Qupas Weekend

5 Serial Netflix Berdurasi Pendek yang Bisa Kamu Tonton dalam Sehari

23 July 2019, at 04:00
1
1
5 Serial Netflix Berdurasi Pendek yang Bisa Kamu Tonton dalam Sehari

Bukan hanya film, tapi juga ada sederet judul serial sebagai tontonan yang selalu ramai diperbincangkan masyarakat. Salah satunya serial yang ada di Netflix.

Layanan media digital yang semakin digandrungi oleh banyak orang ini punya beragam tontonan yang menghibur. Seperti deretan serial Netflix berdurasi pendek yang bisa ditonton dalam sehari!

1. Love, Death & Robots (2019)

love, death and robots
images.squarespace-cdn.com

Dirilis pada bulan Maret tahun 2019, serial netflix berdurasi pendek ini hanya 18 episode saja. Waktu per episodenya pun cuma 20 menit.

"Love, Death & Robots" menampilkan animasi dengan kisah yang cenderung brutal tentang kehidupan sehari-hari yang mulai tergantikan oleh teknologi.

2. Maniac (2018)

maniac sinopsis
tvseriesfinale.com

Serial Netflix berdurasi pendek yang bisa kamu tonton secara maraton adalah Maniac, dibintangi oleh Emma Stone dan Jonah Hill. Diangkat dari seri televisi Norwegia dengan judul yang sama.

Ceritanya tentang dua orang yang nggak saling mengenal, namun membangun hubungan saat menjalani uji klinis obat-obatan.

3. The End of the F***ing World (2017)

serial netflix
miro.medium.com

Serial Netflix ini bercerita tentang sosok remaja laki-laki bernama James yang menganggap dirinya seorang psikopat. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Allysia.

James menjadikan Allysia sebagai target pembunuhannya. Serial dengan durasi 25 menit ini mampu menampilkan karakter unik dari para pemeran dalam waktu yang sempit. Wajib nonton deh!

Baca juga: Selain Game of Thrones, Inilah Serial Televisi Hollywood yang Paling Ditunggu di Tahun 2019

4. The Good Place (2016)

the good place sinopsis
hips.hearstapps.com

Episode pertama dari serial netflix berdurasi pendek ini dirilis pada 19 September 2016. Kini sudah memasuki musim ketiga.

Dibintangi oleh Kristen Bell, serial komedi ini bercerita tentang sebuah kota dengan 322 penghuninya yang “sempurna”. Kamu pun menikmatinya secara maraton karena per episode hanya 20 menit saja.

5. The Big Bang Theory (2007)

the big bang theory sinopsis
cimg.tvgcdn.net

Bercerita tentang kehidupan empat orang peneliti yang memiliki sifat sulit beradaptsi dengan orang awam. Episode pertama dirilis pada tahun 2007 yang lalu.

Sudah ada delapan musim dengan 165 episode yang sudah dirilis. Tenang, per episodenya hanya sekitar 30 menit saja lho.

Nah, kalau sobat Qupas sendiri mau menghabiskan akhir pekan untuk menonton serial Netflix bagus yang mana nih?

j

23 Jul 2019 06:50