5 Tempat Makan Legendaris di Denpasar dengan Rasa yang Menggugah Selera

10 September 2019, at 19:00
0
0
5 Tempat Makan Legendaris di Denpasar dengan Rasa yang Menggugah Selera

Sobat Qupas pasti pernah dong, memiliki keinginan untuk mencicipi masakan daerah yang saat itu sedang kamu kunjungi? Apalagi saat sedang berada di Pulau Dewata. Di sini kamu pun bisa mencicipi aneka ragam kulinernya yang khas.

Seperti beberapa rekomendasi tempat makan di Denpasar yang legendaris berikut ini. Cita rasanya nggak bakal pernah terlupakan. Simak yuk!

1. Warung Nasi Bali Men Weti

warung nasi bali men weti
instagram.com/amazingindonesiafood

Masakan pedas khas Bali ini berupa sajian sepiring nasi campur dengan lauk pauk melimpah. Ada ayam suwir bumbu kuning, kacang goreng, sayur urap bali, dan kacang goreng.

Untuk bisa menikmati menu di tempat makan murah di Denpasar ini, kamu cukup menyediakan budget mulai Rp15 ribuan saja. Kamu pun juga bisa menikmati sate lilit bakar. Bikin makan jadi semakin lengkap!

Lokasi Warung Nasi Bali Men Weti: JalanLetda Reta No.52, Dangin Puri Klod, Denpasar

Buka dari: 08:00-15:00 WITA

2. Warung Mak Beng

warung mak beng denpasar
instagram.com/henwjaya

Tempat makan enak di Denpasar selanjutnya adalah Warung Mak Beng. Sudah ada sejak tahun 1941 yang lalu dengan olahan ikan seperti tuna dan kerapu yang bisa dimasak goreng atau pun panggang.

Selain itu, bumbu kecap dan irisan jeruk nipisnya menambah aroma segar pada masakan. Disajikan juga dengan sambal merah yang pedasnya bikin nambah nasi terus.

Lokasi Warung Mak Beng: Jalan Hang Tuah No.45, Sanur Kaja, Denpasar Selatan

Buka dari: 08:00-22:00 WITA

3. Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

nasi ayam kedawetan ibu mangku denpasar
instagram.com/mei.lynn

Nasi ayam yang disajikan di sebuah tempat makan Denpasar selanjutnya ini memiliki cita rasa pedas dengan suwiran ayam betutu, telor, dan sambal matah.

Sate lilitnya disiram dengan sambal embe yang pedas dengan kerenyahan kacang tanah goreng. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp10 ribuan.  

Lokasi Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku: Jalan Tukad Badung No.11, Renon, Denpasar

Buka dari: 08:00-21:00 WITA

Baca juga: Nongkrong Hemat di Pablo's Canggu Bali, Kedai Makan Berdekorasi Warna-warni ala Amerika Latin

4. Sate Plecing Arjuna

sate plecing arjuna denpasar
​​​​​​instagram.com/him_brian

Warung Sate Plecing Arjuna menyajikan aneka menu sate dengan sambal berempah melimpah khas Bali. Bumbunya terbuat dari campuran bawang putih, kemiri, dan terasi yang kemudian disiram dengan minyak panas.

Tempat makan di Denpasar ini buka sejak tahun 1990an dan didirikan oleh pasangan bernama Tjo Hok Tjiang dan Tjwie Giok. Hingga saat ini, rasanya masih terasa dengan nggak berubah.

Lokasi Sate Plecing Arjuna: Jalan Arjuna No.47, Dauh Puri Kaja, Denpasar

Buka dari: 09:00-16:30 WITA

5. Warung Wardani

warung wardani denpasar
instagram.com/shecreatbelly

Nasi campur merupakan masakan khas Bali yang nggak boleh kamu lewatkan. Selain cita rasanya unik, menu makananya juga melimpah, lengkap dengan lauk pauk.

Ada berbagai macam lauk seperti sate sapi, dendeng sapi, udang goreng tepung, dan juga ayam suwir. Kalau kamu mau menikmati menu nasi campur dengan lauk apa nih?

Lokasi Warung Wardani: Jalan Yudistira No.2, Dangin Puri Kauh, Denpasar

Buka dari: 09:00-16:30 WITA

Itulah lima tempat makan di Denpasar yang legendaris dan harganya murah meriah. Cita rasanya pun nggak perlu diragukan lagi deh!

0 Comment