5 Serum Anti Aging Korea Terbaik yang Harus Dipakai Sejak Usia 20-an

02 July 2019, at 13:00
0
0
5 Serum Anti Aging Korea Terbaik yang Harus Dipakai Sejak Usia 20-an

Tanda-tanda penuaan dini bisa datang lebih cepat dari yang kamu kira. Maka dari itu, nggak perlu menunggu sampai usia 30 atau 40-an, serum anti aging baiknya mulai dipakai saat memasuki usia kepala dua.

Nah kali ini, Qupas sudah siapkan 5 rekomendasi serum anti aging Korea yang patut dicoba. Jangan kahwatir, harganya masih ramah di kantong.

Langsung aja yuk intip deretan produknya berikut ini!

1. Benton Snail Bee Ultimate Serum

Untuk menghajar tanda-tanda penuaan, skincare Korea berbahan snail atau lendir siput bisa jadi pilihan yang tepat. Salah satunya Benton Snail Bee Ultimate Serum.

Serum dari Benton ini diracik dari snail mucin, bee venom, niacinamide, dan adenosine. Kombinasi bahan-bahan ini mampu mencegah kerutan, mencerahkan, juga memperbaiki kulit dari bekas jerawat.

Baca juga: 8 Skincare Korea Berbahan Dasar Snail Terbaik Ini Jadi Pilihan Utama untuk Memperbaiki Wajah

Tertarik mencobanya? Benton Snail Bee Ultimate Serum bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sekitar 250 ribuan.

2. Mizon Snail Repair Intensive Ampoule

Mizon Snail Repair Intensive Ampoule
instagram.com/mizon_official

Mizon Snail Repair Intensive Ampoule juga terbuat dari bahan dasar lendir siput dan bahan pelembab yang akan menutrisi kulit supaya tetap kenyal dan sehat.

Selain itu, produk yang dibanderol seharga 200 ribuan ini diperkaya dengan peptide dan 5 jenis vitamin yang mampu menghilangkan bekas jerawat, meningkatkan elastisitas kulit, dan mengurangi keriput.

3. Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop
instagram.com/klairs.global

Diformulasikan dengan bahan alami yang nggak bikin kulit iritasi, Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop mampu menutrisi dan meremajakan kulit dengan kekuatan vitamin C murni supaya awet muda.

Dengan serum ini, kamu nggak perlu pusing lagi dengan wajah kusam, flek hitam, atau pori-pori yang menganga lebar. Harganya? Cukup siapkan budget 250 ribuan untuk memiliki produk ini.

Khasiatnya yang multifungsi dan terbukti ampuh, membawa produk ini mendapatkan penghargaan sebagai serum wajah terbaik versi Beauty Shortlist Awards 2017 lho.

Baca juga: Rekomendasi Serum Anti Aging Terbaik dari Brand Lokal yang Bikin Wajahmu Awet Muda

4. Innisfree Soybean Firming Serum

Innisfree Soybean Firming Serum
innisfreeworld.com

Produk anti aging Korea dari Innisfree ini memakai soybean sebagai bahan utamanya. Diolah dengan teknologi fermentasi alami, kandungan anti-oksidan di dalamnya yang sangat tinggi masih terjaga kualitasnya.

Bahan utamanya ini kemudian digabungkan dengan adenosin. Itulah mengapa Innisfree Soybean Firming Serum ampuh untuk menjaga elastisitas kulit dan mencegah kerutan.

Untuk harganya, produk anti aging Korea ini dibanderol dengan kisaran harga 250 ribuan.

5. Mamonde First Energy Serum

Mamonde First Energy Serum
jjj-shop.com

Komposisi Mamonde First Energy Serum terbuat dari flower aged vinegar dan honeysuckle extract yang ampuh untuk mengencangkan kulit dan melawan tanda-tanda penuaan.

Terlebih lagi, skincare best seller Mamonde ini bisa melembabkan dan punya kandungan pencerah yang membuat wajah tampak awet muda, bebas dari noda hitam, dan lebih glowing.

Baca juga: Selain Rose Water Toner, Inilah Skincare dari Mamonde yang Paling Banyak Dicari

Bila dilihat dari website resminya, serum ini terbilang cukup mahal. Yakni dibanderol seharga 388 ribu rupiah. Tapi dengan ukuran yang besar dan manfaat yang dibawanya, pastinya bakalan worth it banget.

Nah, itulah 5 rekomendasi serum anti aging Korea terbaik yang siap membebaskanmu dari tanda-tanda penuaan. Mau coba yang mana dulu nih?

0 Comment