5 Telenovela Awal Tahun 2000an, Masih Ingat Judul dan Para Pemainnya?

29 June 2018, at 10:00
1
0
5 Telenovela Awal Tahun 2000an, Masih Ingat Judul dan Para Pemainnya?

Di era sekarang mungkin sudah banyak sekali jenis drama televisi yang ditayangkan. Bukan hanya Indonesia, namun juga Korea. Tapi apakah kamu masih ingat sederet telenovela di awal tahun 2000an yang menemani hari-harimu? Apa saja kah itu?

 

Carita di Angel

 

celebrity.okezone.com

Telenovela ini bercerita tentang seorang gadis kecil yang lucu yang kesana kemari dengan seekor anjing kecilnya yang menggemaskan. Gadis itu bernama Dulce Maria. Maria merupakan seorang anak yang sudah tidak memiliki seorang ibu. Suatu hari, ayah Maria ingin menikah dengan seorang perempuan yang jahat. Dari situlah, kemudian Maria sering bercerita dengan seorang suster bernama Cecilia di sekolahnya.

 

Marimar

 

hulu.com

Marimar adalah seorang gadis yang berasal dari keluarga miskin dan tidak memiliki apa-apa. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang pemuda tampan kaya raya bernama Sergio. Marimar dan Sergio langsung jatuh hati pada pandangan pertama. Namun, mereka berdua harus melewati rintangan yang berat karena pihak keluarga Sergio tidak menyetujui hubungan mereka.

 

Betty la Fea 

 

remezcla.com

Telenovela yang satu ini bercerita tentang seorang sekretaris yang jelek dan tidak mengerti soal gaya fashion terkini. Sekretaris tersebut bernama Betty dan ia jatuh cinta kepada atasannya. Sayang dengan penampilan Betty yang tidak menarik membuat atasannya menghindarinya. Namun, di tengah cerita Betty berubah menjadi gadis cantik jelita yang menggoda. Bahkan, atasannya pun terpana saat melihatnya.

 

Rosalinda

 

yukle.mobi

Aktris yang memainkan peran sebagai Rosalinda adalah sosok yang sering menghiasi layar kaca pada waktu itu. Thalia, aktris yang terkenal di beberapa telenovela yang ia bintangi. Di telenovela berjudul Rosalinda, ia berperan sebagai gadis miskin yang menjual bunga. Suatu saat, ia bertemu dengan seorang laki-laki yang bernama Fernando Jose. Namun, sayang hubungan mereka ditentang oleh ibu tiri Fernando Jose.

 

Amigos X Siempre

 

thepinsta.com

Amigos adalah telenovela yang hadir dengan cerita tentang kehidupan seorang remaja. Ada seorang remaja bernama Ana yang memiliki kekuatan super. Ana dapat memindahkan sebuah benda hanya dengan kekuatan pikiran saja. Hebat bukan? Selain itu, kehidupan teman-teman Ana juga diceritakan didalam telenovela ini. Cukup menarik untuk ditonton bukan?

Cerita Marimar hingga Angela menjadi kisah favorit di era 2000an. Plot ceritanya yang tidak membosankan dan selalu membuat para penonton penasaran, menjadi daya tarik tersendiri. Selain kelima telenovela diatas, apa judul telenovela favoritmu? Tulis di kolom komentar ya!

 

Sumber : pikiran-rakyat.com

0 Comment