Untuk harganya cukup dengan membayar dua puluh empat ribu rupiah per sepuluh tusuk.

Sajian menu sate ini sudah ada sejak tahun 1990an dan didirikan oleh pasangan Tjo Hok Tjiang dan Tjwie Giok. Gimana mau mencobanya?

Berlokasi di : Jalan Arjuna No.47, Denpasar

Buka dari : 09:00-16:30 WITA

5. Warung Wardani

warung wardani
instagram.com/warung_wardani  

Nasi Campur Bali yang punya tujuh macam lauk. Bisa bikin kamu kenyang seharian.

Apalagi tempatnya yang nyaman dan rasa lezat makanan rumahan, cocok sekali untuk anak perantauan yang rindu masakan rumahan. Adakah diantaramu yang rindu kampung halaman?

instagram.com/kulinerjabodetabek

Dengan berbagai macam lauk, kamu hanya perlu membayar sebesar dua puluh lima ribu rupiah saja. Apalagi kalau didampingi dengan tiga macam sambal seperti pada gambar di atas.

Jadi makin lahap menyantapnya. Lalu pilih menu minuman es cincau hijau yang segar dan bikin plong tenggorokan. Gimana masih enggan untuk mampir ke rumah makan di Denpasar ini?

Berlokasi di : Jalan Yudistira No.2, Dangin Puri Kauh, Denpasar

Buka dari : 08:00-16:00 WITA

Itulah lima restoran di Denpasar yang wajib kamu kunjungi. Apalagi dengan aneka menu makan nasi dengan harga yang terjangkau. Akan sayang rasanya kalau dilewatkan begitu saja.

0 Komentar