Qupas Beauty

5 Spa di Legian untuk Merelaksasi Badan dan Pikiran Setelah Puas Liburan

11 January 2020, at 06:00
5 Spa di Legian untuk Merelaksasi Badan dan Pikiran Setelah Puas Liburan

Legian termasuk kawasan di Bali yang nggak begitu ramai bila dibandingkan dengan Kuta dan Seminyak. Tapi, daya tarik tempat wisata ini tetap nggak bisa dipandang sebelah mata.

Ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan saat liburan di Legian. Mulai dari berenang di pantai, surfing, berbelanja di pasar seni tradisional, dan wisata kuliner.

Nah, buat yang kelelahan setelah puas berlibur, 5 spa di Legian ini siap merelaksasi pikiran dan tubuhmu.

1. Mango Spa

mango spa bali
befreetour.com

Terletak di Jalan Sunset Road BB No.8, Legian, Mango Spa menyediakan total 40 ruangan. Dibagi ke dalam beberapa tipe kamar, masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan pasangan atau pengunjung yang masih single.

Pilihan perawatan yang ditawarkan juga sangat lengkap dan setiap ruangannya dilengkapi dengan fasilitas full music. Tertarik buat mampir? Mango Spa bisa kamu kunjungi mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam.

2. The One Legian Spa Bali

the one legian spa bali
nashahotels.com

Paket perawatan yang ditawarkan The One Legian Spa Bali cukup istimewa. Karena pijatan yang diberikan bukan cuma menjanjikan pengalaman yang bermanfaat untuk merelaksasi tubuh dan pikiran.

Tapi, badan juga akan mengalami peremajaan dan pikiran kemali fresh. Tertarik mengunjungi rumah spa ini? The One Legian Spa Bali bisa kamu temukan di Jalan Raya Legian No. 117, Kuta.

Baca juga: Liburan Penuh Diskon Cuma dengan Fitur 'Privileged Member', Gimana Cara Mendapatkannya?

3. Spa Bali Kuta

spa bali kuta
spabali.asia

Rumah spa yang satu ini menawarkan fasilitas dan paket perawatan dengan kualitas premium. Tapi jangan khawatir, karena harga yang ditawarkan masih aman di kantong.

Mau sesi massage, body scrub, terapi Ayurvedic, hot stone massage, hair extension, hingga wedding makeup, Spa Bali Kuta menyediakan semuanya. Rumah spa dengan suasana seperti galeri seni ini bisa kamu kunjungi di Jalan Legian No. 168, Legian, Bali.

4. Spa Bali Padma

spa bali padma
thebalibible.com

Spa Bali memang punya banyak cabang yang tersebar di beberapa wilayah Pulau Dewata. Salah satunya yang terletak di Jalan Padma Utara, Legian ini.

Fasilitas dan paket perawatan yang ditawarkan Spa Bali Padma nggak jauh berbeda dengan Spa Bali Kuta. Kamu bisa mencoba berbagai macam massage, body scrub, terapi Ayurvedic, hot stone massage, dan masih banyak lainnya dengan harga yang terjangkau.

5. De Nyuh Spa Legian

de nyuh spa legian
trvcdn.net

De Nyuh Spa terletak di Jalan Sriwijaya No. 368, Legian. Nggak kalah menarik dari rekomendasi sebelumnya, tempat ini juga siap memanjakan tubuh dan pikiranmu dengan berbagai macam treatment yang ditawarkan.

Mulai dari facial, massage, hingga hot stone massage. Dalam Bahasa Bali, De Nyuh sendiri berarti 'untuk kelapa'. Oleh karenanya, tempat spa ini 80 persen produk perawatannya dibuat dari buah kelapa.

Nah, itulah 5 spa di Bali yang bisa kamu kunjungi kalau sedang berlibur di kawasan Legian. Puas traveling, badan dan pikiran pun kembali segar.