5 Rumah Makan dengan Konsep di Tengah Sawah, Dijamin Unik!

25 July 2018, at 09:02
3
0
5 Rumah Makan dengan Konsep di Tengah Sawah, Dijamin Unik!

Sensasi makan di pinggir pantai bisa jadi hal yang membosankan untuk sebagian pengunjung yang berlibur ke Bali. Mungkin kamu juga salah satu pengunjung yang bosan dengan suasana itu. Ini nih lima konsep makan di tengah sawah yang bisa buat nafsu makanmu bertambah dan memberikan pengaruh positif terhadap pikiranmu.

 

Black Eye Coffee & Roastery

 

thebalibible.com

Rumah makan dan tempat ngopi ini berada satu tempat dengan Secret Garden Village. Restoran ini sengaja didirikan di sana untuk memperkenalkan dan melestarikan persawahan yang ada disekitar desa tersebut. Black Eye Coffee & Roastery lebih mengunggulkan varian kopi dari biji kopi pilihan seluruh Nusantara. Tentu bisa menjadi tempat nongkrong favoritmu ya, menikmati kopi hitam dengan angin sepoi-sepoi yang menerpa tubuh.

 

Gong Jatiluwih Restaurant and Lounge

 

jatiluwih.id

Restoran ini akan membuatmu merasakan makan masakan khas Italia di tengah suasana persawahan yang khas dengan lalu lalang penduduk desanya. Gong Jatiluwih Restaurand and Longue memiliki lokasi yang langsung menghadap ke persawahan hijau dengan gunung berselimut hijau dan kabut. Makanan pizza yang disajikan pun dipanggang dengan kayu bakar yang masih tercium aroma bakaran kayu saat dihidangkan. Mantab dan alamiah banget ya!

 

Cloud 9

 

indonesia.tripcanvas.co

Restoran makan siang ini bakal bikin kamu betah banget karena view-nya yang langsung menghadap ke persawahan. Bahkan kamu juga bisa melihat aktifitas para petani yang sedang menanam padi. Di restoran ini kamu hanya akan menemukan makanan sehat seperti olahan sayuran yang dijadikan salad dan aneka buah-buahan yang diolah menjadi granola.

 

MÉTIS Restaurant, Lounge and Gallery

 

esquire.co.id

Restoran ini memiliki konsep outdoor yang elegan dan mewah. Konsep tersebut juga diterapkan untuk menu hidangan yang mereka sajikan seperti Legendary Pan Seared Hot Foie Gras yang dimasak dari olahan hati angsa dan saus raspberry. Klop buat kamu yang menyukai konsep restoran fine dining sekalian menikmati indahnya pulau dewata Bali.

 

Warung Bodag Maliah

 

trips4kids.de

Bayangkan sensasi memakan masakan Indonesia yang dipadupadankan dengan masakan Eropa dan Amerika yang khas. Pasti enak dan bikin ketagihan bukan? Ditambah lagi, jika kamu memakannya dengan pemandangan hamparan sawah yang asri. Duh, nikmat yang tidak akan kamu lupakan ya! Warung Bodag Maliah ini adalah menyajikan kenikmatan tersebut khusus untuk para pengunjungnya. Tertarik ingin mencoba?

 

Lima restoran dengan konsep makan di tengah sawah tersebu bakal memanjakan mata dan pikiranmu banget. Itu karena pemandangan yang asri dan masakan enak yang diberikan akan mengusir mood negatif kamu. Jadi, berminat untuk mampir?

0 Comment