Qupas Beauty

5 Spa di Bali yang Buka Sampai Larut Malam, Ada yang 24 Jam Juga Lho

18 February 2020, at 06:00
5 Spa di Bali yang Buka Sampai Larut Malam, Ada yang 24 Jam Juga Lho

Setelah mengabiskan waktu seharian di Bali dengan mengunjungi pantai ataupun objek wisata lainnya, kamu mungkin hanya ingin kembali ke hotel untuk mengistirahatkan badan.

Padahal ada hal kegiatan lain yang bisa kamu lakukan untuk memanjakan badan yang lelah lho. Yaitu dengan mengunjungi spa di Bali. Apalagi, beberapa diantaranya ada yang buka hingga larut malam.

Untuk itu, Qupas akan memberimu rekomendasi spa di Bali yang buka hingga larut malam sehingga bisa kamu kunjungi setelah jalan-jalan di Pulau Dewata.

1. Away Spa

Away Spa Bali (Foto: instagram.com/zzna)
instagram.com/zzna

Terletak di W Bali, Jalan Petitenget Kerobokan, Seminyak, Away Spa bisa kamu kunjungi kapanpun karena menyediakan layanan spa selama 24 jam penuh. Fasilitasnya pun sangat lengkap.

Spa di Seminyak ini punya beberapa tipe ruangan yang dilengkapi dengan aroma yang menenangkan, cahaya yang menyala cerah, ramuan untuk detoksifikasi, juga desain arsitektur lokal yang kental.

Sedangkan treatment yang ditawarkan spa Bali 24 jam ini mulai dari beragam massage, body scrub, body wrap, facial, manicures/pedicures, perawatan rambut, makeup, hingga perawatan untuk laki-laki.

2. Prana Spa

Prana Spa Bali (Foto: instagram.com/pranaspabali)
instagram.com/pranaspabali

Masih di kawasan Seminyak, kali ini ada Prana Spa, yang dikenal sebagai salah satu tempat spa terbesar di Bali yang dirancang dengan nuansa khas Timur Tengah.

Bahkan nggak cuma arsitekturnya, ritual perawatan yang ditawarkan pun seperti yang dilakukan oleh raja dan ratu kuno di sana lho. Bersantai menikmati terapi Shirodara oleh terapis profesional di tempat ini pasti akan jadi momen yang nggak terlupakan.

Tertarik untuk merasakan berbagai perawatan ala Timur Tengah ini? Prana Spa bisa kamu kunjungi mulai pukul 9 pagi hingga 11 malam di Jalan Kunti I No. 118, Seminyak.

Baca juga: Spa di Bali Diskon Sampai 60 Persen? Begini Lho Cara Dapetinnya!

3. Ubud Traditional Spa

Ubud Traditional Spa (Foto: instagram.com/ubud.traditionalspa)
instagram.com/ubud.traditionalspa

Seperti namanya, Ubud Traditional Spa menyajikan rangkaian perawatan tubuh bernuansa tradisional Bali. Diantaranya ada Ubud Royal Massage, Rice Farmer Massage, Bali Traditional massage, dan Balinese Reflexology.

Satu lagi yang akan membuatmu terbuai adalah, Ubud Traditional Spa menyediakan berbagai hidangan seperti camilan khas Bali, buah segar, dan teh jahe untuk pelanggannya yang telah selesai melakukan perawatan.

Spa yang terletak di Jalan Rsi Markandya I, Payogan ini buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin mendapat relaksasi maksimal karena suasananya begitu tentram.

4. Kimberly Spa

Kimberly Spa (Foto: facebook.com/kimberly.spa.bali)
facebook.com/kimberly.spa.bali

Kimberly Spa terletak di jalan Kayu Aya, Seminyak dan buka mulai pukul 9 pagi hingga 11 malam. Di sini, kamu bisa menikmati perawatan dari rambut hingga ujung kaki dengan harga yang terjangkau.

Mau sesi body massage, warm stone massage, thai massage, face massage, hingga nail art, semunya bisa kamu coba tanpa menguras isi kantong.

5. The One Legian Spa Bali

The One Legian Bali (Foto: thebeatbali.com)
thebeatbali.com

Buka dari pukul 10 pagi hingga 11 malam, paket perawatan yang ditawarkan The One Legian Spa Bali cukup istimewa. Karena pijatan yang diberikan bukan cuma menjanjikan pengalaman yang bermanfaat untuk merelaksasi tubuh dan pikiran.

Tapi, badan juga akan mengalami peremajaan dan pikiran kemali fresh. Tertarik mengunjungi rumah spa ini? The One Legian Spa Bali bisa kamu temukan di Jalan Raya Legian No. 117, Kuta.

Nah, itulah 5 spa di Bali yang buka hingga larut malam. Bisa kamu datangi setelah puas jalan-jalan dan nggak perlu khawatir bakal segera tutup deh.