5 Tanda Pasangan Alay, Hayo Ada di Kamu Nggak?

19 August 2018, at 04:00
1
0
5 Tanda Pasangan Alay, Hayo Ada di Kamu Nggak?

Menjalin hubungan di tengah merebaknya sosial media seperti saat ini memang rentan berselisih. Kehadiran sosial media pasti membuat kamu ingin menunjukkan bahwa kamu memiliki pacar yang romantis. Tindakan ini dianggap biasa saja bagi beberapa orang, namun tak semua orang menyukai postingan yang terlalu menunjukkan kemesraan karena terkesan alay. 

Alay identik dengan seseorang yang berperilaku berlebihan. Namun hal ini jua menjangkiti suatu hubungan. Hubungan yang alay takan membuat kamu dan pasangan tak lagi elegan di mata orang lain. tanpa kamu sadari, bisa jadi kamu termasuk salah satu pasangan alay di sosial media. Ini lima tanda pasangan alay yang perlu kamu ketahui!

Baca juga : 5 Alasan Kenapa Golongan Darah O Susah Move On

1. Selalu memposting kebersamaan ke akun sosial media

Ciri Pasangan Alay Selalu Memposting Kebersamaan ke Akun Sosial Media
elitedaily.com

Boleh saja kamu memposting hubunganmu dengan pacar di sosial media, namun yang perlu dicatat ialah kamu tak perlu melakukannya sesering mungkin, apalagi setiap hari. Hubungan yang berkualitas hanya kalian yang mengetahuinya, bukan untuk dikonsumsi publik. Bukan tak mungkin jika orang lain mendadak ilfeel dengan sikapmu ini. 

Ciri Pasangan Alay Selalu Memposting Semua Hal ke Akun Sosial Media
theactivetime.com

Memposting hubungan kalian tidak ada manfaatnya bagi orang lain. Bahkan orang cenderung akan bosan meilihat postingan dan unfollow akun sosial media. Daripada slealu memposting kebersamaan kamu dan pacar, postinglah sesuatu yang menjadi karya kamu, misalnya hasil desain maupun hasil kreativitas tangan kamu. 

2. Menyebarkan chatting romantis

Ciri Pasangan Alay Suka Menyebarkan Chatting Romantis
lifeadvancer.com

Semua orang pasti memiliki chatting yang tergolong privat dengan pasangannya. Nah, hal ini tak perlu kamu lakukan. Memposting chatting romantis hanya akan membuat kamu terlihat alay. Chat kamu dan pasanganmu cukup hanya kamu yang mengetahuinya, sekalipun bersifat romantis. 

Ciri Pasangan Alay Suka Menyebarkan Chatting Romantis
sbs.co.au

Mungkin memposting chat di sosial media terlihat romantis bagi kamu, namun tidak bagi orang lain. Orang akan menilai kamu sebagai pasangan yang tidak bisa menjaga privasinya. Tentu kamu gak mau kan jika tiba-tiba orang mengalami krisis kepercayaan terhadap kamu?

3. Aktif berbalas komentar mesra

Ciri Pasangan Alay Aktif Berbalas Komentar Mesra
hellorf.com

Meskipun kamu memiliki hubungan yang romantis, tak perlu untuk saling membalas pesan di sosial media. Apalagi dengan kata-kata yang cenderung privasi. Cukup lakukan aktivitas membalas pesan di aplikasi chatting. Bukan di kolom komentar sosial media yang bisa dibaca oleh orang banyak. 

Ciri Pasangan Alay Aktif Berbalas Komentar Mesra
videoblocks.com

Jika kamu  ingin menghargai komentar pasanganmu di sosial media, cukup berikan tanda 'like' di komentarnya. tak perlu membalasnya dengan kata-kata romantis yang sebenarnya tak terlalu penting. Jika kamu tetap harus membalas komentarnya, balaslah dengan komentar yang elegan. 

Baca Juga : 10 Kata Motivasi yang Bikin kamu Semangat Setelah Patah Hati

4. Memposting pemberian sang kekasih 

Ciri Pasangan Alay Memposting Pemberian Sang Kekasih
diyformula.com

Mendapat hadiah dari kekasih mungkin hal yang membahagiakan buat kamu. tak kamu juga tak perlu mempostingnya di sosial media. Terutama jika pemberian kekasih kamu hanya berupa hal-hal kecil, seperti makanan. Orang lain akan memandang kbahwa kamu terlalu 'alay' jika hanya memposting hal receh tersebut. 

Ciri Pasangan Alay Memposting Pemberian Sang Kekasih
azzgreetings.com

Lebih baik ucapkan rasa terima kasihmu lewat chat langsung. Tak perlu mengumbarkannya di sosial media. Bisa jadi tindakanmu mengumbar pemberian dari sang kekasih ini dinilai hubunganmu hanya sebatas materi, bukan hubungan yang saling memahami. 

5. Melampiaskan masalah hubungannya ke sosial media

uk.norton.com

Setiap hubungan pasti mengalami masa-masa berselisih. Bagi kamu yang gemar bersosial media, mudah saja buat kamu melampiaskan masalahmu dan menyindir kekasihmu. Tindakanmu ini akan dinilai belum dewasa oleh orang lain. 

depositphotos.com

Tak perlu mengungkapkan masalahmu dengan kekasih di sosial media. Karena hal tersebut tidak akan menyelesaikan masalahmu. Selesaikan masalahmu dnegan berbicara empat mata, dengan begitu masalahmu dengan kekasih akan terselesaikan tanpa perlu saling sindir. 

Itulah tanda pasangan alay yang bisa kamu temukan. Bagaiman, apakah hubunganmu juga termasuk? Semoga tidak ya! hubungan yang terprivasi akan lebih langgeng dan pastinya kualitas hubungan kalian akan terjaga.

0 Comment