5 Tren Bulu Mata Ini Pernah Viral dan Bikin Geleng-geleng Kepala, Ada yang Keriting Juga!

01 June 2019, at 08:00
1
0
5 Tren Bulu Mata Ini Pernah Viral dan Bikin Geleng-geleng Kepala, Ada yang Keriting Juga!

Belakangan ini, dunia kecantikan kembali dihebohkan dengan satu tren yang cukup nyeleneh. Yaitu bulu mata keriting.

Banyak yang coba mengikutinya, tapi nggak sedikit pula yang menganggap tren kecantikan satu ini menjijikkan. Tapi sebenarnya, ada sejumlah bentuk bulu mata antimainstream yang sempat viral juga lho.

Penasaran? Yuk langsung intip deh!

1. Bulu Mata Keriting

tren bulu mata keriting
instagram.com/sofiepeterseen

Tren bulu mata keriting pertama kali diinisiasi oleh Sofie Peterseen, seorang makeup artist asal Denmark. Karyanya yang unik ini sebenarnya sudah ia ciptakan sejak pertengahan tahun 2018 lalu.

Tapi, bulu mata keriting belakangan ini kembali viral dan menjadi pembicaraan hangat di media sosial setelah Sofie kembali mengunggah foto riasan matanya.

Banyak yang mengganggap bulu mata keriting ini menjijikkan, karena mirip rambut organ intim. Menurutmu gimana, aneh atau unik?

2. LED Eyelashes

tren led eyelashes
dollskill.com

Tren bulu mata yang satu ini super unik. Muncul sekitar tahun 2017 lalu, LED eyelash bisa bikin penampilan super nyentrik dan menarik perhatian.

Untuk mengikuti tren bulu mata ini, dibutuhkan lampu LED dengan energi baterai yang ringan dan dilengkapi controller pengatur cahaya yang diselipkan di belakang kepala.

Kabel penghubungnya pun dibuat sangat tipis dan nggak mengganggu penampilan. Hmm, menarik ya?

Baca juga: Selain Extension Bulu Hidung, 6 Tren Kecantikan Nyeleneh Ini Juga Pernah Bikin Heboh

3. Bulu Mata Ombre

bulu mata ombre
allure.com

Bukan cuma rambut, tahun 2018 kemarin beberapa salon di Amerika menawarkan exstension bulu mata dengan efek ombre yang terlihat nyentrik, dan tentu saja kreasi ini langsung jadi tren.

Sebenarnya, tanpa prosedur khusus pun kamu bisa mengikuti tren ini lho. Cukup dengan memanfaatkan produk maskara warna-warni yang saat ini sudah diproduksi beberapa brand kecantikan.

4. Spider Lashes

tren spider lashes
bigcommerce.com

Persis seperti namanya, tren kecantikan antimainstream yang satu ini akan membuat bulu matamu menyerupai kaki laba-laba. Tampak panjang, tebal, dan antar helainya terpisah sedikit jarak.

Untuk menciptakan spider lashes pun cukup mudah. Kamu hanya perlu mengaplikasikan maskara secara berlapis hingga terbentuk ketebalan dan panjang yang diinginkan.

5. Bulu Mata Palsu Magnetik

bulu mata palsu magnetik
alicdn.com

Bulu mata palsu biasanya ditempelkan ke mata dengan bantuan lem khusus. Tapi sekarang ini sudah ada tren baru yang akan memudahkan penggemar fake lashes.

Yakni tren bulu mata palsu magnetik, tanpa lem yang merepotkan, lebih praktis, dan bisa dipakai berkali-kali.

Bulu mata palsu ini punya magnet super tipis di pangkalnya yang akan merekatkannya dengan bulu mata si pemakai.

Baca juga: Pilihan Eyelash Serum untuk Bulu Mata Tebal dan Lentik Tanpa Extension

Nah, itulah beberapa tren bulu mata yang sempat bikin heboh. Ada yang aneh, unik, dan ada yang memudahkan dalam merias wajah. Kamu berminat mencoba salah satunya?

0 Comment