5 Roti Bakar Enak dan Murah di Sederet Jalanan Surabaya

16 June 2018, at 03:09
1
0
5 Roti Bakar Enak dan Murah di Sederet Jalanan Surabaya

Banyak jajanan malam yang bisa kamu temukan di Surabaya. Mulai dari jajanan dengan harga murah hingga jajanan yang lumayan mahal. Kali ini Qupas akan merekomendasikan aneka roti bakar murah dengan beragam topping yang bisa kamu coba di kota Surabaya. Yuk intip apa saja!

 

1. Roti Bakar Areng

 

travelaper.com

Roti bakar unik ini dijual di sebuah cafe hits yang cocok sebagai tempat nongkrong anak muda. Tempatnya yang instagramable cukup menarik para generasi muda untuk nongkrong di tempat ini. Tidak hanya itu saja, roti bakar yang ditawarkan juga dihadirkan dengan topping bervariasi mulai dari keju, pisang, bahkan marsmallow. Harga yang dibanderol per roti lonjong ini hanya sekitar 15ribu rupiah saja. Kamu bisa mengunjungi warung roti bakar ini di daerah Klampis Ngasem.

 

2. Roti Bakar Bandung, Kalasan

 

foody.id

Penjual roti bakar kalasan ini biasa mangkal di daerah Kalasan, dengan harga murah meriah sekitar 11ribu rupiah. Ada beragan isian roti bakar yang ditawarkan mulai dari milo, blueberry, strawberry, pisang bahkan durian.

 

3. Roti Bakar 543

 

foody.id

Roti bakar yang satu ini dijual di sebuah kedai daerah Sukolilo. Kedai ini tidak hanya menjual roti bakar, namun juga susu segar, indomie, dan aneka dessert. Aneka varian roti bakar yang ditawarkan di sini cukup banyak, lengkap, dan beragam. Jadi kamu tidak akan kehabisan pilihan rasa roti bakar baru yang ingin kamu cicipi seperti Banana Mover dan Pisang Toblerone Keju.

 

4. Roti Bakar Bandung La Ros

 

picbear.cc

Warung yang menjual roti bakar ini buka dari jam 3 sore sampai jam 11 malam berlokasi di Jl. Raya Lontar, Sambikerep. Roti bakar ini mememiliki cita rasa yang hampir sama dengan roti bakar bandung pada umumnya. Hanya saja, mentega yang digunakan tidak terlalu mengeluarkan minyak terlalu banyak.

 

5. Roti Bakar Patria

 

pergikuliner.com

Roti bakar ini dijual dengan gerobak roti yang khas bewarna putih dengan tulisan menu dan harga bertuliskan warna merah. Warung roti bakar ini menjual aneka roti dengan rasa favorit, tawar dan pandan. Gerobak roti ini biasa membuka lapak di Jalan Ketintang, Gayungan.

Nah, itu tadi beberapa jajanan roti bakar yang bisa kamu coba saat kamu berada di Surabaya. Selain kelima tempat di atas, apakah kamu punya rekomendasi kafe lezat lainnya untuk dikunjungi?

0 Comment