Qupas Weekend

5 Serial Apple TV+ 2020 yang Baru Tamat, Tonton Sekarang Mumpung Belum Telat!

01 June 2020, at 09:10
5 Serial Apple TV+ 2020 yang Baru Tamat, Tonton Sekarang Mumpung Belum Telat!

Nggak cuma Netflix, HBO, Iflix, dan Viu, kamu juga bisa mendapatkan banyak tontonan menarik yang terdiri dari berbagai genre di Apple TV+ lho!

Berikut ini beberapa rekomendasi serial Apple TV+ terbaru 2020 yang baru tamat dan masih hangat. Lumayan untuk menambah daftar tontonan di masa pendemi.

1. Mythic Quest: Raven's Banquet

Serial Apple TV+ (Foto: tv.apple.com)
tv.apple.com

"Mythic Quest: Raven's Banquet" menjadi salah satu serial komedi Apple TV+ yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Dibintangi oleh Rob McElhenney, F. Murray Abraham, Danny Pudi, Imani Hakim, Charlotte Nicdao, David Hornsby, Ashly Burch, dan Jessie Ennis bercerita tentang pembuatan dan pengembangan game oleh sebuah developer.

Cepat tonton sekarang sebelum season 2 nya keluar!

2. Amazing Stories

Serial Apple TV+ Terbaik (Foto: tv.apple.com)
tv.apple.com

Buat kamu pecinta serial fiksi ilmiah, "Amazing Stories" garapan Steven Spielberg wajib masuk ke daftar tontonan wajibmu.

Serial antalogi ini menceritakan kisah dan aktor yang berbeda setiap episodenya. Selain ceritanya yang menarik, series ini pun dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama seperti Dylan O'Brien, Victoria Pedretti, Josh Holloway, Sasha Alexander, dan Robert Forster.

3. Home Before Dark

Serial Apple TV Terbaru (Foto: tv.apple.com)
tv.apple.com

"Home Before Dark" merupakan serial misteri Apple TV+ yang mengikuti cerita tiga gadis muda. Mereka mengalami banyak hal ganjil saat pindah dari Brooklyn ke sebuah desa kecil yang merupakan tempat kelahiran sang ayah.

Setelah ditelusuri, akhirnya mereka menemukan fakta mengejutkan yang selama ini ditutupi oleh warga sekitar. Kira-kira apa ya? Yuk langsung nonton aja daripada penasaran!

Baca juga: Nggak Kalah Keren dari Netflix, 6 Serial Apple TV+ Ini Bikin Kamu Kecanduan Nonton!

4. Defending Jacob

Serial Apple TV 2020 (Foto: tv.apple.com)
tv.apple.com

Nggak bisa dipungkiri, nama besar Chris Evans memang menjadi daya tarik tersendiri dari serial Apple TV+ yang satu ini. Meskipun demikian, "Defending Jacob" mengusung kisah nggak kalah menarik untuk ditonton lho!

Ceritanya sendiri berfokus pada seorang asisten jaksa bernama Andy Barber (Chris Evans) dan Laurie Barber (Michelle Dockery) yang berusaha untuk menyelamatkan anak mereka, Jacob Barber (Jaeden Martell) yang dituduh membunuh teman sekalasnya.

5. Trying

Serial Apple TV Plus (Foto: tv.apple.com)
tv.apple.com

Mengawali bulan Mei 2020, Apple TV+ menghadirkan serial komedi romantis berjudul "Trying". Ceritanya berfokus pada perjalanan cinta Nikki (Esther Smith) dan Jason (Rafe Spall).

Keduanya ingin memiliki bayi, namun sesuatu membuat hal tersebut nggak bisa terjadi. Akhirnya, mereka mencoba untuk mengadopsi anak. Namun, hal tersebut ternyata juga nggak mudah karena kondisi keluarga yang rumit.

Well, itu dia beberapa serial Apple Tv yang baru tamat beberapa minggu lalu. Ada yang sudah kamu tonton belum Sobat Qupas?