5 Serial Superhero Terbaik Milik DC Comics yang Nggak Kalah Keren dari Filmnya

07 October 2019, at 20:00
0
0
5 Serial Superhero Terbaik Milik DC Comics yang Nggak Kalah Keren dari Filmnya

Kalau ngomongin tentang superhero milik DC, siapa sih yang akan langsung keluar di pikiranmu? Mungkin ada yang menjawab Batman, Superman, Wonder Woman, hingga Aquaman.

Karakter superhero tersebut memang populer banget dan masing-masing sudah punya film sendiri. Tapi nggak cuma itu, kamu juga bisa menyaksikan aksi pahlawan super dari DC Comics lainnya lewat tv series lho.

Untuk itu, Qupas akan memberi 5 rekomendasi serial superhero terbaik dari karakter DC Comics yang bisa kamu buat maratonan.

1. Arrow (2012 - Sekarang)

arrow tv series
pinterest.com

Tayang mulai tahun 2012 lalu, 'Arrow' berfokus pada kisah Oliver Queen. Ia diceritakan sebagai seorang playboy dari keluarga kaya raya yang terjebak selama lima tahun di sebuah pulau terpencil.

Setelah berhasil kembali pulang ke kotanya, Oliver jadi sosok yang berbeda. Di siang hari, penampilannya mungkin masih seperti biasanya. Tapi saat malam datang, ia akan bertranformasi menjadi pahlawan .

Mengenakan kostum hijau lengkap dengan perlengkapan memanah, Oliver beraksi untuk mengembalikan kejayaan kotanya. Kamu mau nonton? Pas banget nih, karena season ke delapan 'Arrow' akan ditayangkan mulai 15 Oktober mendatang.

2. The Flash (2014 - Sekarang)

the flash tv series
nocookie.net

Flash adalah superhero milik DC yang dikenal punya kekuatan berlari cepat. Tapi di tv series-nya, kamu juga bisa lihat kalau kemampuan pahlawan berbaju merah ini jauh melebihi itu.

Dimulai pada tahun 2014 lalu, 'The Flash' akan segera menyambut season ke enamnya. Episode perdananya pun akan ditayangkan mulai tanggal 8 Oktober besok.

Baca juga: Selalu Berubah, Ini Lho Perbedaan Karakter dan Pemeran Joker dari Masa ke Masa

3. Gotham (2014-2019)

gotham tv series
foxdcg.com

Bruce Wayne, sosok dibalik topeng Batman ini memang dikenal sebagai pahlawan Kota Gotham. Tapi ternyata, ia bukan satu-satunya orang yang berjasa besar untuk menumpas kejahatan di kota yang kelam itu lho.

Kalau kamu pernah nonton trilogi film superhero Batman garapan Christopher Nolan, pasti tahu karakter James Gordon. Nah, serial tv ini lebih berfokus pada kisah detektif cerdas itu dalam usahanya mengoyak permainan politik para penguasa di Kota Gotham sebelum 'sang kelelawar' lahir.

'Gotham' pertama kali dirilis pada 22 September 2014 lalu. Tayang sepanjang 100 episode, seri terakhirnya baru saja berakhir pada bulan April 2019 kemarin.

4. Supergirl (2015 - Sekarang)

supergirl tv series
pinterest.com

Kalau serial superhero DC ini mengisahkan tentang sepupu Superman. Namanya Kara Zor-El atau dikenal dengan sebutan Supergirl.

Sebagai salah satu superhero wanita terkuat, Supergirl juga punya kekuatan dahsyat. Mulai dari menghanguskan benda, bergerak cepat, dan bisa terbang.

Pertama kali dirilis tahun 2015 lalu, saat ini season ke limanya sedang ditayangkan lho. Kamu nonton?

5. Legends of Tomorrow (2016 - Sekarang)

legends of tomorrow
nocookie.net

'Legends of Tomorrow' termasuk salah satu tv series terbaru yang ceritanya tentang karakter dari DC Comics. Mulai tayang 2016 lalu, serial ini berkisah tentang sekumpulan superhero yang mempunyai kemampuan berbeda-beda, termasuk time travel.

Mereka menggunakan kekuatan luar biasa itu untuk mencegah terjadinya kiamat dan membasmi segala ancaman yang medekati bumi ataupun semesta lainnya.

Nah, itulah 5 serial superhero terbaik dari DC Comics yang bisa kamu buat maratonan. Seru semua lho!

0 Comment