5 Tempat Main Paintball di Bali, Liburan Tambah Seru

06 October 2018, pada 03:00
0
0
5 Tempat Main Paintball di Bali, Liburan Tambah Seru

Kalau bicara soal Bali, keindahan pantai maupun objek wisata lainnya mungkin secara refleks akan terpikir olehmu. Tapi yakin kamu hanya ingin mengisi liburanmu hanya dengan mengagumi Pulau Dewata saja?

Padahal masih ada aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Bali, lho. Salah satunya adalah main paintball, yakni simulasi peperangan dengan menggunakan peluru cat.

Materinya sendiri meliputi pertahanan dan penyerangan, merebut bendera lawan dan pelepasan sandera. Jadi kamu harus memainkannya secara berkelompok.

Nah, di Bali sendiri ada beberapa tempat main paintball yang recommended banget untukmu. Tentu saja, keseruan pasti akan kamu dapatkan.

Penasaran dimana saja lokasinya? Yuk simak ulasan Qupas berikut ini!

1. The Sila's Agrotourism Bali

5 Tempat Main Paintball di Bali, Liburan Tambah Seru
balimediacentre.com

Kalau kamu ingin merasakan keseruan bermain paintball, coba deh datang ke The Sila's Agrotourism Bali. Selain bisa seru-seruan, kesejukan pasti akan kamu dapatkan karena terletak di dataran tinggi.

Lokasinya ada di Banjar Batusesa, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Letaknya pun nggak jauh dari objek wisata Danau Beratan Bedugul.

Kalau dari Kuta atau Bandara Internasional Ngurah Rai, kamu memerlukan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan.

Di sini ada beberapa paket dengan harga mulai dari 100 ribu, 115 ribu sampai 140 ribu rupiah per orang. Perbedaan harga ini tentu terletak pada fasilitas yang ditawarkan.

Tapi tenang saja, harga terendah dari paket ini sudah bisa menjamin keselamatanmu saat main paintball kok. Sebab ada beberapa fasilitas yang akan kamu dapatkan, seperti:

  • Paintball gun semi otomatis + gas CO
  • Wahana paintball
  • Peluru 40 Butir
  • Safety equipment (goggle mask, body protector)
  • Uniform (seragam militer)
  • Instruktur

5 Tempat Main Paintball di Bali, Liburan Tambah Seru
aventura.id

Kalau pilih paket 115 ribu rupiah, kamu akan mendapatkan Snack & Minuman / Coffee Break 1 kali. Sedangkan tarif 140 ribu rupiah, tambahan fasilitas seperti Lunch Box Menu I A daj Coffee break 1 kali akan kamu peroleh.

Harga itu masih belum termasuk tiket masuk, lho. Kamu pun masih harus membayar tiket senilai sepuluh ribu rupiah (dewasa) dan enam ribu rupiah (anak-anak) untuk bisa memasuki objek wisata di Bali ini.

Cukup terjangkau kan? Apalagi kamu bisa menikmati puas berada di The Sila's Agrotourism dari pukul 08.00-17.00 WITA.

Jangan lupa review di sini, The SILA'S Agrotourism Bali

2. Gong Bali Paintball

5 Tempat Main Paintball di Bali, Liburan Tambah Seru
traveloka.com

Mau main paintball di Bali tapi budget minim? Gong Bali Paintball adalah jawabannya.

Sebab kamu bisa bermain paintball di sini dengan hanya menyediakan budget sebesar tujuh puluh lima ribu rupiah saja. Terjangkau kan?

Apalagi kamu bisa mendapatkan beragam fasilitas keamanan untuk bermain paintball pada umumnya. Sebagai tambahan lainnya, tentu kamu juga mendapatkan instruktur.

Ada semacam training sebelum permainan dimulai. Cara memegang senjata, aturan memakai kelengkapan seragam dan pelindung kepala, jarak menembak yang baik hingga aturan permainan akan dijelaskan oleh pihak Gong Bali Paintball.

5 Tempat Main Paintball di Bali, Liburan Tambah Seru
balisoulmate.com

Jadi nggak perlu khawatir lagi untuk kamu yang baru main paintball.

Akses menuju ke Gong Bali Paintball pun mudah terjangkau karena dekat dengan pusat Kota Denpasar. Tepatnya di Desa Budaya Kertalangu, Jalan By Pass Ngurah Rai Tohpati No.88x.

Tertarik untuk berkunjung? Jangan lupa, Gong Bali Paintball ini buka setiapa harinya dari pukul 09.00-18.00 WITA.

Jangan lupa review di sini, Gong Bali Paintball

3. Bali Paintball Arena

5 Tempat Main Paintball di Bali, Liburan Tambah Seru
balikidsguide.com

Kalau berada di Badung dan ingin merasakan permain kelompok yang seru, kamu bisa datang ke Bali Paintball Arena. Lokasinya ada di Perum Bali Kencana Resort, Ungasan, Jimbaran, Kuta Selatan.

Untuk kamu yang baru sekali mencoba permainan ini juga nggak perlu khawatir kok. Pasalnya akan ada instruktur yang akan memberi arahan supaya acara main paintball tetap aman dan tentunya seru.

Setiap harinya, arena paintball ini buka dari pukul 09.00-17.00 WITA. Di sini pun juga ada dua sesi permainan, yakni pagi (mulai pukul 09.00 WITA) dan sore (dari jam 15.00 WITA).

Kamu juga perlu menyediakan budget lumayan besar nih, yakni mulai dari 400 ribu, 550 ribu sampai 600 ribu rupiah. Meski harganya lebih tinggi, fasilitas yang akan kamu dapatkan cukup lengkap kok.

5 Tempat Main Paintball di Bali, Liburan Tambah Seru
baligo.co

Apalagi kamu akan mendapatkan 150 peluru kalau memilih paket 400 ribu dan 550 ribu rupiah. Sedangkan untuk paket dengan tarif 600 ribu rupiah, peluru yang akan kamu dapatkan berjumlah 200 buah.

Istimewanya lagi, semakin tinggi harga, fasilitasnya juga kian lengkap. Seperti paket harga 600 ribu rupiah, kamu bisa mendapatkan snack dan layanan antara jemput hotel.

Dijamin puas deh main paintball di sini.

Jangan lupa review di sini, Bali Paintball Arena

Baca juga: 10 Air Terjun di Bali Utara dengan Pesona Menakjubkan, Tarif Masuknya Nggak Bikin Kantong Jebol

4. Alam Tirta Outbound Bali

5 Tempat Main Paintball di Bali, Liburan Tambah Seru
traveloka.com

Alam Tirta Outbound Bali memungkinkanmu untuk bermain paintball di antara rimbunnya pepohonan. Tentu hal ini semakin menambah keseruan karena peperangan terasa semakin nyata.

Lokasinya berada di Banjar Samuan Kangin Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung. Jaraknya pun hanya sekitar 27,8 kilometer dari Kota Denpasar.

Untuk bisa menikmati wahana paintball di Alam Tirta Outbond Bali, kamu cukup menyediakan budget mulai dari 500 ribu rupiah per orang. Dengan biaya ini, tentu kamu sudah mendapatkan fasilitas terbaik yang meliputi:

  • Welcome drink
  • Makan siang
  • Peralatan lengkap ditambah 50 peluru
  • Kamar mandi
  • Kostum
  • Asuransi

5 Tempat Main Paintball di Bali, Liburan Tambah Seru
traveloka.com

Masih kurang puas dengan fasilitasnya? Ada juga paket dengan harga 600 ribu rupiah yang menyediakan layanan tambahan seperti antar jemput dari hotel.

Jangan khawatir untuk kamu yang baru pertama kali main paintball. Sebab akan ada pemandu yang akan mengarahkanmu sebelum permainan dimulai.

Menarik kan? Yuk datang ke sini, mumpung Alam Tirta Outbound Bali buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WITA.

Jangan lupa review di sini, Alam Tirta Outbound Bali

5. Paintball Bali Pertiwi

5 Tempat Main Paintball di Bali, Liburan Tambah Seru
balicenterevent.com

Ingin puas main paintball saat berkunjung ke Kabupaten Badung Bali? Paintball Bali Pertiwi adalah jawabannya.

Sebab kamu bisa mendapatkan lebih dari 100 peluru saat bermain paintball di sini. Bahkan fasilitas antar jemput dari hotel juga ada di setiap paketnya.

Harga yang ditawarkan pun beragam, yakni dimulai dari 400 ribu, 550 ribu dan 590 ribu rupiah. Semua paket ini pun menawarkan fasilitas yang sama, yakni:

  • Perlengkapan paintball (goggles, mask, semi automatic paintgun, head & neck protector)
  • Air mineral, snack, dan 1 soft drink
  • Loker pribadi dan ruang ganti
  • Asuransi
  • Pajak
  • Antar jemput dari hotel

Jadi apa sih perbedaan dari masing-masing paket yang ditawarkan? Jawabannya terletak pada jumlah peluru yang akan kamu dapatkan.

5 Tempat Main Paintball di Bali, Liburan Tambah Seru
baliteen-adventure.blogspot.com

Dari harga 400 ribu rupiah, peluru yang akan kamu dapatkan berjumlah 100 buah. Sementara dengna tarif 550 ribu rupiah, kamu bisa lebih puas bermain karena amunisi yang didapatkan adalah 150 buah.

Masih belum puas? Kamu bisa memilih paket dengan harga 590 ribu rupiah dengan jumlah peluru 300 buah.

Tertarik untuk datang kan? Yuk datang ke area wisata di Bongkasa Pertiwi, Abiansemal.

Nggak perlu khawatir ketinggalan keseruannya. Pasalnya objek wisata menantang di Bali satu ini buka setiap hari dari pukul 09.00-17.00 WITA.

Jangan lupa review di sini, Paintball Bali Pertiwi

Itulah beberapa arena paintball di Bali yang bisa Sahabat Qupas jadikan pilihan saat liburan nanti. Beragam harga dan fasilitas yang ditawarkan di sini.

Dijamin seru dan nggak bikin liburanmu jadi membosankan deh.
 

0 Komentar