5 Tempat Diving dan Olahraga Air di Kuta Selatan, yuk Main air!

29 September 2018, pada 04:00
0
0
5 Tempat Diving dan Olahraga Air di Kuta Selatan, yuk Main air!

Beragam objek wisata pantai bisa kamu temui di Bali. Nyaris seluruh Pulau Dewata ini pun dikelilingi pantai-pantai cantik. Tapi, kamu nggak harus selalu menikmati keindahan sekitar objek wisata air ini, lho.

Keelokan alam bawah laut pun bisa kamu temukan di Bali dengan cara menyelam atau scuba diving. Tepatnya di wilayah Kuta Selatan, ada beberapa lokasi yang akan membantumu untuk melakukan scuba diving.

Bukan hanya itu, olahraga air menantang, seperti parasailing, fly board, jet ski dan lain sebagainya pun ada. Mau tahu dimana saja tempatnya? Yuk, intip ulasan Qupas berikut ini!

1. Benoa Tirta Harum Dive & Water Sport Bali

5 Tempat Diving dan Olahraga Air di Kuta Selatan, yuk Main air!
instagram.com/benoatirtaharum

Benoa Tirta Harum Dive & Water Sports terletak di Jalan Pratama No. 36X, Nusa Dua. Di sini, kamu bisa mencoba beberapa olahraga air, mulai parasailing, fly fish, banana boat, jet ski, tubing, diving, snorkeling, dive walker hingga melihat penyu di Turtle Island. Lengkap banget, kan?

Harga per paketnya pun beragam, yakni mulai dari 850 ribu rupiah hingga 1 juta 300 ribu rupiah. Kalau ingin menikmati harga terendah, kamu bisa memilih paket jet ski atau watersports.

Jangan khawatir, masing-masing paket tersebut memungkinkanmu untuk menikmati 3 jenis olahraga air.

Untuk paket jet ski, selain bisa menikmati keseruan dengan naik jenis perahu pribadi ini, ada fly fish dan banana boat yang bisa kamu coba.

5 Tempat Diving dan Olahraga Air di Kuta Selatan, yuk Main air!
instagram.com/benoatirtaharum

Sedangkan paket water sports akan memungkinkanmu untuk menikmati wahana jet ski, banana boat dan tubing.

Dengan minimal pemesanan untuk 2 orang, kamu pun bisa menikmati seluruh paket yang ada di Benoa Tirta Harum Dive & Water Sports.

Yuk, datang ke tempat yang buka setiap hari pukul 08.00 sampai 17.00 WITA ini. Dijamin, liburanmu ke Bali akan semakin seru.

Jangan lupa review di sini, Benoa Tirta Harum Dive & Water Sport Bali

2. Benoa Marine Recreation Dive & Water Sports Bali

5 Tempat Diving dan Olahraga Air di Kuta Selatan, yuk Main air!
instagram.com/adiputra.muklas

Benoa Marine Recreation (BMR) Dive & Water Sports beralamat di Jalan Pratama no. 99X, Tanjung Benoa dan buka mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WITA. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai olahraga air dan properti yang tersedia pula properti berkualitas. Ada sebanyak 25 jenis olahraga air di sini, mulai yang bisa dinikmati dengan santai sampai menguji adrenalin. Harganya pun beragam, mulai dari 150 ribu hingga 550 ribu rupiah.

5 Tempat Diving dan Olahraga Air di Kuta Selatan, yuk Main air!
instagram.com/pavanks232

Seperti olahraga single parasailing, bowling pantai, ocean rafting, banana boat, rolling donut dan snorkeling, tarif per orangnya mulai dari 150 ribu sampai 200 rupiah. Kamu pun bisa mencoba scuba diving dengan menyediakan budget senilai 350 ribu rupiah per orang dengan durasi menyelam kurang lebih 30 menit. Nah, kalau masih belum cukup tertantang, kamu bisa kok mencoba flyboarding dengan membayar 550 ribu rupiah per orang dengan durasi aktivitas 15 menit. Tertarik untuk mencoba?

Jangan lupa review di sini, Benoa Marine Recreation Dive & Water Sports Bali

3. Bali Apollo Dive & Water Sports

5 Tempat Diving dan Olahraga Air di Kuta Selatan, yuk Main air!
youtube.com/TheFastfwd

Bali Apollo Dive & Water Spors akan memungkinkanmu untuk melakukan aktivitas seru saat liburan ke Pulau Dewata. Di objek wisata yang terletak di Jalan Pratama No.70, Benoa, Nusa Dua ini, kamu bisa menikmati berbagai jenis olahraga air. Mulai dari jet packs, jet bike, fly board, parasailing, banana boat, donut boat, jet ski, snorkeling, sea walker, water ski, water ski, glass bottom boat dan tentu saja scuba diving pun ada di sini.

Di tempat yang buka mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WITA ini, kamu perlu menyediakan budget mulai dari 207 ribu sampai 1 juta 380 ribu rupiah. Bagaimana kalau kamu ingin menikmati olahraga air dengan harga terjangkau? Pilih saja banana boat dan cukup sediakan dana sebesar 207 ribu rupiah saja. Ada lagi persailing yang bisa kamu nikmati selama satu putaran dengan membayar tarif senilai 276 ribu rupiah.

5 Tempat Diving dan Olahraga Air di Kuta Selatan, yuk Main air!
instagram.com/vivirahmaagusl

Nah, untuk kamu yang ingin melakukan scuba diving, kamu cukup menyediakan biaya 828 ribu rupiah dengan lama durasi 1 jam. Kalau masih belum puas melakukan 1 jenis olahraga air di kawasan Tanjung Benoa, Bali Apollo Dive & Water Sports juga menyediakan paket dari harga mulai 759 ribu sampai 1 juta 380 ribu rupiah. Pada masing-masing paket, kamu bisa menikmati 3 kegiatan kok. Tertarik untuk mencoba?

Jangan lupa review di sini, Bali Apollo Dive & Water Sports

Baca juga: 6 Wisata di Bali Timur dengan Nuansa Asri nan Sepi

4. Hot Dog Water Sport And Dive Center

5 Tempat Diving dan Olahraga Air di Kuta Selatan, yuk Main air!
instagram.com/camie.agrazada

Hot Dog Water Spors And Dive Center terletak di Jalan Tanjung Pratama no. 62E, Nusa Dua dan buka mulai dari pukul 08.00 sampai 18.00 WITA. Di sini, ada beragam jenis olahraga air yang bisa kamu nikmati, persailing, banana boat, jet ski, fly fish, tubing, scuba diving, sea walker, tour di hutan mangrove dan lain sebagainya. Tarifnya pun mulai dari dua puluh lima dolar Amerika Serikat atau sekitar 372 ribu rupiah sampai 120 dolar Amerika Serikat atau setara dengan 1 juta 786 ribuan rupiah.

5 Tempat Diving dan Olahraga Air di Kuta Selatan, yuk Main air!
instagram.com/irsan_k

Kalau ingin menikmati permainan dengan tarif cukup terjangkau, kamu bisa mencoba parasailing, banana boat, tubing, fly fish atau jet ski. Pasalnya, tarif yang perlu sediakan hanya senilai dua puluh lima dolar Amerika Serikat hingga empat puluh dolar Amerika Serikat atau sekitar 595 ribuan rupiah. Sementara untuk scuba diving, kamu perlu menyediakan budget sebesar sembilan puluh dolar Amerika Serikat atau sekitar 1 juta 339 ribuan rupiah. Menarik, kan?

Jangan lupa review di sini, Hot Dog Water Sport And Dive Center

5. Batara Dive & Watersport Bali

5 Tempat Diving dan Olahraga Air di Kuta Selatan, yuk Main air!
instagram.com/nomazter

Batara Dive & Watersport Bali terletak di Suzuki Nusa Dua, Jalan Pratama, Benoa dan buka mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WITA. Hampir sama dengan tempat lainnya, di sini kamu bisa menikmati wahana persailing, banana boat, fly board, sea walker, scuba diving, snorkeling, jet ski, fly fish, waterski, wakeboard hingga rolling donut. Harganya pun cukup terjangkau, yakni mulai dari 200 ribu sampai 650 ribu rupiah.

5 Tempat Diving dan Olahraga Air di Kuta Selatan, yuk Main air!
instagram.com/binish501

Menariknya lagi, saat ada promo, kamu akan mendapatkan penawaran harga lebih murah, yakni mulai tujuh puluh lima ribu sampai 575 ribu rupiah. Nah, kalau ingin lebih hemat dan menikmati sebanyak 3 jenis olahraga air, ada paket yang tersedia kok. Tarifnya pun dari 300 ribu sampai 500 ribu saat ada promo. Sementara untuk harga normalnya berkisar antara 400 ribu sampai 600 ribu rupiah. Siap berpetualang?

Jangan lupa review di sini, Batara Dive & Watersport Bali

Nah, itu dia beberapa tempat yang bisa membantumu untuk scuba diving maupun olahraga air lainnya di area Kuta Selatan. Beragam jenis olahraga dan harga berdasarkan uraian Qupas tersebut tentu bisa membuatmu untuk menentukan pilihan, kan? Jadi, kapan nih liburan ke Bali?

0 Komentar