5 Sleeping Mask Lokal yang Nggak Kalah Bagus dari Produk Korea

19 April 2019, at 13:00
0
0
5 Sleeping Mask Lokal yang Nggak Kalah Bagus dari Produk Korea

Dipopulerkan oleh brand Korea, sleeping mask adalah skincare yang ditujukan untuk dipakai di akhir rutinitas perawatan kulit malam hari. Umunya setelah penggunaan serum, essence, dan night cream.

Dengan tekstur yang cenderung pekat dan mengandung bahan-bahan aktif konsentrasi tinggi, skincare ini cukup dipakai 2-3 kali dalam satu minggu. Awalnya, sleeping mask yang bertebaran di pasaran didominasi oleh produk dari Korea.

Baca juga: Jangan Disamakan, Krim Malam dan Sleeping Mask Ternyata Beda Lho

Untungnya, sekarang ini kamu bisa menemukan sleeping mask lokal yang nggak kalah bagus dari produk Korea dengan mudah. Harganya pun jauh lebih murah pastinya.

Nah, kalau kamu tertarik mencobanya, Qupas sudah siapkan 5 rekomendasi sleeping mask lokal yang bagus dan cocok untuk beragam jenis kulit. Seperti berikut!

1. Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask

Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask
instagram.com/wardahbeauty

Sleeping mask Wardah ini jadi barang incaran karena menawarkan 3 kali lebih banyak zat pencerah yang secara intensif akan melembabkan sekaligus membuat wajahmu jadi lebih putih.

Hadir dalam bentuk gel yang cepat meresap ke kulit, Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask juga punya teknologi CalmTherapy yang menjadikanmu lebih rileks dan nyaman sepanjang malam.

2. Lacoco Watermelon Glow Mask

Lacoco Watermelon Glow Mask
instagram.com/lacoco.id

Sleeping mask lokal terbaik dari Lacoco patut dicoba kalau kamu sedang dalam misi melawan tanda-tanda penuaan. Karena formulanya terbuat dari ekstrak semangka dan sejumlah vitamin seperti B-6, vitamin C, vitamin E, juga vitamin A.

Bahan-bahan ini punya manfaat antioksidan yang mampu menghilangkan tanda penuaan dini seperti garis halus. Selain itu, masih ada evening primrose dan polyglutamic acid untuk mengurangi kemerahan juga mencerahkan wajah.

3. Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Emina Aqua Infused Sleeping Mask
instagram.com/eminacosmetics

Rekomendasi selanjutnya ada sleeping mask Emina yang terbuat dari vitamin E sebagai antioksidan dan canadian willow herb extract yang siap melembabkan dan menutrisi kulit sepanjang malam.

Dengan mengoleskan Emina Aqua Infused Sleeping Mask di akhir ritual perawatan kulit malam harimu, wajah akan terasa lebih sehat, kenyal, dan glowing.

Baca juga: 7 Krim Malam Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Saat Kamu Terlelap

4. Viva White Waterdrop Sleeping Mask

Viva White Waterdrop Sleeping Mask
instagram.com/viva.cosmetics

Seperti produk Viva lainnya, sleeping mask ini dibanderol dengan harga yang murah. Tapi jangan salah, ada 6 manfaat yang ditawarkan. Yaitu menghidrasi, menyejukkan, mencerahkan, melembabkan, menutrisi, serta menenangkan kulit wajah.

Hal ini berkat kandungan Viva White Waterdrop Sleeping Mask yang diperkaya dengan ekstrak spirulina, licorice, kolagen, aloe vera, dan betaine. Ada juga teknologi waterdrop dan moisture lock yang siap mengunci kelembaban semalaman.

5. Vienna Relaxing Sleeping Face Mask

Vienna Relaxing Sleeping Face Mask
instagram.com/viennabeautyofficial

Dari sekian banyak varian masker wajah yang dimilikinya, Vienna juga meluncurkan Relaxing Sleeping Face Mask. Produk ini diklaim bisa menghidrasi dan mencerahkan kulit berkat kandungan herbal whitening complex di dalamnya.

Sedangkan untuk pemilik wajah berjerawat, Vienna juga punya Whitening Anti-Acne Sleeping Mask. Selain tea tree oil yang ampuh mengusir jerawat, produk ini juga dilengkapi dengan whitening agent yang bisa mencerahkan kulit lho.

Itulah 5 rekomendasi sleeping mask terbaik dari brand lokal yang patut dicoba. Datang dengan manfaat yang berbeda, kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulitmu.

0 Comment