5 Spa di Ubud untuk Memanjakan Tubuh saat Liburan di Bali

12 December 2018, at 02:00
2
0
5 Spa di Ubud untuk Memanjakan Tubuh saat Liburan di Bali

Ubud adalah wilayah di Bali yang dikenal sebagai pusat spa. Selain itu, daerah tradisionalnya yang berada di kawasan sawah, hutan, dan gunung, membuat pemandangan alamnya sangat indah.

Maka tak heran bila kawasan ini begitu populer dan diserbu para wisatawan. Nah apabila kamu sedang liburan ke Ubud, tak ada salahnya untuk mengunjungi spa yang bisa memanjakan pikiran, tubuh, dan jiwa.

Ingin dipijat, mandi bunga, atau sauna? Tenang, pilihan spa di Ubud berikut ini bisa menyanggupinya.

1. Amandari Spa

amandari spa
travellermade.com

Amandari Spa terletak di sebuah resort di Jalan Raya Kedewatan, Ubud. Pusat perawatan tubuhnya berada di sebuah pondok dengan konsep open air atau ruangan terbuka.

Menariknya, spa mewah dengan konsep open air milik Amandari menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

Kamu bisa memilih tempat yang menghadap langsung ke lembah Ayung atau pondok yang dikelilingi oleh kolam teratai dengan suara air terjun yang menenangkan.

amandari spa ubud
gloholiday.com

Dengan tarif mulai 300 ribu rupiah, Amandari Spa menawarkan pilihan perawatan tubuh yang lengkap. Mulai dari massage, facial, perawatan rambut dan kuku, hingga perawatan khusus untuk si kecil.

Selain itu, masih ada Amandari Signature Treatments yang menggabungkan pijatan khas Bali, akupresur, teknik pijat Swedia, hingga hot stone massage untuk menenangkan otot.

Hmm, kamu tertarik mencoba fasilitas Amandari Spa?

Jangan lupa review di sini, Amandari Spa

2. Taksu Spa Bali

taksu spa
taksuhealinghaven.com

Dibangun di jantung Kota Ubud, tepatnya di Jalan Goutama Sel, ada spa dan pusat yoga ramah lingkungan yang harus kamu kunjungi. Yakni Taksu Spa Bali.

Taksu Spa menawarkan pengalaman relaksasi dengan suasana hutan hujan dan air terjun. Ada pula paviliun khas Bali dengan deretan pohon bambu yang sangat asri.

taksu spa ubud
vokamo.com

Taksu Spa memiliki terapis yang terlatih dengan ciri khas perawatan yang meremajakan. Bahkan, layanan yang diberikan diklaim bisa membangkitkan semangat dan menghilangkan stres.

Selain spa, tempat ini juga mempunyai fasilitas yoga dan sauna. Supaya liburanmu di Bali lebih menyenangkan, kamu bisa mengunjungi Taksu Spa yang dibuka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam ini.

Jangan lupa review di sini, Taksu Spa Bali

3. Ubud Traditional Spa

ubud traditional spa
ubudtraditionalspa.com

Seperti namanya, Ubud Traditional Spa menyajikan rangkaian perawatan tubuh bernuansa tradisional Bali. Diantaranya ada Ubud Royal Massage, Rice Farmer Massage, Bali Traditional massage, dan Balinese Reflexology.

Didampingi oleh terapis profesional dan terlatih, fasilitas tersebut bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek mulai 170 ribu rupiah. Menariknya, spa yang diberikan tak hanya menjadikan tubuh jadi rileks, tapi juga membuatmu merasa spesial dan dimanjakan.

ubud traditional spa
ubudtraditionalspa.com

Satu lagi yang akan membuatmu terbuai adalah, Ubud Traditional Spa menyediakan berbagai hidangan seperti camilan khas Bali, buah segar, dan teh jahe untuk pelanggannya yang telah selesai melakukan perawatan.

Spa yang terletak di Jalan Rsi Markandya I, Payogan, ini juga cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin mendapat relaksasi maksimal. Sebab, kawasannya jauh dari hingar bingar perkotaan dan suasananya begitu tentram.

Jangan lupa review di sini, Ubud Traditional Spa

Baca juga: Spa Mewah di Bali dengan Harga Terjangkau, Pas untuk Memanjakan Diri Saat Weekend

4. Jaens Spa Ubud Bali

jaens spa bali
eatplayandstay.com.au

Ingin menghilangkan pegal dengan sensasi seperti di rumah sendiri? Jaens Spa Ubud Bali bisa jadi pilihan yang tepat untukmu.

Di Jaens Spa, praktisi terampilnya menawarkan perawatan tradisional Bali dalam suasana yang nyaman dan santai. Sehingga kamu akan merasa seperti di rumah sendiri.

Terletak di Jalan Raya Pengosekan Ubud, dekorasi rumah spa ini berasal dari elemen penyembuhan alami. Seperti bambu, air, batu, tanaman, dan cahaya alami yang akan menciptakan atmosfer yang sempurna untuk relaksasi badan dan pikiranmu.

jaens spa ubud
jaensspaubud.com

Perawatan yang ditawarkan Jaens Spa juga tergolong istimewa. Sebab, semua produk yang dipakai berasal dari bahan alami. Bahkan hasil racikan tangan praktisinya sendiri.

Selama perawatan berlangsung, panca indramu akan dimanjakan dengan suara air mancur, musik spa yang menenangkan, pijatan yang nyaman, serta estetika indah yang bakalan sukses untuk sejenak menghilangkan beban hidup.

Dibuka setiap hari, rumah spa yang satu ini bisa kamu kunjungi mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam.

Jangan lupa review di sini, Jaens Spa Ubud Bali

5. Agung Sari Spa Bali

agung sari spa bali
blogspot.com

Agung Sari Spa cocok digunakan sebagai destinasi saat kamu ingin melepas penat dan tampil memukau tatkala berlibur di Bali. Ya, karena tempat ini punya perawatan lengkap dari kaki hingga ujung rambut.

Dengan tarif mulai 60 ribu rupiah, Agung Sari Spa menyediakan berbagai pilihan perawatan mulai dari pijat tradisional khas bali, facial, body scrub, serta perawatan kuku dan rambut.

agung sari spa ubud
blogspot.com

Salah satu layanan unik dari tempat ini adalah dalam hal creambath rambut. Agung Sari Spa menggabungkan 12 bahan herbal untuk mengangkat racun yang disertai dengan pijat akupresur. Kepala dijamin bakalan rileks setelahnya.

Tak berheni disitu, rumah spa yang terletak di Jalan Sanggingan, Ubud, ini juga menawarkan perawatan Reiki. Yakni teknik relaksasi khas Jepang yang efektif untuk menghilangkan stres. Hm, kamu tertarik untuk berkunjung?

Jangan lupa review di sini, Agung Sari Spa Bali

Nah, itulah beberapa rumah spa yang patut kamu kunjungi saat liburan di kawasan Ubud. Selain memanjakan mata dengan panorama yang ada, pikiran dan tubuh juga akan semakin rileks pastinya.

0 Comment